Jumat, 09 Januari 2015

Siluet Jingga (Kumpulan Cerpen)



Bismillah ...

Ini adalah buku terbaru saya, sebuah kumpulan cerpen. Yuk dipesan ^_^

Ini salah satu endorsment dalam buku Siluet Jingga:

Siluet Jingga merupakan salah satu cerpen Anggi Putri dalam kumpulan cerpen ini. Ada yang menarik dari penulis muda berbakat ini yakni dia mampu merangkai cerita cinta yang tidak terjebak pada narasi yang mengarah pada pop art, melainkan dia mampu menyuguhkan cerita yang segar, menarik, dan berbobot. Selain itu, dalam cerpen-cerpennya tampak sekali kedalaman wawasan si pengarang dalam berbagai hal. Saya tidak menduga jika usianya yang masih muda ini justru mampu menyuguhkan kedewasaan dalam berkarya, bahkan tak ada satu pun dari beberapa cerpen dalam kumpulan ini yang terjebak pada pola pikir kekanak-kanakan. Kehadiran Anggi Putri sebagai penulis muda, ke depan, patut diperhitungkan dalam perjalanan sejarah sastra Indonesia. Saya meyakini bahwa bakat kepenulisan yang dia miliki akan mengantarkan Anggi dalam perbincangan deretan penulis-penulis muda yang kreatif. Akhir kata, sangatlah rugi jika Anda tidak membaca karya-karya Anggi Putri


Agung Pranoto (Surabaya)
Dosen Sastra dan Penulis






“Siluet Jingga mempunyai kemampuan hipnotis untuk para pembaca memasuki rangkaian peristiwa dengan kesedihan, keresahan yang terbungkus istimewa dalam merangkai cerita.”
Rikke Kurniawati (Surabaya)
Dosen Sastra

“Cerita cinta yang unik dan menarik. Anggi Putri mampu mengajak kita untuk melihat cinta dari sudut pandang yang tak biasa. Bahwasannya dalam cinta pun selalu ada logika dan segala yang mustahil bisa jadi mungkin. Membaca cerpen Anggi Putri, membuat hati menjadi kuat dalam mencinta. Siluet Jingga adalah rangkaian aksara yang begitu lembut dan feminin, namun tak  melupa pada kecerdasan penulisnya. Berikan kepercayaan pada cinta, karena pasti ia tak akan mengingkarinya.”
Icha Rain
Penulis novel Rain Hoshi


“Siluet Jingga, salah satu cerpen karya Anggi Putri, salah satu penulis muda berbakat yang kukenal di dunia maya. Cerpennya sangat sederhana, dengan tema yang umum, tapi alur dan gaya penulisannya itu yang tidak biasa. Mengulas tentang cinta, penjabaran cinta begitu memukau saat dijabarkan oleh seorang Anggi dalam karyanya ini. Dan yang paling kusuka, puisi-puisi di dalamnya begitu kental dan khas seorang Anggi. Kehadiran sosok Anggi sebagai penulis muda di jaman ini begitu memberi warna tersendiri. Akhir kata, jangan lewatkan membaca karya Anggi Putri. Tak akan ada kata menyesal setelah membaca karyanya.”
Desi Tri Rahmawati
Penulis



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Telah Terbit!


Judul : Siluet Jingga
Penulis : Anggi Putri W
Penerbit : DIN'S
Tebal : 155 halaman
Kategori : Kumpulan Cerpen
Harga : Rp. 40.000 (belum termasuk ongkir)


Kupandangi siluet mayamu yang membias dalam bentang cakrawala, lantas mengembalikanku pada konteks cinta kita.
“Aku akan menunggu siluet jingga menuntaskan urusannya.”
“Tidak takutkah dirimu jika cintamu lenyap bersamaan dengan kembalinya Jingga pada pangkuan masa silamnya.”
“Dia tak akan membiarkan masa silam mencakar masa depannya, Kak.”


Kau amsal angin yang tak nampak
tapi benar adanya
Rumpil kurumuskan dengan formulasi
semesta
Di balik peraduan senja, 6 Januari 2014


Bunga matahari yang tersenyum memandang matahari setiap harinya, akhirnya berubah menjadi matahari kecil. Rintik hujan yang bernyanyi mencipta lekuk berbentuk gelombang kasih sayang, sedikit demi sedikit. Hal-hal yang berisi cinta kasih tumbuh bersama dalam keserupaan. Aku akhirnya menyadari ini sedikit demi sedikit.

Kukira cinta itu memberikan setengah dari diriku dan orang lain mengisi setengahnya lagi. Aku berpikir setengah dari dirinya begitu gelap dan misterius. Dia mengusir cinta pergi. Saat itu pula aku baru menyadari bahwa cinta adalah entitas yang tak dapat terpisahkan.

Cara Pemesanan:
Hubungi Anggi Putri atau Dinda Prameswari Din's (Din's Publishing)


***
This entry was posted in

0 komentar :

Posting Komentar