Selasa, 27 Oktober 2015

PBSI UWKS Gelar Sarasehan 2015



SARASEHAN 2015 merupakan kegiatan rutinan yang diadakan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Namun untuk Sarasehan kali ini pihak panitia mengemas bentuk kegiatan menjadi lebih santai dan tak lagi formal dengan materi yang banyak. Mengapa demikian? Hal ini dilakukan untuk memperbanyak waktu untuk menjalin keakraban dari setiap angkatan, mulai dari semester 1 hingga 7. Kegiatan Sarasehan terdiri atas materi, outbond, games in door, dan malam keakraban yaitu malam ketika semua mahasiswa diberikan ruang sebesar-besarnya untuk menampilkan bakatnya.

Adapun fasilitas yang mungkin berbeda dengan Sarasehan sebelumnya, yaitu doorprize berupa buku terbitan Pustaka Kata serta buku karya Ketua Panitia (Anggi Putri). Selain doorprize ada beberapa fasilitas yang didapat yaitu:
-Makan
-Sertifikat
-Materi / ilmu yang bermanfaat
-Penginapan
-Transportasi
-Stiker
-Blocknote
-Kaos Sarasehan

IDR: 200.000,-

Selain itu ada bocoran sedikit, dalam Sarasehan kali ini akan ada berita gembira untuk semua mahasiswa PBSI UWKS, yaitu pembentukan tim redaksi majalah sastra. Ya, majalah sastra akan terbit akhir tahun kemudian akan terbit setiap semesternya. Oleh sebab itu janan lewatkan untuk ikut andil dalam SARASEHAN 2015.

"Bersatu dalam Jiwa untuk Mewujudkan Semangat Kebersamaan"

Narahubung:
085731098775 (Anggi)


0 komentar :

Posting Komentar