Jumat, 08 Januari 2016

Ini Resolusiku, mana Resolusimu?

Ada banyak keinginan serta harapan-harapan tiap individu di tahun baru. Semua yang mereka inginkan belum tentu tercapai dengan sempurna, tetapi semua orang tetap boleh bermimpi setinggi apapun mimpinya itu. Bagi saya, mimpi itu hal yang sakral karena kenapa? Bagi saya mimpi itu hal yang menakjubkan dan jika tercapai rasanya terbang melayang-layang *eh nggak juga sih.

Ada beberapa keinginan saya di tahun 2016 ini. Nggak begitu banyak sih hanya lima poin penting.

1. Quantum Writer
udah paham istilah satu ini belum? Haduh, belum ya, oke aku jelasin ya. Quantum writer adalah penulis yang tak hanya menulis untuk kesenangan, tetapi penulis produktif yang memang menulisnya memiliki tujuan, misalnya saja untuk uang. Hehehe... ini tujuan saya loh, kalau kamu mau yang lain juga boleh.

2. IPK 3,7 di semester 4 dan 5
Bagi saya nilai juga penting, karena kemarin IPK saya lumayan tinggi maka saya harus mempertahankan nilai. Bukankah mempertahankan jauh lebih sulit daripada menggapainya, (*ikut pepatah)

3. Punya motor dengan gaji sendiri
Kemarin itu motor saya dibawa adik saya kemudian dia mengalami kecelakaan, dan saya ingin punya motor dengan gaji sendiri setelah di tahun kemarin punya HP dengan gaji sendiri sekarang ingin peningkatan. Semangat!

4. 3 Judul Buku Mayor
Saya terkadang merasa kurang jika belum ada buku yang nangkring di penerbit mayor, maka dari itu mimpi ini saya tulis dan semoga terkabul.

5. Nembus Koran Nasional
Saya ingin menembusnya, sungguh. Di tahun 2015 sudah bisa menjajaki koran lokal meski hanya beberapa, maka dari itu harus ada peningkatan di tahun ini.


Oke, itu semua resolusiku, mana resolusimu?

0 komentar :

Posting Komentar