Sabtu, 16 Juli 2016

PEMENANG GIVEAWAY ULTAH


anggi_putri


Holla! Kemarin adalah DL atau batas akhir pengiriman Giveaway + Ultah yang aku posting tanggal 10 Juli 2016. Nah, kan kemarin sudah aku ingetin buat segera merapat ikutan. Lho, kak cepet banget pengumumannya? Iy, dong mumpung lagi rajin :D Yaa, padahal mau ikutan lho, kak. Nah, lho kemarin-kemarin kan sudah aku posting terus info giveaway-nya di semua sosial media yang aku punya (Blog, FP, Instagram, twitter, BBM) jadi, jangan bilang aku nggak share infonya yaa :)


Nah, mungkin kalian bertanya-tanya siapakah pemenangnya. Baiklah aku akan umumin sekarang, ya. Ayo, jangan pada deg-degan dulu. Sudah berdoa dan berusaha? Nah, kalau sudah kalian mendapat kesempatan buat jadi pemenangnya. 

Selamat untuk kedua nama di bawah ini:
1. Maz Reyza Zamamy
2. Awaldi Rahman

Kalian berdua berhak mendapatkan Kitab Puisi Angin Kembara + PIN Pustaka Kata. Untuk hadiahnya bisa langsung konfirmasi melalui WA: 085648629927. Sertakan nama lengkap + Alamat lengkap + Kode pos + Nomor HP ya :)

Insya allah pengiriman hadiahnya akan dilakukan minggu depan, karena minggu ini masih sibuk (sok sibuk deh kakak :D ). Ya, mencari kesibukan tepatnya, hehe.

Sekali lagi aku ngucapin terima kasih buat semua yang sudah ikutan. Buat yang belum beruntung tetap semangat ya. Kemungkinan akan sering ngadain Giveaway kok. Doain author-nya rejekinya ngalir terus :) 

Alasanku memilih kedua pemenang di atas antara lain:
1. Ulasannya selain bisa untuk Giveaway juga bermanfaat bagi pembaca
2. Ulasannya panjang dan ada beberapa teori yang dicantumkan
3. Memenuhi persyaratan dan menyertakan backlink
4. Gaya bahasa yang sederhana namun menarik
5. Ikutan tidak melebih DL

Nah, itu semua yang bisa aku sampaikan, and see you on my next giveaway!

0 komentar :

Posting Komentar