Senin, 11 Juli 2016

Review: POND'S Complete Solution Pimple-Clear White

anggi_putri

Review: POND'S Complete Solution Pimple-Clear White — Hallo Beauties!  Kali ini aku mau riview salah satu produknya Pond's yaitu Pond's Complete Solution Pimple-Clear White. Produk ini adalah salah satu dari sekian banyak facial wash yang dikeluarkan Pond's. Sebelumnya, aku sudah pernah pakai yang warna pink, Pinkish White Lightening Facial Foam. Aku pakainya agak lama sekitar 2 tahun tapi juga diselingi dengan produk lain. Pond's yang pink over all memang memutihkan, tapi nggak begitu tajam jadi seperti mencerahkan saja. 


Dua minggu sebelum lebaran, entah karena iklim, makanan atau mungkin polusi di Surabaya yang lumayan 'wow' sehingga kulit wajahku mudah berjerawat. Awalnya hanya muncul satu di dahi, tapi lama-kelamaan di tepi bibir atas muncul lagi. Hingga aku sudah nggak kuat, meski beberapa produk aku coba tapi hasilnya nihil. Pas aku ke Ind******t, ada produk baru keluaran pond's ini yang tertarik buat aku coba. Dan kebetulan banget waktu itu tinggal satu aja di sana.

Tampilannya sih nggak jauh beda sama produk facial foam Pond's yang lain, bentuknya sama malah dengan bagian lebar di atas dan mengerucut ke bawah. Aku sih nggak masalah sama bentuknya selama gampang buat dipakai. Aku pakai produk ini bener-bener mepet, 2 minggu sebelum lebaran. Dan aku merasakan khasiatnya (cieelah :D) itu seminggu pemakaian. Jerawat sudah hilang satu per satu. Dan yang amazing-nya lagi, ternyata tak hanya menghilangkan jerawat tapi juga mengesatkan dan mencerahkan wajah. So, seperti berbagai manfaat dalam satu produk. Pas lebaran tiba, tuh semua jerawat sudah hilang semua. Aku bahkan sempet kaget ternyata produk ini manfaatnya terlihat banget.
Kalian bisa lihat jerawatku hilang pas lebaran, abaikan background yaa :D pas di minimarket. Dan kantung mata macam itu menandakan semalam tanpa tidur hehe :v
Lebaran hari  ketiga

Beda lagi sama keluaran Pond's yang sebelumnya, White Beauty Pearl Cleanser Gel yang formulanya bagiku kurang nyaman buat diaplikasikan ke wajah. Gel-nya juga lebih cair jika terkena sinar matahari. Jadi pernah aku bawa waktu traveling, padahal aku masukkan ke dalam pouch lalu dimasukkan lagi ke dalam tas. Meski sudah ditempatkan berlapis tetap saja gel-nya menjadi tambah cair dan susah diaplikasikan serta busanya hampir nggak ada. Juga setelah dipakai membuat kulit wajah tambah berminyak.

Mungkin setelah tahu kelemahan dari produk sebelumnya membuat Pond's mengeluarkan kembali yang formulanya seperti sebelumnya, yaitu seperti krim berwarna putih dan bisa menghasilkan busa banyak dibandingkan yang gel.

Okey, aku sih recomended buat kamu yang punya kulit mudah berjerwat buat pakai Pond's Complete Solution ini. Maybe, produk ini memang cocok di kulit bwjah aku yang cenderung agak sensitif dan kering. Nggak tahu lagi jika kulit kalian berminyak atau tipe kulit lainnya. Tapi, over all produk ini aku beri nilai 7,5 deh. 

So, semoga tulisan ini bisa bermanfat and see you in my next post! 

2 komentar :

  1. Ini bisa buat laki-laki juga?

    Tapi sukur sih dari dulu saya gak pernah punya masalah kulit wajah. Tapi kalo jelek, pasti. Ehh jelek juga juta termasuk penyakit kulit bukan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat laki-laki kok.

      Welleh, kalau jelek mah bukan penyakit tapi takdir Ilahi wkwk... harus disyukuri apapun keadaannya. :)

      Hapus