Sabtu, 19 November 2016

Instant Beauty Blobar & Lilomua Eyelashes 30 Minutes Makeover [Event Report]

anggi_putri

Holla! Kali ini aku mau share ke kalian soal Instant Beauty Blobar & Lilomua Eyelashes 30 Minutes Makeover. Tepatnya kemarin aku diundang Surabaya Beauty Blogger buat datang ke acara Instan Beauty di Gwalk, Citralan Lt.2 Surabaya. Dengan my lovely host Mindy Tedja, aku bisa pilih curly, straight, atau blow, juga bisa di-retouch dengan produknya Emina Cosmetic dan Makeover.



Promo for just 100K ini hanya berlangsung 3 hari aja yaitu Fri-Sun, 18-20 November 2016. Kalian bisa pilih pukul 10am - 8pm. Namun kalau slot sudah penuh, admin akan mengarahkan di jam-jam yang masih kosong.

For only 100K, you will receive:
Curly/Straight/Braided hair styling by +BloBar Salon  
Premium lash + consultation to pick best lash for your eyes by @lilomuaeyelashes
Instan Makeup Retouch by @eminacosmetics @makeoverid 
Free makeup gift & vouchers warth IDR 300K
Can ape by @heavenlyblushyogurt  
goodie bag


Event ini juga menggelar Giveaway loh, caranya: post 2 best instagram post will win special hampers worth IDR 500K : traveling hair styling tools, eyelash + glue, makeup. Take best selfie, wefie, or anything cute in Blobar. Tag and mention:
@blobarhair 
@lilomuaeyelashes 
#InstanBeauty 
#BloBarhair
#lilomuaeyelashes 

saat dicurly

Pertama datang ke BloBar memang sempat muter-muter karena nggak nemu tempatnya. Tapi, akhirrnya sampai pukul 17:00 meski jadwalku 16:00. Maklum, Surabaya macet jam segitu. Jadwalku sama dengan dua member Surabaya Beauty Blogger lainnya yaitu Ce Yessika dan Kak Regina. Kami belum  pernah ketemu dan event inilah yang mempertemukan kami. 

Aku langsung naik ke lantai 2 dan masuk ke BloBar. Ya, ruangannya nggak begitu besar tapi super cute banget dengan aksen pink putih di semua sudut. Pertama, aku cuci rambut dulu kemudian ditanya mau pilih apa. Akhirnya aku pilih curly aja biar tampak beda karena rambutku lurus. Ingin cari penampilan yang beda and eksperimen cocok atau enggak aja gitu.


Setelah selesai di-curly kami masuk ke sebuah ruangan yang disitu sudah ada owner BloBar, @lilomuaeyelashes dan kakak dari Emina. Anyway, ini kali kedua aku bertemu kakak dari Emina itu namanya Kak Lolita, pertama ketemu pas di Marvel City, pas aku jadi reporter acara majalah GADIS. Kalau ketemu lagi, kita jodoh Kak :v 

Kami retouch, boleh coba semua jenis makeup yang ada di sana. By the way, Emina mengeluarkan produk terbaru lho, yaitu lip cream. Warnanya cantik-cantik. Penasaran kan? Tunggu saja kalau sudah beredar yaa :-D

Lanjut, di situ juga disediakan spot buat foto lho, jadi bisa ambil foto sekeren apapun. Over all, event ini sangat menarik dan benar saja 30 minutes semua selesai. Makeover yang sangat singkat dengan hasil memuaskan. Cuma satu kekurangannya, lighting di sana kurang bagus kalau malam hari. Jadi, kalau bukan kamera yang bagus foto akan kurang tersorot secara eksotis :-D 


Tapi tenang, di sana ada Mas yang fotografi kok. Bisa minta difotokan masnya. Hasilnya jauh lebih keren pastinya. Terakhir, kami dapat goodie bag dari Emina dan BloBar. Nah, dapat juga eyelash dari Lilo MUA Eyelashes.



Kami dapat dua buah goodie bag yang lucu. Thank you event ini sangat memuaskan. Semoga akan ada event seperti ini next time.
Finally


Oke, itulah Instan Beauty yang aku ikuti kemarin. Kalau kalian suka dengan postingan ini tinggalkan komen di bawah ya. Thanks for reading and see you on my next post. Have a nice day!

22 komentar :

  1. Boleh nih sist,, fi jakarta ada ga sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. BloBar ada dua tempat di Jakarta sama di Surabaya.

      Hapus
  2. Ini mah khusus perempuan.. tapi gpp coba dulu sapa tahu bisa untuk istri hee

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya sis, kebetulan nih, cewe ane lg cari yg seperti ini

    BalasHapus
  4. Keren sist, bookmark dulu siapa tau ntar berguna kalo ane udah punya pacar hehe xD

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. admin nya cantik, https://itbocah.blogspot.co.id vist and comment back ya kk

    BalasHapus
  7. Boleh juga nih, Kak.
    Jangan lupa mampir yah
    http://fennibungsu86.blogspot.co.id/2016/11/membungkam-malam-menanti-fajar-in-goodreads.html

    BalasHapus
  8. nice report ^^
    nice design anw ^^ hope we meet next time! :D

    VISIT MY BLOG❤

    BalasHapus
  9. Thank you for coming dear Anggi :D
    Hope to have you again in BloBar!

    BalasHapus
  10. Waah, di Magelang belum ada BloBar yaa

    BalasHapus