Rabu, 22 Februari 2017

Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Kota Bekasi


Kota Bekasi merupakan satu diantara kota besar di Indonesia yang terletak di provinsi Jawa Barat. Bekasi berasal dari kata ‘bagasasi’ atau ‘candrabaga’ yang terdapat dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, nama ini mempunyai arti sebagai nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi merupakan bagian dari kota maju dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di Indonesia yang tergabung dalam kategori megapolitan Jabodetabek . Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan berbagai sentra industri.


Pembangunan hunian Gangnam District mencoba memberikan suasana baru, harga baru, tipe baru dan penawaran - penawaran baru terhadap bangunan dan fasilitas yang mereka tawarkan. Dengan mengutamakan nuansa berkelas dan modern membuat hunian ini sebagai hunian mewah dan strategis di Pusat Kota Bekasi. Bahkan tak perlu khawatir akan kehabisan unit, yang penting Anda datang dan pesan sekarang juga. Saat ini masih tersedia banyak unit hunian dengan harga terjangkau dan tentunya dilengkapi fasilitas rumah dan lingkungan yang memuaskan.

Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi merupakan kawasan perumahan / apartemen terbaru di Bekasi yang dibangun oleh pengembang dari Korea dengan mengusung konsep gaya hidup, keragaman budaya dan fasilitas terdepan bagi hunian modern sehingga dapat membuat penghuninya merasa nyaman dan betah menghuninya. Dengan dukungan penuh dari gubernur Kota Bekasi, Gangnam District mencoba tampil dengan gaya baru yang lebih modern disertai dengan fasilitas lengkap dan terkemuka di era ini. Salah satu keunggulan dari hunian/apartemen ini adalah lokasi yang strategis, yakni berada di jantung Kota Bekasi sehingga memudahkan untuk menikmati akses langsung dari berbagai fasilitas publik yang tersedia. Hal inilah yang membuat Gangnam District berbeda dengan hunian lainnya.


Dengan mengandalkan penataan lingkungan underground infrastructure atau peninggian tanah, saluran instalasi listrik, air dan telepon semunya dilakukan melalui jalur di bawah tanah. Dibangunnya Apartemen terbaru di Bekasi dikawasan pusat kota mampu menambah kesan elit dan bergengsi serta menambah nilai investasi tentunya sehingga menimbulkan respon minat sewa dan beli yang begitu tinggi. Jika dibayangkan memiliki hunian di pusat Kota Bekasi tentu sudah mahal dengan ketersediaan lahan yang sudah tidak memungkinkan. Namun Gangnam Bekasi mampu hadir dan membantu pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan hunian yang layak dan nyaman, harga sangat terjangkau dan cara pembayaran yang fleksibel.

0 komentar :

Posting Komentar