Rabu, 05 April 2017

Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Traveling dengan STIMUNO Forte



Cuaca yang tidak menentu seperti saat ini tidak hanya menghambat kegiatan traveling, tetapi juga menghambat sistem imun tubuh. Akibatnya tubuh akan mudah terserang berbagai penyakit. Agar kegiatan traveling menjadi seru dan menyenangkan dibutuhkan beberapa cara untuk menjaga kesehatan. Satu diantaranya bisa dengan gaya hidup sehat seperti berolahraga, istirahat cukup dan makan makanan yang sehat serta minum air yang cukup.

Namun yang terpenting yaitu menjaga kekebalan tubuh secara optimal yaitu dengan minum stimuno setiap hari. Kemarin ketika saya bertemu dengan salah seorang anggota keluarga sepulang traveling, saya disarankan minum Stimuno, setelah browsing dan baca artikel di http://www.serbaherba.com/daya-tahan  saya jadi yakin khasiat Stimuno dapat menjaga sistem imun tubuh secara maksimal.

Saat akan berangkat traveling ke pantai saya pun rutin minum STIMUNOForte. Hasilnya saat maupun setelah ke pantai saya pun tetap bugar dan sehat tanpa satu pun penyakit menyerang tubuh meski udara pantai sangat kencang dan rawan terkena masuk angin. Tubuh jadi gak mudah sakit juga.


Kegiatan berat seperti traveling memang dihadapkan dengan polusi, debu, angin, dan udara yang tidak sehat sehingga minum stimuno dapat menghalau semua bakteri dan virus dari berbagai hal tersebut karena di dalam tubuh membentuk sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Stimuno pun sudah mendapat sertifikat Fitofarmaka langsung dari BPOM. Artinya Stimuno sudah teruji klinis aman dikonsumsi. Selain bermanfaat untuk menjaga sistem imun tubuh, meniran yang terkandung dalam Stimuno dikenal berkhasiat sebagai penurun risiko infeksi terhadap bakteri, mikroba dan bakteri jahat, serta mampu mengontrol kinerja sistem imun alami tubuh.

Dalam pengobatan tradisional meniran diolah dengan cara direbus dengan air hingga mendidih. Air rebusan itulah yang diminum langsung 2 kali sehari dengan takaran sesuai dengan kebutuhan. Meniran memiliki zat anti peradangan yang mampu mengatasi rasa nyeri bahkan aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Uniknya, Stimuno mampu menekan reaksi sistem imun yang berlebih atau imuno supresan. Dengan demikian sistem kekebalan tubuh akan tetap di level optimal untuk menjaga tubuh dari ancaman berbagai penyakit baik dari virus, mikroba maupun bakteri. Stimuno berperan sebagai imunomodulator yang bekerja memperbaiki daya tahan tubuh dengan cara meningkatkan produksi antibodi.


Keunggulan STIMUNO Forte:
1.      Bekerja langsung di sistem imun tubuh
2.      Herbal
3.      Fitofarmaka
4.      Aman meski digunakan jangka panjang
5.      Terbukti secara klinis

Perbedaan STIMUNO Forte dengan multivitamin:
1.      Multivitamin hanya mampu melengkapi kebutuhan vitamin. STIMUNO langsung memperbaiki sistem imun tubuh.
2.      Tubuh tidak butuh banyak vitamin.


Untuk pencegahan dan menjaga tubuh tetap prima, cukup konsumsi 1 kapsul STIMUNO Forte tapi kalau tubuh sedang sakit konsumsi 3 kapsul STIMUNO Forte tiap harinya. Selamat traveling dengan tubuh #Sehat365Hari!

13 komentar :

  1. Konsumsi 1 kapsul sehari agar tubuh tak mudah sakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak bisa menjaga daya tubuh di saat-saat rentan banyak kerjaan.

      Hapus
  2. Biar nggak mudah sakit dan terserang virus ya mb stimuno ini, bisa dicoba nanti :)

    BalasHapus
  3. Aku kalo capek juga minum ini mbak..badan jadi enteng..

    BalasHapus
  4. Stimuno ini layak dijadikan sahabat keluarga deh, siap sedia dalam segala situasi agar semua tetap fit

    BalasHapus
  5. Stimuno memang cocok buat teman travelling ya mbak..
    kan nggak seru tuh kalo lagi asyik travelling terus mendadak badan sakit atau loyo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. traveling terus juga sayang tubuh mbak, harus minum ini biar traveling full

      Hapus
  6. jadi pengen nyetok stimuno deh di rumah

    BalasHapus