Senin, 29 Mei 2017

Azalea Hijab Dating Surabaya: The Real Hijab Haircare

keseruan Azalea Hijab Dating Surabaya


Holla, setelah melaksanakan Azalea Hijab Dating di beberapa kota besar di Indonesia, akhirnya sampai juga di kota Pahlawan pada 21 Mei 2017. Azalea Inspired by Natur ini pada tanggal 28 Januari mengadakan Azalea Hijab Dating pertama yang dilaksanakan di Harlow Bessarie Kuningan.


Akhirnya kemarin mengadakan di Surabaya tepatnya di Historica, Jalan Sumatera-Gubeng. Tempat yang dipilih menurutku cocok sih karena tidak terlalu luas tapi kelihatan epik. Dekorasi meja yang paling aku suka. Dengan taplak bunga-bunga putih dan hiasan daun, mutiara, lilin yang disusun sedemikian rupa hingga membuat aku betah berlama-lama di sana.

Pasti kalian sudah tahu dong apa itu Azalea Hijab Haircare? Atau malah baru mendengarnya sekarang? Tidak apa-apa, kalian belum kudet kok. Sekarang aku akan kasih tahu lengkapnya khusus buat kalian nih.

Apa sih Azalea #therealhijabhaircare?

Oke, aku kasih tahu ya, Azalea The Real Hijab Haircare adalah produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi  yang terinspirasi oleh Natur. Mereka mengeluarkan 2 jenis produk yaitu shampoo dan hairmist yang berupa spray untuk disemprotkan di rambut. Dengan semakin majunya trend hijab dunia dan banyaknya wanita Indonesia yang berhijab serta masalah rambut yang dialami oleh wanita berhijab lebih kompleks, sebenarnya akar dari masalah rambut wanita adalah rambut lepek. Rambut yang lepek menyebabkan ketombe sehingga menjadikan rambut rontok.  Azalea The Real Hijab Haircare  hadir untuk mengatasi masalah rambut yang dialami oleh wanita berhijab.

Kisah dan Masalah Rambutku Selama Berhijab



Tentunya bagi kalian yang berhijab pasti tahu betul apa saja masalah yang sering dialami para hijabers. Yup, aku sedikit cerita nih, waktu SMA aku banyak mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang cukup banyak, mulai dari pramuka, paskibra, tari, hingga PMR, yang semua kegiatan itu berpanas-panasan dan mengundang keringat. Bahkan hingga sekarang pun kegiatanku juga terkadang harus pergi kesana kemari di bawah terik matahari. Hal ini membuat rambutku makin kering, lepek, dan masalah urgent-ku saat ini adalah rontok. Ya, rambutku jadi tipis karena setiap harinya harus rontok berpuluh helai. Sedih? Iya dong pastinya, nggak usah ditanya. Ditambah lagi semakin kering saat sering diwarnai. Oh, No!
 Azalea The Real Hijab Haircare membuat rambut segar dan bebas lepek. 
Sejak SMA pula aku sering gonta-ganti shampoo hanya untuk mencari kecocokan. Kriteria shampoo buatku nggak muluk-muluk sih, eh kayak mau cari jodoh aja, hehe. Shampoo yang kucari hanya harus bisa mengatasi masalah-masalah rambutku. Barulah kemarin mendapat undangan dari Azalea Beauty Hijab aku mendapatkan titik cerah *cieelah. Ibaratnya sudah menemukan jodoh. Azalea datang dengan manfaat yang mirip dengan masalah rambutku selama ini.

Kandungan Azalea Hijab Haircare

Azalea The Real Hijab Haicare mengandung Zaitun Oil dan Ginseng yang dapat menutrisi rambut sehingga rambut segar dan bebas lepek dan rambut terlihat lebih berkilau. Azalea Shampoo mengandung Zaitun Oil, Ginseng ekstrak dan Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.

Komposisi Azalea Shampoo :


Morus alba extract, thuja orientalis extract, eclipta prostrata extract, sodium laureth sulfate, vitex trifolia fruit extract, water, swertia japonica extract, cocamidopropyl betaine, crataegus oxyacantha extract, moringa oleiferaleaf extract, cocamide DEA, lauryl glucoside, artemisia capilaris extract, fragrance, ginseng (panax ginseng) extract, glycerin, phenoxyethanol, angelica dahurica extract, imidazolidinyl urea, climbazole, dimethiconol, PEG-200, hydrogenated glyceryl palmate, menthol, dicaprylyl ether, lauryl alcohol, olive oil PEG-7 ester, PEG-7 glyceryl cocoate, glutamic acid, lysine HCL, panthenol, zinc gluconate, zinc undecylenate, TEA-dodecylbenzenesulfonate.

Azalea Hairmist

Hairmist

Azalea Hairmist mengandung Zaitun Oil, Aloe Vera dan Menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya. Selain itu, dalan Hairmist juga mengandung menthol yang membuat rambut terasa segar sepanjang hari.

Hair mist hadir sebagai solusi perempuan berhijab. Kerenya, Kita bisa semprotin làngsung pada hijab nggak perlu rempong copot ciiin.

Kandungan mint dalam @azaleabeautyhijab adem, dan Seger di kepala. Mutunya lebih terjamin karena ekstrak ginseng pun mengambil sendiri. Alami pokoknya.

Saat disemprotkan akan menguap nggak akan menempel di kulit kepala atau hijab kita. 
Ini berasa jawaban dari pertanyaanku Selama ini. Lepek pasti minggir... #azaleahijabdating#hijabhaircare #therealhijabcare


Azalea Hijab Dating Kunjungi Surabaya

Acara Azalea Hijab Dating dikemas sangat santai dan kami, seluruh peserta, bebas menyampaikan uneg-uneg segala macam permasalahan rambut. Selain sesi video Boomerang, peserta juga mendengarkan talkshow dari Mbak Anindita bersama hijaber Surabaya, Girly dan Ika, bagaimana cara merawat rambut segar bebas lepek untuk wanita berhijab.


Dalam acara ini kurang lebih 20 blogger datang dengan mengenakan dresscode khas Azalea, yaitu white and green. Acara dibuka oleh Mas Febri, seorang MC yang sangat friendly. Setiap blogger yang datang memperkenalkan dirinya masing-masing. Selain itu saling curhat mengenai masalah rambut dengan sangat santai.

"Rambut lepek akan memicu datangnya ketombe, " jelas Mbak Anindita.

Tips Wanita Berhijab


      1.      Gunakan bahan hijab yang bisa menyerap keringat
      2.      Jangan terlalu ketat saat mengikat hijab, berilah sedikit celah untuk sirkulasi udara
      3.      Jangan mengikat rambut terlalu kencang karena dapat memicu kerusakan rambut

Dimana Bisa Mendapatkan Produk Azalea?

Azalea Hair Care bisa didapatkan di supermarket lokal. Di Surabaya teman-teman bisa membelinya di toko swalayan Bilka, swalayan Sakinah, dan di swalayan Palapa. Harga produk Azalea di pasaran tidak sampai Rp. 20.000,-. Kisarannya antara Rp. 16.000 – 18.000 untuk Hair Hijab Mist, dan Rp. 17.000 – 19.000 untuk Hijab Shampoo.
**

So far, aku sudah mencoba hairmist dan shampoo-nya. Aku memakainya sudah seminggu ini. Next, semoga tambah cocok dan sudah nggak bikin gonta-ganti ke lain hati lagi, hehe. Buat kamu yang berhijab wajib coba produk ini deh.



22 komentar :

  1. Cantik-cantik euy semuanya
    Azalea ini tersedia di supermarketkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak. Untuk saat ini bisa ditemukan di toko swalayan Bilka, swalayan Sakinah, dan di swalayan Palapa.

      Hapus
  2. tempo lalu juga ada acaranya di palembang... sayang gak diajak.. *benerin kerudung :p


    www.deddyhuang.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ih koh Deddy mah sudah banyak acara jangan nyelip-nyelip diantara para hawa ;p iya sudah digelar di beberapa kota.

      Hapus
  3. Sama aku juga cocok pake Shampoonya..toss dulu..

    Keluargamulyana(dot)com

    BalasHapus
  4. Akhirnya gak penasaran lagi ya sama produk ini dan beneran wangi shampoo nya suka dn aku cocok. Sekali pakai ada perubahannya meski blm signifikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga baru semingguan mbak semoga cocok ya

      Hapus
  5. Wanginya seger. Aku cocok pakai ini..

    BalasHapus
  6. Aku suka sama dress codenya, hhee
    Semakin cerah acaranya, dengan pemakaian itu. hehee
    btw, aku dulu juga sering gonta ganti shampo mbak, demi nemuin kecocokan,
    Semoga lain wkatu bisa nyobain shampo dan hair mist azalea ini, hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama dong mbak. Yuk coba kali aja cocok mbak

      Hapus
  7. Cantik semua euu...tapi sayang saya gak berhijab buat bisa nyoba inj

    BalasHapus
    Balasan
    1. meski nggak berhijab saya rasa bisa coba kok

      Hapus
  8. Dresscode nya ijo2 yaa cakep2. Di Surabaya seru ya banyak event kecee

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah banget bisa domisili di sini jadi bisa ikutan

      Hapus
  9. Dresscode nya seger banget <3

    BalasHapus
  10. Mama Ivon tuh punya masalah rambut rontok yang lumayan parah, mungkin hampir setiap sudut rumah kami pasti ada rambutnya yang rontok he3
    Nah dengan hadirnya Azalea ini dia nemu obatnya, semoga cocok terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir tiap wanita hijab pasti masalah rontok nggak bisa dihindari aku juga gitu rambut dimana-mana. Thanks sharingnya Keluarga Biru. Semoga cocok sama produk ini yaa.

      Hapus
  11. Pengen nyobain supaya rambutku gak rontok lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain mbak, tempat pembeliannya udah aku tulis juga di atas

      Hapus