Rabu, 24 Mei 2017

Jual Tiket Pesawat, Ini 4 Ciri-ciri Situs yang Aman!





Situs yang melayani jual tiket pesawat seperti di bukalapak bisa dikatakan ada banyak dan beberapa memang menjadi situs abal-abal. Nah, beberapa orang yang belum terlalu terbiasa memesan tiket pesawat sendiri melalui internet tentu bisa melakukan kesalahan. Dirasa dengan banyaknya referensi hasil pencarian Google di internet semuanya aman untuk dimanfaatkan layanannya. Padahal bisa jadi situs yang dipilih malah menjadi salah satu sarang penjahat untuk melakukan penipuan, tiket pun tidak didapatkan namun uang sudah menguap.


Kenali Ciri Situs Pemesanan Tiket Online yang Aman

Pemesanan tiket pesawat kini memang secara menyeluruh hanya bisa dilakukan melalui media internet, sebab loket di bandara sudah ditiadakan. Mau tidak mau Anda pun perlu belajar bagaimana prosedur pemesanan tiket secara online. Mulailah dengan menentukan situs yang aman untuk kegiatan tersebut, jikalau pilihan situsnya sudah tepat. Otomatis tiket yang dibutuhkan akan mudah dikantongi sebab situs tersebut akan menyediakan fitur bantuan untuk mempermudah proses pemesanan.

Baca juga

10 Tips Liburan Hemat yang Wajib Dicoba

Mencari situs yang aman bisa dengan beberapa cara dan paling mudah serta cepat adalah mencari tahu melalui forum online. Anda bisa bertanya seputar situs terbaik untuk melakukan proses pemesanan tiket pesawat. Dijamin dalam hitungan detik berbagai komentar akan masuk untuk memberikan rekomendasi yang tentu saja sudah mereka buktikan kredibilitasnya. Opsional lain adalah dengan mengenal ciri-ciri situs yang aman untuk kegiatan mencari tiket pesawat, dan tentu saja cukup mudah untuk dipelajari.

Pencarian situs jual tiket pesawat memang tidak selalu berjalan dengan mudah Anda perlu mencari tahu, membandingkan, dan sebagainya baru menentukan pilihan. Nah, kenali beberapa ciri-ciri di bawah ini untuk memastikan situs yang dikunjungi memang aman:

Situs yang menyediakan layanan call center,

Selain adanya call center situs yang terbilang aman untuk melakukan pemesanan tiket pesawat adalah menyediakan kontak yang bisa dihubungi. Selain itu mencantumkan alamat dari kantor pemilik situs dan tentunya bukan alamat palsu.

Rekening bank atas nama perusahaan bukan perorangan,

Jangan lupa untuk mengecek atas nama siapa rekening tempat pembayaran transaksi dilakukan, usahakan memilih atas nama sebuah perusahaan. Biasanya di depan nama pemilik rekening mencantumkan bentuk perusahaan entah PT ataupun CV. Demi keamanan tentunya penting dijadikan pertimbangan, sehingga menunjukan pemilik situs memang bekerja sama dengan bank terkemuka dalam menjalankan jasanya. Jika atas nama persona justru lebih rentan penipuan meski tidak semuanya demikian.

Tampilan situs yang dibuat profesional,

Situs yang terbilang aman juga aman membangun sebuah situs secara profesional dan bisa diperhatikan dari tampilan. Biasanya situs sudah terbilang aman dengan alamat yang dimulai dengan https. Selain itu juga memakai situs berbayar yang artinya situs dibuat khusus oleh orang ahli sehingga pengadaannya membutuhkan biaya. Jika berencana melakukan penipuan tentu keluarnya modal akan ditekan, alih-alih membeli website tentu akan memakai website gratisan. Maka pilih situs yang memang dibuat profesional untuk kepentingan profesional pula.

Nama situs terkenal dan banyak direkomendasikan,


Memilih tempat untuk membeli tiket pesawat online memang baiknya mencari yang situsnya terkenal. Saking terkenalnya membuat situs tersebut paling banyak disebut oleh netizen sehingga membuktikan layanan yang disediakan memang aman dan profesional. Cari tahu situs mana yang memang banyak dipilih orang untuk mencari tiket pesawat online, salah satunya dengan bertanya ke forum online tadi. Supaya tidak keliru melakukan pemesanan di situs jual tiket pesawat abal-abal. 

Demikian ciriciri yang mungkin harus diketahui semua orang jika akan memesan tiket pesawat. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu persiapan liburan Anda.

0 komentar :

Posting Komentar