Kamis, 08 Juni 2017

Pocky: Snack Tanpa Remah Solusi Ramadhan Seru



Holla, beberapa kali di medsos saya pernah cerita tentang snack favorit plus snack penuh kenangan *cieelah. Pasti temen-temen yang mengikuti akun saya tahu jawabannya. Nah salah satu biskuit Pocketable yang saya suka adalah Pocky


Apa sih Pocky?
Pocky merupakan produk asal Jepang yang diiimpor oleh PT. Glico Indonesia. Pocky terkenal dengan sebagai biskuit stik yang berbalut krim warna-warni dengan berbagai varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Dengan mengusung Brand Message “Pocky Share Happiness”, Pocky telah menjadi biskuit stik terlaris di Asia yang telah terjual lebih dari 500 juta pack per tahun. Bersamaan dengan tema baru tahun ini, yakni “Rileksnya Sampai Ke Hati”, Pocky menunjuk Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador yang baru. Saksikan iklan terbarunya disini

Ada nggak yang hobi berburu biskuit kalau ke Supermarket? hahhaa, Saya bangets, soalnya nih kalau malam pas lagi ada kerjaan dan kejar deadline ujung-ujungnya pasti lapar, kalaupun masak males bangets karena bawaannya pengen yang instan nggak pake ribet nggak pake rempong, yaelahh* maklum anak kost.


Dari berbagai biskuit yang dibeli biasanya saya suka yang memiliki varian rasa bermacam-macam biar nggak bosen, ya manis, asam, asin pokoknya semua dibeli.

Kamu jangan khawatir dengan kehalalan biskuit ini. Agar dapat berbagi kebahagiaan lebih luas dengan masyarakat Indonesia, Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy.

Promo Spesial Ramadhan dan Lebaran

packaging Pocky Spesial LEBARAN

Ramadhan dan Lebaran adalah saatnya berbagi. Di momen istimewa ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan special ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.  

Glico Indonesia
PT Glico Indonesia mulai beroperasi pada tahun 2014 dengan visi berkontribusi dalam berbagi kebahagiaan melalui kebaikan dan kelezatan makanan untuk kehidupan manusia yang lebih cemerlang. Di tahun 2015, PT. Glico Indonesia menjadi perusahaan confectionery pertama di Indonesia yang mengeluarkan biskuit dengan varian rasa otentik Matcha Jepang. Sebagai produk dengan pertumbuhan tertinggi di kategori Stick market di Indonesia, Glico Indonesia telah mengeluarkan 10 varian produk yang sudah dapat ditemukan di minimarket, supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia, yakni Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Choco, Pocky Banana, Pocky Vanilla Cocoa, PRETZ Corn, PRETZ Thai Hot Chili, PRETZ Pizza, Pejoy Chocolate dan yang terbaru adalah Pejoy Matcha. Informasi lebih lanjut tentang produk serta kegiatan Glico Indonesia, dapat dilihat di situs resmi PT. Glico Indonesia di www.glico.com

Nah, sekarang sebelum deadline datang, biasanya suka stok biskuit di rumah banyak biar kalau ada temen, ponakan, tetangga, mantan *halahapasih, datang juga kagak rebutan. Yang pasti aman kalau sudah ada makanan di samping kita kerja.



Terlebih saat bulan Ramadhan begini, kadang kan suka buber sama temen-temen nih, nah kadang karena kena macet di jalan jadi sudah Adzan Maghrib duluan, tenang aja sih, karena sedia pocky yang pocketable dalam tas. Selain itu pocky ini shareable karena bisa bawa banyak sekaligus buat dibagi-bagiin ke temen-temen.

Kalau ditanya yang paling favorit rasa yang mana, pasti jawabannya Pisang sama greentea. Ini kali pertama saya menemukan stik snack yang rasa greentea-nya benar-benar terasa. Lebaran stok Pocky yang banyak nih :D

***

2 komentar :

  1. Toss lah buat varian favoritnya, mbk
    Yg choco banana aku juga suka. Rasanya uhmm 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Jadi pengen kasih parcel Pocky nih

    BalasHapus