Rabu, 09 Agustus 2017

#DatangLihatRasakan Pre Launching Vidi Vini Vici


Usaha kuliner dalam bentuk kue rupanya sedang trend di kalangan para artis. Setelah pernah diundang saat Pre Launching Surabaya Snowcake, kemarin saya kembali mendapat undangan. Namun kali ini dari artis ganteng dengan suara khas yakni Vidi Aldiano. Oleh-oleh Surabaya Kekinian berikutnya yang bisa menjadi pilihan yaitu bolu Vidi Vini Vici. Yap, benar sekali bolu yang satu ini merupakan bisnis yang dikembangan oleh Vidi Aldiano dan sang Mama, Besbarini serta Vadi, adiknya. Tak heran kalau susunan katanya terdapat nama ‘Vidi’ sebagai kata yang ditonjolkan karena itu adalah nama owner dari bisnis oleh-oleh Surabaya Kekinian ini.


Vidi Vini Vici nantinya akan di-launching pada tanggal 17 Agustus 2017 di Jalan Diponegoro No.48. Dari bincang-bincang santai bersama ‘duo gambreng’ Danin dan Bryan Gen FM Surabaya saat PreLaunching di Main Atrium Grand City Mall Surabaya, Vini (atau Veni) Vidi Vici yang memiliki arti aku datang, aku melihat aku menang. Nah, mengapa meet & greet-nya bersama Snowqueen Zaskia Sungkar? Karena Vidi Vini Vici berada dalam satu manajemen dengan Surabaya Snowcake.

Pre-Launch Surabaya Snow Cake, Oleh-Oleh Khas Surabaya #Ikisinganyarlhorek

Kali ini para undangan yang terdiri dari blogger, selebgram, food blogger, dan fans club Vidi Aldiano) dipersilakan mencicipi kelima varian rasa Vidi Vini Vici yang tentunya akan menggoyang lidah para pencinta kuliner, khususnya penikmat kue di Surabaya.

Apa saja sih varian rasanya?

Vidi Vini Vici memiliki rasa-rasa yang anti meinstream, dan kelima rasa tersebut mempunyai perjalanan dan alasan masing-masing lho.



      1.      Cokelat Keju
Siapa yang tak suka dengan cokelat dan keju. Bahkan hampir semua kue menyajikan varian rasa ini, makanya cokelat keju tidak boleh sampai absen menjadi satu diantara rasa Vidi Vini Vici ini.

      2.      Lemon mint
Wah, satu rasa ini benar-benar anti meinstrem ya, Vidi Aldiano sering kali punya impian saat jalan-jalan keluar negeri kemudian mencicipi kue dengan aroma lemon dan mint. Oleh karena itu suatu saat jika dia berbisnis kuliner ingin memasukkan rasa tersebut dalam kue-kuenya. Akhirnya impian itu tercapai *selamat Mas Vidi*

     3.      Berry
Awalnya saya mengira berry yang dimaksud adalah blueberry karena dari tampilan kuenya memiliki topping berwarna ungu cantik. Eh, ternyata kali ini tebakan saya meleset. Rasa berry tak hanya diperoleh dari blueberry lho namun juga campuran stroberi, anggur, dan blackberry. So, completely.

      4.      Red Velvet
Kue dengan warna merah merona ini sudah mampu sekali membuat saya terpesona pada gigitan pertama *eakkk* Red velvet yang sangat sempurna menurut saya. Rasa cream cheese dan susu berpadu jadi satu dan dikemas dalam warna merah yang menggoda.
"Karena red velvet lagi hits sebagai varian rasa kue saat ini, jadi kurang afdol kalau red velvet tidak ada"

      5.      Keju
Rasa full keju ini ternyata favorit rasa sang Mama, Besbarini lho. Mama pencinta keju sehingga varian ini harus ada. Benar sekali, taburan keju selalu bisa memikat pencinta kue sejak jaman dulu. Rasa keju yang gurih selalu menjadi primadona.



Acara Pre Launching dikemas dengan konsep yang seru dan asyik. Salut sekali dengan para fans club Vidi yang tetap santai dan tertib dari awal hingga akhir acara. Mereka rela berdiri di luar arena red line  dan tetap tertib diajak seru-seruan nyanyi atau game bareng sang idola. Tidak ada satu pun yang berebut masuk arena untuk foto bersama. Meet & Greet kali ini dipandu oleh duo gambreng dengan guyonan-guyonan segar sehingga dapat mencairkan suasana Surabaya yang saat itu cukup panas. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan juga cukup jitu, mulai mengulas seluk-beluk kehidupan hingga bisnis kuliner yang sedang dijalani oleh Vidi. Sebelumnya Vidi sudah menekuni bisnis kuliner resto western food di Jakarta.

Mengapa memilih kota Surabaya?

"Surabaya seperti second hometown setelah Jakarta karena hampir tiap minggu kota yang saya kunjungi adalah Surabaya"
Vidi mengaku Surabaya merupakan kota keduanya atau rumah keduanya yang paling sering dikunjungi selain Jakarta yang notabene tempat tinggalnya saat ini.

Menariknya, dari PreLaunching Vidi Vini Vici ini mengangkat warna baby blue dan baby pink. Kombinasi dua warna yang sangat segar di mata. Mengapa Vidi memilih kedua warna ini? Kedua warna ini adalah warna yang mendominasi cover album terbarunya: Pesona. Warna biru dan pink ini juga mewakili berbagai gender dan berbagai usia. Harapannya, semua orang dari tua hingga muda, pria maupun wanita akan menyukai kue Vidi Vini Vici ini.
Vidi dan Vadi duet menyanyikan lagu untuk undangan

Acara semakin seru saat Vidi Aldiano menyanyikan sebuah lagu karya Vadi yang dipromosikan secara online. Boleh lho intip instagram Vadi untuk mendengarkan lagunya langsung.Ngomongin Pre Launching Vidi Vini Vici memang tak ada habisnya, sebagai penyemarak diadakan juga games seru menggunakan aplikasi Kahoot.it. Saya tidak mengikuti kuis tersebut sampai selesai karena sinyal provider yang kurang bisa diajak kompromi saat itu. Padahal hadiahnya keren lho, bagi pemenang pertama yang bisa mengumpulkan poin tertinggi mendapatkan hadiah sportshoes yang biasa dipakai Vidi Aldiano.Dan… yang bisa memenangkan sportswear sponsorship dan notebook touchscreen adalah pemilik username Nelaprani, Umi, dan Ayu.


souvenir Pre Launching


Dalam acara Pre Launching ini, Vidi Aldiano tak segan membawa baki berisi kelima varian rasa Vidi Vini Vici kepada para undangan dan mempersilakan kami mencicipi. Vidies juga tak mau kalah untuk berfoto bersama saat sesi ini. Saya juga mau dong, hehe … sebagai kenang-kenangan acara meet and greet 6 Agustus 2017 di Grand City Mall Surabaya.

inilah Definisi Bahagia

Over all, acara ini sangat menarik dan tentunya kalian yang ketinggalan acara Pre Launching ini bisa langsung datang saat open Launching-nya Vidi Vini Vici nanti 17 Agustus 2017 di Jalan Diponegoro No.48. Catat lho ya, jangan sampai ketinggalan dan nggak cobain kue kekinian yang satu ini.

Instagam


6 komentar :

  1. Hooo, baru nanti tgl 17 ya launchingnya. Bakalan rame banget nggak ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya akan sangat rame harus datang lebih awal hehe

      Hapus
  2. Enak enak kabeeehhh syukaakk
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. favoritku red velvet pokoknya hehe

      Hapus
  3. Wah kalau ke Surabaya wajib nyicipin ni kue nih :D
    Icon warnanya soft. Kerudungmu matching sama kaos Vidi mbak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak mampir beli kue ini. Hehe iya matching nggak sengaja

      Hapus