Sabtu, 12 Agustus 2017

Simply Bed untuk Kualitas Tidur yang Lebih Baik




Kalau ngobrolin tentang tidur, jam tidur, bahkan pola tidur yang baik, sudah pasti saya menjadi orang pertama yang merasa sangat bersalah. Sama siapa? Ya, sama diri sendiri tentunya. Lho, kok bisa? Kesibukan saya yang padat, pagi harus kuliah sedang malam harus mengurus naskah penerbitan, naskah sendiri ataupun PR artikel di blog membuat saya memangkas jam tidur seenak jidat sendiri. Apalagi kalau masalah ditanya pernah tidur siang? Dengan lemas saya jawab ‘tidak pernah’, kecuali kalau saking lelahnya kemudian ketiduran. Parah? Banget.



Bukannya saya tidak menyayangi diri saya tetapi itulah rutinitas saya. Eittss, tapi … ada tapinya nih. Sekarang saya mulai menambah porsi tidur saya sedikit demi sedikit, meski nambah satu jam sudah sangat bersyukur. Dan saya ingin melakukannya hingga pas jam tidur saya 8 jam sehari. Biasanya gimana? Biasanya maksimal saya tidur malam 4 jam tanpa ada tidur siang. Menyedihkan, kan? Kasihan tubuh saya *he’emb*

Nah, ternyata kualitas tidur seseorang sangat berpengaruh pada metabolisme yang nantinya berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati/mood (iya sih, saya sering uring-uringan sendiri *plakk). Karena itu kita butuh yang namanya suasana serta sarana agar tidur kita nyenyak dan nyaman. Akhirnya … ada satu inovasi dari tempat tidur tepatnya Kasur yang praktis, nyaman, lembut, ringan wiiih… pokoknya semuanya benefit yang dipunya keren. Apa sih, namanya SIMPLY BED.



Kasur Simply ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi seperti kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Kebetulan sekali saya diundang dalam acara Simply Launching di El Churro Café, Supermall Lt. 2 Surabaya pada 12 Agustus 2017 untuk melihat secara langsung bentuk Kasur dengan teknologi mutakhir ini serta cara unboxing-nya yang seru banget.

Seperti namanya, Simply memberikan kesempurnaan topangan pada tubuh secara ideal, juga menawarkan kepraktisan yang cerdas karena dikemas dalam boks karton yang memiliki handle dan roda di bagian bawahnya. Boksnya pun memiliki ukuran yang kecil (36x36x10 cm dan 46x46x10 cm). Dengan rodanya tersebut, membuat Kasur ini gampang dipindahkan mau dari kamar A ke kamar B bahkan dari Lt.1 ke Lt. 2.  Wah, keren, ya?

ini Simply versi bantalnya, sama-sama bisa mengembang  loh

Dalam pers conference, Pak Mukti Argo mengatakan kalau tubuh kita butuh beberapa hal penting seperti makanan, exercise (olahraga), dan tidur yang cukup (6-8 jam/hari)

Cara Indonesia Tangkal Kolesterol 2017

Kebanyakan orang jaman sekarang, terutama orang-orang yang tinggal di perkotaan akan menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja, misalnya Surabaya pukul 07;00-17;00 bahkan kalau di Jakarta mulai pukul 05;00 mereka sudah bergegas pergi kerja. Setelah aktivitas seharian itu dibutuhkan istirahat yaitu tidur agar keesokan harinya tubuh menjadi fresh kembali.

Namun perlahan, untungnya orang-orang mulai aware untuk istirahat yang cukup sehingga Simply hadir untuk memenuhi kebutuhan tidur tersebut. Simply sebagai pelopor express bed pertama di Indonesia mengusung tagline "the perfect mattress for everyone"

Produk
"the perfect mattress for everyone"
Maksud tagline ini yaitu produk Kasur Simply memiliki banyak kelebihan, diantaranya,

     1.      Kemudahan, maksudnya kita dapat memesan Kasur ini hanya melalui genggaman (smartphone). Tahu sendiri kan ya, sekarang anak SD saja sudah pegang HP android/apple yang memudahkan dalam memesan Simply langsung melalui website-nya.

 [CHICKING PERTAMA DI INDONESIA]

     2.      Sebelum menentukan bentuk maupun ukuran si Simply Bed, terlebih dahulu sudah dilakukan research, sehingga produk ini bisa cocok untuk semua orang, mau anak-anak atau dewasa.

      3.      Dimasukkan boks sekecil mungkin. Nah, sudah saya kasih tahu tadi kalau produk ini dikemas dalam ukuran kecil, dikompres dengan alat khusus lalu dimasukkan dalam kotak karton yang memudahkan kita membawanya kemana-mana.

     4.      Bisa dibawa kemana-mana. Tentu saja, dengan keringanan dari bahannya kita bisa mengangkat Simply Bed dengan ukuran single hanya dengan sekali angkat.

bahan berkualitas dalam kasur saat resleting dibuka


      5.      Bisa untuk kado istimewa pernikahan atau kado orang tersayang lainnya. Wah biar anti meinstream kasih aja kado Kasur ini tinggal pesan melalui website-nya dan masukkan alamat tujuan, selesai. (saya juga mau kalau dikado Simply *ehhh)

     6.      Hight quality of fibric and foam material. Sekali lagi, ini bukan Kasur lipat loh yang setelah buat tiduran bisa kita lipat kembali. Ini Kasur beneran *eh iya lah. Kasur ini memang didesign untuk kenyamanan tidur dengan kualitas terbaik. Setelah kita unboxing Kasur tidak bisa dilipat lagi tapi bisa kita pindahkan kemana saja dengan udah karena sangat ringan.

     7.      Unboxing magic moment. Pasti kalau ditanya saya mau tidak bantuin unboxing produk ini jawabannya mauuu bangettt. Beneran seru unboxingnya apalagi melihat secara langsung Kasur yang semula kempes, bisa mengembang maksimal 20 cm. It’s so amazing, guys.

Kasur Simply ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan tidur orang Indonesia dengan mengeluarkan 4 ukuran yaitu,
      ·         200 x 100
      ·         200 x 120 (single)
      ·         200 x 160 (double)
      ·         200 x 180 (double/king)

Packaging

Nah, packaging Simply ini ada beberapa yang perlu diacungi jempol.
1     .      Ada handle untuk pegangan saat membawa boks Simply
2     .      Ada roda sehingga bisa diseret kemana pun dan lebih ringan
3     .      Berat boks yaitu 15 kg dan 25 kg, tentu masuk kategori ringan untuk berat Kasur pada          umumnya

Benefit

1.      EXPRESS Bed, pemesanan untuk kota tertentu yang sudah bekerja sama dengan ekspedisi Simply bisa kok one day delivery. Misal pesan hari ini (di bawah jam 11;00) akan datang keesokan harinya.

2.    Instant COMFORT, hanya tinggal menunggu 6-8 jam Kasur akan mengembang dan bisa dibuat tidur dengan enak.

3.  Feel The Softnees, benar-benar lembut Kasur Simply ini saat saya mencoba menyentuhnya terasa nggak ingin jauh-jauh.

4.      Intercangable Cover (kain cover dilengkapi dengan resleting yang bisa dibuka sehingga cover dengan mudah bisa dicuci saat kotor, sarannya cuci dengan tangan saja agar bisa lebih tahan lama. Lebih amannya pakai cover protection agar tidak khawatir saat Kasur ketumpahan minuman/makanan.

cover bisa dibuka dan dicuci loh


5.      Simply Light, Kasur ini sangat ringan bisa dipindah kemana saja.

6.   8 years garansi, ini nih yang keren ada garansinya selama 8 tahun lho dan garansi bisa berlaku saat kalian mengaktifkannya melalui website dengan memasukkan kode unique produk. Garansi ini meliputi misal Kasur sudah turun lebih dari 1 cm, misal Kasur yang sudah dibeli 20 cm ketinggiannya berkurang menjadi 18 cm nah kamu bisa menggaransikannya.

foto dulu ah sama Mr. Robert

7.   Diskon 10% for second purchase, jadi kalau sudah beli satu Kasur lalu kamu mau pesan lagi, maka Kasur keduamu akan dapat potongan 10% lho.

Kenapa Simply hadir di Surabaya?

pembukaan  Launching Simply Bed

"Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Lifestyle pun bisa jadi seperti di Jakarta yang sudah beralih semua ke sistem online. Sehingga menurut kami, Surabaya bisa memiliki progress baik dalam penjualan produk ini," jelas Pak Mukti Argo.
Bagaimana pesan di website-nya?

Kalian bisa langsung login dan masukkan data-data yang diperlukan ke dalam website www.simplybed.com. Setelah itu lakukan proses/langkah selanjutnya hingga ke tahap pembayaran. Untuk pembayaran bisa dipilih credit card, transfer bank, atau melalui cicilan. Setelah memilih kalian akan mendapatkan number code untuk dimasukkan saat transfer. Setelah laporan pembayaran diterima, maka aka nada e-mail pemberitahuan Kasur dikirim. Tinggal tunggu deh di rumah kemudian bisa unboxing Kasur Simply dengan seru. Pengiriman gratisss untuk area JABODETABEK.

Lebih lengkapnya bisa lihat video berikut.
video


Dengan adanya inovasi terkini Simply sebagai pelopor express bed pertama, saya bisa nabung buat beli Kasur ini agar dapat merasakan arti kenyamanan dalam tidur yang berkualitas, mudah dan cepat, sekaligus dapat merasakan sensasi menyenangkan saat membuka Simply untuk pertama kali.


Info lebih lanjut:
PT. DUTA ABADI PRIMANTARA
Angela Anthi Linggar
Head of PR and Marketing Comunication
E-mail: angel.anthini@dap.co.id


8 komentar :

  1. Balasan
    1. yup, tinggal pesan suruh antar ke tempat camping mba

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya bisa pesan sehari/dua hari sebelum berangkat traveling

      Hapus
  3. Jadi pengen order simply ni, praktis banget yak

    BalasHapus
  4. kayake enak banget buat tidur ya,
    tapi kok mihil hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harga kan nggak bohong sama kualitas hehe...

      Hapus