Thursday, 17 August 2017

Uniqlo Buka 2 Store Sekaligus di Surabaya

Ganti dengan “


Makin modern jaman, semakin berkembang pula tren fashion. Nggak hanya kalangan artis yang jadi heboh dunia fashion tetapi juga para selebgram. Iya apa iya nih? Yup, dengan hanya menggunakan jari-jari kita sudah bisa cek gaya fashion terkini yang sering dipakai para instagramers favorit kita. Atau malah kita kadang iseng ikutan lomba foto yang fashionable.  Bagaimana sih?

Gampang … tinggal pilih aja di Uniqlo, semua ada. Mau gaya yang casual, elegant, atau glamour semua bisa. Dengan trend fashion From Tokyo to Surabaya, akan mendukung penampilan kita makin keren.

Apa sih, Uniqlo itu?

"Uniqlo adalah sebuah brand retail dari jepang yang mengunsung konsep life wear," ujar Mbak Titis, Markom Uniqlo Indonesia.
Nah, yang belum pernah tahu Uniqlo itu apa, mereka adalah brand dari Jepang yang berkonsep life wear. Konsep Jepang life wear yang dimaksudkan yaitu bisa dipakai siapa saja, di mana saja, kapan saja. Fashion-fashion dari Uniqlo ini juga bisa dikombinasikan hingga menjadi penampilan menarik.


Uniqlo sendiri sudah berdiri di beberapa negara seperti Australia, Canada, China, EU, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapore, Thailand, Taiwan, USA, dan Indonesia. Uniqlo berdiri di Indonesia pada tahun 2013, tepatnya di Jakarta kemudian mengembangkan bisnisnya hingga buka di luar kota.

Bagaimana tips dan trik supaya konten IG yang bagus, mix match yang bagus?

Untuk menjawab pertanyaan yang selalu dipertanyakan orang itu, maka dihadirkan instagramer Wulan Wu (freelance editor untuk foto-foto, blogging, selebgram) untuk mengupas pertanyaan tersebut. Dalam berpakaian harus mix and match nggak hanya luaran, tapi juga pakaian dalam harus diperhatikan. Semua ada di Uniqlo lho, jadi kita tinggal pilih saja mana yang akan kita pakai.

Apa sih pertimbangan memilih pakaian?

Wulan Wu memberi tips mix and match 
Kata Kak Wulan Wu, pertama adalah segi kenyamanan baru berlanjut ke pertimbangan yang lain. Wah, memang benar sih, kenyamanan itu number one. Kalau pakaian nggak nyaman pasti kita rishi atau istilahnya kurang PD saat mengenakannya. So, tips yang pas.

Cara personal branding Instagram gimana, sih?

Dalam mengelola instagram, fokus ke fashion / daily wear. Tone itu menjadi bagian paling penting. Foto dari kamera perlu diedit dulu menggunakan adobe lightroom express. Selain itu? Instagram harus punya tema. Jangan campur-campur, tapi just to be yourself.  Jadi diri sendiri. Tetapkan branding khusus yang melekat dengan personal branding. Misal saja nih, ada job buzzing sebuah dress, gak langsung dipakai begitu saja. Tapi di-mix and match dengan pakaian lain supaya cocok dan tidak hard selling.


Tips lain yang menarik yakni bawalah gelas kopi kosong, kacamata, topi, chocker. Itu barang-barang yang wajib selalu dibawa. So, bisa langsung dipakai foto-foto kalau nemu spot keren.

Nah, kemarin 16 Agustus 2017 bersama fashion blogger dan selebgram Surabaya, manajemen Uniqlo dengan konsep yang santai memperkenalkan sekaligus ‘woro-woro’ kalau mereka akan buka di kota Pahlawan. Dan nggak tanggung-tanggung mereka langsung buka 2 gerai sekaligus lho. Buat kalian fashionista jangan lupa inget tanggal sama lokasinya ya biar langsung kesana. Lho, kenapa? Yup, karena ada limited free tote bag untuk min 500k pembelanjaan.


Store baru yang dimaksud yaitu ada di:
Tunjungan Plaza 3 (1 September 2017)
Pakuwon Mall GF (15 September 2017)

Agar kesana punya pandangan mau mix and match seperti apa, kalian juga boleh banget langsung intip akun IG-nya Uniqlo lho. Happy fashion, makin kekinian!


12 comments :

  1. Apik apik bajunya uniqlo
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Perlu kesana ini siapa tau nanti bisa jadi selebgran

    ReplyDelete
  3. Palembang gak ada Uniqlo (ntah sekarang, gak begitu update, jarang ngemall hehe), pertama kali tahu malah pas jalan ke HK, travelmate macam orang kesurupan liat sale di uniqlo. Rela banget bolak balik berapa kali ke sana hahaha

    omnduut.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow udah pernah ke Uniqlo yang di HK, keren nih

      Delete
  4. Nah kalau sudah ada di Hong Kong, kemungkinan besar aku pernah pakai produk uniqlo ini. Biasa majikan kalau udah lama gak dipakai biasa dikasih pembokatnya hehehe.
    Jadi penasaran sama gerai yang di Surabaya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, sebentar lagi buka yang di Surabaya bisa langsung cuss

      Delete
  5. Uniqlo tuh desainnya simple, minimalis, dan stylish. Sukaaa 😍
    Btw susah juga buat nikin tema di IG. Maunya kabeh diupload 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya samaaaa, kalau ada foto baguus langsung pengen up semua haha

      Delete
  6. UNIQLO, baju bermerek cuma punya 2 biji. Hahaha. Itu juga karena dikado sama temen kuliah. Wheleeh. Tapi seriusan, gak ngecewain banget kalo pake baju ini, langsung bisa ketebak. "UNIQLO ya?" Iya, gue unik :D #apadeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, bener kak nggak ngecewain. makasih sharingnya lho salam kenal

      Delete