Kamis, 14 September 2017

Inilah 6 Shade Terbaru Lip Cream PIXY Cosmetics : Nude Series



Holla Lipcream matte lovers! Semakin ke sini semakin banyak pilihan lipcream matte yang bisa dicoba. Bahkan masing-masing brand mengeluarkan lima hingga belasan shade yang terkadang membuat kita bingung. Dan akhirnya… diborong semua (maklum wanita). Satu diantara Lipcream Matte yang wajib dicoba adalah punyanya PIXY Cosmetics



Setelah mengeluarkan warna-warna terang a.k.a gonjreng/ngejreng atau apalah sebutannya, kini PIXY Cosmetics memiliki inovasi baru dalam memvariasikan warna/shade dari lipcream-nya. Setelah keluar nomor 01 hingga 06 sekarang berlanjut nomor 07 hingga 12 yang mengangkat warna-warna nude. Konsep #inthemoodtothenude sangat menarik perhatian kaum hawa, terutama aku yang memang akhir-akhir ini suka banget warna-warna nude.


Pasti kalian sudah penasaran dengan lipcream shade terbaru PIXY ini. Baiklah aku akan mulai review satu per satu.

PIXY Lip Cream terdiri dari 6 warna yaitu:

swatch di tangan

- PIXY LIP CREAM #07 Vintage Rose 
Shade 07 ini warnanya cantic banget, bisa dibilang warna yang aku suka. Pink ada hint merah sedikit tapi lebih mirip soft fanta. Entah gimana, shade yang pertama di luar dugaanku karena sekali oles warnanya konsisten langsung nutup. Jadi nggak haru oles berlapis-lapis. Teksturnya juga lebih kental daripada shade lainnya.



- PIXY LIP CREAM #08 Delicated Pink 
Nude shade 08 ini lebih ke arah peach tapi masih ada pink-nya. Sepertinya warna yang memang satu tingkat lebih kalem dari nomor 07. Namun tekstur yang shade ini sedikit lebih cair sehingga saat dioles tidak begitu tebal tapi tetap menutup bibir. Warnanya juga sebenarnya kalem dan terlihat natural apalagi untuk kulit medium.


PIXY: Express Your Truly Asian Beauty (Surabaya)


- PIXY LIP CREAM #09 Glam Coral 
Warna dari shade 09 ini cokelat ke-orange-nan, kalian pasti paham maksudku ya. Tekstur hampir sama dengan shade 08 yaitu agak cair tapi nggak parah cair. Cukuplah untuk ukuran lipcream. Lagi-lagi aku juga suka warnanya.

- PIXY LIP CREAM #10 Sweet Choco 

pakai 10-Sweet Choco

Sweet Choco ini adalah lipcream yang aku pakai saat acara Gathering-nya PIXY loh. Aku langsung jatuh hati sama warna coklat ini karena coklatnya ‘berani’. Maksudnya, warna cokelatnya berkesan glam tapi masih masuk untuk natural look, bahkan cocok dengan beberapa skintone. Teksturnya enak langsung melembabkan dan keringnya tidak langsung mengunci gitu lho, nggak yang menyiksa bibir. Sayangnya, warna 10 ini kenapa tidak sama ya? Lipcream poduct yang kupakai di acara (tester di TKP) lebih bagus daripada punyaku sendiri yang kubawa pulang. Atau memang aku aja yang hari itu kurang beruntung.

- PIXY LIP CREAM #11 Gaudy Orange 
Nama shade-nya ada kata ‘orange’ tapi menurutku jatuhnya agak ke merah. Orange-nya hanya nampak sedikit. Tapi memang teksturnya bagus dan nutup di bibir dan tentunya nggak peci saat dipakai. Permukaan yang kita pakein lipcream ketebalannya relatif sama kok.


- PIXY LIP CREAM #12 Mild Peach 
Nah nomor 12 yang terakhir ini yang menurutku agak cerah karena warna orange-nya kelihatan kalau nude yang satu ini memang lebih ke arah orange. 


Formula dari Pixy Lip cream terbaru masih sama dengan sebelumnya, menurut PIXY Team, tapi menurut aku formula yang sekarang lebih baik daripada shade 01 hingga 06 sebelumnya. Aku merasa formulanya lebih lembut dan tahan lama di bibir. 
Tekstur dari Lip cream PIXY creamy,  lembut dan ringan saat di bibir. Setelah diaplikasikan di bibir formulanya cepat menyatu dan berubah menjadi matte.

PIGMENTASI WARNA
PIXY Lip Cream menghasilkan warna yang nyata sesuai dengan shade pas digunakan, tahan lama dengan hasil matte sehingga tidak meninggalkan noda. Bahkan tidak perlu berulang kali memulas, cukup satu-dua kali kali pulas, warna sudah langsung jelas terlihat dan rata. Hal ini tentu memudahkan konsumen, tidak perlu berulang kali dan berlayer-layer . Selain itu yang memiliki bagian pinggir bibir hitam dengan PIXY Lip Cream langsung tertutup meskipun dengan shade Nude. PIXY Lip Cream ini wanginya segar, tidak menyengat seperti vanilla, nyaman digunakan untuk pemakaian sehari-hari.



KETAHANAN
Nah, untuk daya tahan PIXY Lip Cream perlu diacungi jempol. Karena meskipun digunakan dalam jangka lama, warna masih jelas terlihat tanpa perlu touch up. Selain itu PIXY Lip Cream tidak menyebabkan bibir kering, sehingga terasa ringan dan tidak kaku. Tapi nggak usah khawatir, gunakan Pixy Eye & Lip Make Up Remover untuk membersihkan PIXY Lip Cream. Meski tahan lama, lip cream ini mudah dibersihkan. Karena kalau susah dibersihkan akan menyebabkan bibir kita terasa sakit dan perih.


Untuk membersihkannya cukup gunakan PIXY Eye & Lip Makeup Remover, pembersih make up untuk mata dan bibir ini sangat ampuh membersihkan lip cream. Apalagi harganya juga terjangkau, menjadi pilihan favorite membersihkan makeup, tidak membuat perih dan tidak pahit saat dipakai menghapus lip cream. Karena produk ini mengandung Natural Honey dan bebas alkohol sangat aman dipakai berulang kali tidak  membuat kulit kering.

KESIMPULAN:
1. PIXY Lip Cream Nude 6 warna terbaru ini sangat nyaman dan cocok digunakan sehari-hari.
2. Aplikator PIXY Lip Cream yang lurus ini mudah digunakan
3. Formulanya membuat bibir tetap lembab meski menggunakan lip cream
4. Tekstur lip cream lembut, ringan dengan wangi yang segar seperti vanilla
5. PIXY Lip Cream aman digunakan karena tidak mengandung paraben
6. Ketahanan warna PIXY Lip Cream cukup lama, hasil matte dan tidak meninggalkan noda
7. Harga yang terjangkau untuk ukuran 4 gr.

PIXY Lip Cream tidak membuat bibir kering dengan harga di bawah 50ribu. Uwwoww… Apalagi kini pilihan warnanya semakin banyak mulai dari bold hingga nude.


Website PIXY http://pixy.co.id/


8 komentar :

  1. Warnanya kesukaanku semua. Paling suka yang glam coral. Aku belum pernah nih pakai Pixy. Pingin coba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coba aja mbak, yup glam coral biasa kupakai ke kampus orange warnanya tapi agak kecokelatan

      Hapus
  2. Sekilas ke-6 warna tersebut sama ya, Teh, tapi kalau dilihat detailnya beda. Nyimak aja lah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tapi sebenernya beda kalau sudah di bibir

      Hapus
  3. kira-kira aku cucok yang mana ya ....sweet choco kayaknya bagus dah

    BalasHapus
  4. sukkaaaa sama warna-warnanyaaaa,,,,pengennnnnnnn...pengen semuaaa...hihii

    BalasHapus