Kamis, 12 Oktober 2017

Aishaderm, Klinik dengan Facial Jawhara Kurma Pertama di Sidoarjo [REVIEW]



Sepekan lalu saya mencoba treatment facial jawhara kurma di Klinik Cantik Muslimah Aishaderm. Selain senang karena pegawainya ramah-ramah, juga menjadi orang yang nyobain klinik Muslimah pertama di Sidoarjo ini. Apalagi saat itu adalah hari pertama Grand Opening (7 Oktober 2017).


Aishaderm adalah satu-satunya kosmetik untuk Muslimah dengan kandungan utama ekstrak buah Kurma (dactylifera phoenix). Ekstrak buah Kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin seperti vitamin B6 dalam buah Kurma dapat membantu mencerahkan.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering


Kalau ditanya pertimbangan apa saja saat memilih klinik perawatan, jawaban saya yaitu:
  1.        Produk dan metode perawatannya HALAL dan tidak melanggar syariat yang dtetapkan ajaran Islam
  2.        Harganya bisa terjangkau, value for money, enggak over-price.
  3.         Kondisi alat-alat perawatan harus steril sesuai dengan prinsip kedokteran
  4.         Ada dokter yang bertanggungjawab dalam melakukan semua tindakan/ sesuai prosedur

Pegawai klinik cantik muslimah Aishaderm semuanya perempuan lho. Bahkan cleaning service juga perempuan. Kalau ada laki-laki yang mengantarkan istri atau familinya, maka akan ditempatkan dalam ruang khusus yang tidak bisa mengakses ruang Aishaderm.


Ruangan perawatan betul-betul bebas dari pria. Karena yang namanya lagi perawatan kan, kita buka jilbab dong. Aurat kelihatan, jadi rikuh deh, kalo ada pria lalu Lalang, meskipun itu cleaning service.

Namun memang harus sabar mengantre sih, apalagi saya datang saat grand opening, nomor antrean saya 122. Mulai jam 2 siang dan baru selesai perawatan pas saat klinik tutup jam 7 malam. Sungguh pengalaman yang berkesan mirip antre ketemu idola wkwk ;p

Alurnya, kita harus ambil nomor antrean di bagian pintu masuk kemudian menunggu giliran untuk ke counter, setelah itu menunggu giliran ke ruang konsul dengan dokter, lalu balik lagi ke counter awal, barulah menunggu lagi 1,5 jam untuk masuk ke dalam ruang perawatan. So, kalian harus pastikan bener-bener free di hari itu kalau niat perawatan di sini.

Menariknya, kita bisa melakukan konsultasi seputar kondisi kulit dengan dokter yang bertugas secara GRATIS! Setelah itu, kita bisa menjalani perawatan dan beli krim yang tersedia, sesuai dengan saran dokter. Konsulnya pun nggak ada batasan waktu tanyakan semuanya jika belum mengerti. Saat itu saya dengan dr. Inung, dijelaskan berbagai hal yang memang saya kepo dengan masalah tersebut.


Ruang Konsultasi Dokter


Apa sih bedanya facial biasa dan facial brightening?

Sebenarnya hampir mirip antara kedua facial tersebut. Perlakuan yang dilakukan juga sama, mulai di-massage, kemudian dibersihkan dengan milk cleanser, toner, kemudian pengangkatan komedo dan terakhir masker. Bedanya hanya di facial brightening menggunakan serum khusus brightening sebelum penggunaan masker wajah.


Rasanya saat dimassage sungguh berkesan, tangan mbaknya terasa anget banget meski di ruangan ber-AC. Setelah mengambil minyak zaitun, kemudian mulai massage dan gerakannya mulai dari wajah, punggung hingga ke kepala belakang. Cara menariknya juga pelan-pelan tapi berasa rileks sampai ke kepala. Saya kalau nggak diajak ngobrol sama mbaknya bisa ketiduran deh, hehe…




Blogger dan rekan media sempat diajak berkeliling melihat ruang perawatan. Masih dengan nuansa ijo yang ademmm, kita melihat kecanggihan alat terapi yang dipakai tim Aishaderm.

O iya. Material krim yang dipakai di Aishaderm ini berasal dari bahan alami yang halal yaitu kurma, minyak zaitun dan buah tin.

Kenapa kurma? Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandungan lemak, protein  dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.
maskernya adem banget, didiemin 20 menit baru deh diangkat

Kalau buah tin? Buah yang juga disebut buah Ara atau buah surga ini dipercaya punya kandungan mineral alkali yang bis mengontrol pH kult dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit.




Perawatannya juga macam-macam, start form 65K saja. Saat masa Grand Opening only 30K. Ini disesuaikan dengan kondisi kulit kita, setelah konsultasi dengan dokter, kalian bisa memilih treatment apa yang akan diambil.

Ada facial jawhara kurma (itupun masih macem-macem, ada yang designated buat nge-kick acne, for bright, for anti-aging). Lalu ada juga facial O2 Afiyah (pakai oksigen dan bahan alami yang berfungsi untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, memperbaiki metabolisme sel kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah).

Ehhhh, ada juga peeling, radiofrekuensi, mesotherapy, juga Aisha Light therapy yang efektif banget buat problem kulit dengan jerawat membandel.

Pokoknya, kalo pengin kulit wajah, badan dan rambut kita terawat dengan paripurna (dan budget ramah di kantong!) segera cuss ke Aishaderm yak. Dan yang nggak bikin nyesel itu karena perawatannya berlangsung selama 2 jam. Promo diskonnya berlangsung sampai 6 November 2017 saja lho.

AISHADERM
Klinik Cantik Muslimah
Jl. Jenggolo 44 B-C Pucang, Sidoarjo
(031) 9970 6225

Promo 7 Okt – 6 Nov 2017:
Disc 50% Perawatan
Disc 15% Produk


2 komentar :

  1. Kalau harus ke Sidoarjo lumayan sih, moga buka cabamg di Malang.
    Secara aneka krimnya dijual di apotik kimia farma Malang. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semoga habis ini buka di Malang ya mbak.Tapi dalam waktu dekat mau buka di Aceh dulu katanya

      Hapus