Monday, 11 December 2017

[REVIEW] Mood Matcher Lipstick ; Orange and Brown

Ganti dengan “
varian orange dan brown



Holla, beauties! Holla lipstick junkies. Balik lagi nih dengan lipstick. Tapi yang satu ini FENOMENAL dan made in USA loh. Penasaran? Coba tebak deh, hehe…


Kebetulan Surabaya Beauty Blogger bekerjasama dengan MOODMatcher jadi aku diberikan kesempatan nyobain MOODMatcher Lip Color. Awalnya bimbang disuruh pilih 2 varian color-nya. Dan setelah perenungan sepenuh jiwa akhirnya aku pilih yang Orange dan Brown. Kenapa? Karena kupikir orange mewakili warna aman dan yang brown mewakili agak bold (ekspektasi awal nih).


MOODMatcher yang kupakai warna orange
Dalam kemasannya itu tertulis,

12 Hour Lip Color 


Color changing lipstick, color changes to your body chemistry with aloe vera and Vitamin E



Nah, pasti yang sudah baca-baca blogku tahu betul kalau aku sangat suka dengan skincare atau makeup yang berbahan aloe vera. Apakah aku juga bakal suka dengan lipstick yang satu ini? Hmm, kita lihat dulu ya. Terus di dalemnya sudah ada vitamin E yang jelas komponen ini bagus buat menutrisi kulit ya, jadi sedikit lega karena cukup ada nutrisi dalam lipstick ini.


ini yang warna coklat, warna aslinya lebih dark maafkan ini efek cahaya

Selanjutnya, di packaging-nya tertulis tahan hingga 12 jam. Wahhh, benar kah? Ini poin yang bikin mataku melek sempurna loh. Karena kalau klaim ini beneran aku nggak usah repot bawa selusin lipstick tiap kali pergi kan… kan… juga bisa santai aja kalau di jalan diajakin temen mampir buat makan bakso, mie ayam, atau soto. Hmm, jadi laper. Oke, jangan laper dulu sebelum tahu peforma dari lipstick yang satu ini. Selain disebutkan tahan 12 jam, di dalem kardus juga ada kertas yang berisi keunggulan-keunggulan MOODMatcher ini. Nah, apa aja sih?


warnanya lucu-lucu nggak sih



Klaim dari brand:

  1. Tahan hingga 12 jam
  2. Made in USA
  3. Sudah terjual 25 juta lipstick
  4. Sudah sejak 1986 di USA
  5. Tidak bikin bibir hitam dan kering
  6. Tetap melembabkan bibir selama 12 jam
  7. Lipstick bisa berubah warna based on pH bibir
  8. ZUPERRR tidak hilang bahkan untuk berenang
  9. Tidak perlu repot re-touch setiap saat



Teksturnya, sangat mudah dioles alias nggak seret, oily tapi nggak sampai terasa minyak banget kok. Kalau aku sih lebih suka ditap pakai tissue sekali aja dan hasilnya matte tapi sangat melembabkan. Akhirnya ada alternative setelah berbulan-bulan pakai matte lipcream.


Aromanya memang bukan wangi seger sih, tapi setelah oles aroma itu bakal hilang tertiup angin. 



Pigmentasi, memang saat di-swatch di tangan terlihat tidak begitu pigmented, tapi setelah dioles di bibir hasilnya pigmented kok (2-3 kali oles).



Ketahanan, yang diklaim tahan 12 jam. Beneran atau hanya wacana? Karena aku sudah pakai saat acara sarasehan kampus yang which is acaranya 3 hari 2 malem dan nggak rajin touch-up karena sibuk bangettt, jadinya aku sangat percaya kalau lipstick ini tahan selama itu, karena aku pun sudah makan berkuah, kayak soto sama sop ayam. Selain itu juga main cebur-ceburan di kolam renang. Dan aku really recommended soal ketahanan lipstick ini.

Packaging, nah... seperti yang kalian lihat di gambar bawah ini. Packaging-nya keren sih menurutku karena warnanya hitam elegan tapi masih ada celah bening buat kita mengetahui warna lipstiknya. Tulisan di packagingnya juga silver gitu. Cuma entah kenapa tiap menutup/menurunkan si lipstiknya, selalu aja agak gesekan dan nempel ke dinding yang berwarna bening itu. Atau akunya aja yang kurang sabar waktu menutup lipstik hehe...




Buat yang warna orange, jadinya saat di bibir pink agak peach gitu dan yang brown jadinya merah bata ada hint coklat sedikittt. Mungkin di bibirku dan di bibir kalian warna akhirnya bakal berbeda karena balik lagi, warna yang dihasilkan itu sesuai pH masing-masing orang. Magic!



Btw, MOODMatcher Color Lipstick ini sudah bisa ditemukan di Guardian, DAN+DAN, Century loh.



Price: Rp. 66.000,-





Kesimpulan:

+Tahan beneran 12 jam, worth it!
+warnanya magic banget
+nggak bikin kering bibir





IG: MOODMatcher

3 comments :

  1. Warnanya cocok banget buatmu, Nggi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, aku suka dua warna ini. Tapi, penasaran dengan warna lainnya juga sih hehe

      Delete
  2. pretty colour dear :)

    https://devianatan.blogspot.co.id

    ReplyDelete