Saturday, 23 December 2017

Sasa Santan Kelapa, Solusi Kaum Millenial untuk Olahan Teristimewa

Ganti dengan “


Apakah Anda penggemar berat cita rasa gurih alami dari olahan berbahan santan kelapa? Jika iya, kini tak perlu lagi khawatir. Meskipun di tengah kesibukan yang padat, maupun waktu singkat yang tak memungkinkan untuk membuat sendiri santan homemade, Anda masih tetap bisa menikmatinya dalam kemasan instan yang pastinya jauh lebih praktis sebagai produk unggulan.



Namanya Sasa Santan Kelapa. Soal rasa tak usah ditanya. Sama segarnya dengan santan peras manual buatan rumahan. Paling penting tanpa mengandung bahan pengawet buatan yang berbahaya. Selain itu, santan instan ini telah diproses matang sehingga lebih praktis digunakan. Penggunaannya pun bisa bebas tak terbatas, yakni untuk ragam makanan sekaligus minuman.



Santan instan yang satu ini tak cuma memiliki keunggulan seperti daftar di atas saja. Namun kandungan nutrisi di dalamnya juga lengkap dan berkhasiat untuk tubuh kita. Kemasannya yang praktis dan mungil juga memudahkan Anda dalam pengaplikasian sesuai takaran yang digunakan secara umum. Berikut ini beberapa daftar keunggulan Sasa Santan Kelapa yang selanjutnya.



1. Aman untuk Jantung

Mengonsumsi kudapan dengan kandungan santan memang tak boleh dilakukan secara berlebihan demi menjaga kesehatan tubuh tetap optimal. Anda mungkin telah banyak mendengar mengenai hal tersebut. Namun, santan instan satu ini juga memiliki nutrisi natrium yang bagus untuk kesehatan jantung. Bagus utamanya bagi Anda yang memiliki kendala tensi yang rendah, Ada baiknya coba mengkreasikan kudapan dengan bahan santan instan satu ini.


2. Aman Dikonsumsi Ibu Hamil

Ternyata, ibu hamil juga boleh saja mengonsumsi santan kelapa dengan takaran yang berimbang. Tidak hanya sekedar boleh, bahkan dalam santan instan ini terdapat kandungan nutrisi protein yang bagus untuk menjaga kesehatan ibu hamil sekaligus janin dalam kandungan. Santan Sasa juga bisa menjadi solusi bagi ibu hamil yang ingin memasak secara lebih praktis tanpa harus repot membuat santan manual.


3. Aman Dikonsumsi Anak-anak

Anak–anak juga ternyata sangat menggemari aneka olahan berbahan santan kelapa. Mulai dari beragam kue, minuman istimewa sampai juga sayuran sebagai teman santap makan mereka. Lebih spesifik lagi, santan Sasa aman juga dikonsumsi oleh anak-anak. Sekaligus juga memiliki kandungan nutrisi lemak yang jika dikonsumsi berimbang, maka akan memaksimalkan kinerja otak mereka.


4. Kandungan Nutrisi Mencukupi

Ada banyak jenis makanan dan minuman yang bisa Anda buat dengan bahan santan Sasa instan ini. Kudapan tersebut sangat cocok digunakan sebagai teman bercengkerama bersama keluarga dan juga kerabat terdekat. Cara aplikasinya yang praktis, rasanya yang segar serta kandungan nutrisinya yang terjaga misalnya saja karbohidrat bisa menjadi alasan untuk jadi pilihan tepat.


Ada banyak sekali keunggulan dari santan Sasa. Pastinya sangat cocok untuk beragam kesempatan juga. Semisal saat membuat aneka takjil saat bulan puasa, aneka jajanan suguhan saat lebaran ataupun hari istimewa yang lainnya. Bagi Anda yang memiliki ketertarikan dalam bisnis kuliner, memakai santan instan satu ini juga pasti akan sangat menghemat pengeluaran.



Beberapa jenis kudapan yang bisa Anda kreasikan dengan bahan santan instan Sasa misalnya seperti prol tape, sayur gulai nangka, kue putri ayu, soto betawi, cheese cake, ikan masak kuah dan seterusnya. Ada beragam macam masakan yang bisa Anda buat untuk hidangan bagi orang-orang tersayang. Selamat mencoba ya memasak dengan Sasa Santan, Aslinya Santan!

2 comments :

  1. Bikin sambal goreng pakai sasa santan kelapa, gurihnya pas deh. :D

    ReplyDelete