Monday, 19 March 2018

Galeri Indosat Ooredoo Surabaya Tampilkan Konsep Baru


Indosat Ooredo terus meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan membuka Galeri baru di Jalan Kayoon 72 Surabaya (16/03/18). Dengan peresmian galeri baru ini diharapkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi mulai dari promo spesial untuk pembelian smartphone terbaru hingga aksesorisnya.

"Kami merangkul Erajaya ini karena penjualan gadget-nya luar biasa, produknya handal dan memiliki garansi, juga Xiaomi yang semakin populer," kata Soejanto, di sela peresmian New Look Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya, beberapa waktu lalu.

Konsep Baru

Dalam Galeri Indosat terbaru ini juga terdapat Mi Zone pertama di Surabaya, pelanggan pun bisa bebas memilih dan membeli berbagai smartphone Xiaomi yang diinginkan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis aksesoris Xiaomi, mulai dari Ear Headphone, Power Bank, hingga Sling Bag dengan berlangganan paket bundling Indosat Ooredo.


"Kami ingin menjadikan Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya sebagai tempat yang nyaman bagi pelanggan yang ingin membeli smartphone impian serta aksesoris terbaru dari berbagai merek dengan diskon besar-besaran hingga gratis," jelas Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo.

Menurut Soejanto, sejak diterapkan konsep baru yang mengubah dari pelanggan prepaid (prabayar) ke pelanggan postpaid, pertumbuhan pelanggan Indosat bertambah rata-rata 5 persen hingga 10 persen dari bulan ke bulan. "Peralihan ke postpaid inilah yang juga ditawarkan di gerai kami," ujarnya.

Indosat Ooredoo Gagas Gerakan #BijakBersosmed dan IWIC Ke-11

Peresmian Galeri Kayoon

Acara diawali dengan arak-arakan perkusi dan tari sambutan. Dalam acara ini juga hadir dari pihak Era Jaya sebagai pihak kerjasama. Selanjutnya sambutan dari Pak Prasetya, dan Bu Radia yang membahas keinginan Indosat untuk memanjakan customer dengan benefit di era digital.


Di Surabaya ada 5 gerai, dan sebentar lagi akan dibuka satu gerai di WTC. Jumlah seluruh gerai hingga sekarang sudah mencapai 147 gerai dan akan bertambah seiring perkembangan waktu.

Mbak MC yang memandu acara Launching Galeri Indosat Ooredoo

Tak lupa acara pemotongan pita yang menandakan dibukanya galeri baru dilakukan. Para netizen dan bogger turut serta dalam acara ini. Terakhir sebagai tercapainya harapan, diadakan doa bersama sebelum pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan pada kepala toko.

pemotongan pita

Tentang Ooredoo

Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara. Ooredoo juga memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, jaringan seluler dan data fixed sentris.

Twitter: @Ooredoo


0 comments :

Post a Comment