Saturday, 17 March 2018

Prive Uri-cran Solusi Tepat Anyang-Anyangan

Ganti dengan “
Pernah nggak sih teman-teman mengalami anyang-anyangan? Beberapa waktu lalu salah seorang teman saya mengeluh karena sering wira-wiri ke kamar mandi hanya untuk buang air kecil. Volume saat buang air kecil pun sedikit. Lama kelamaan sakit di bagian saluran kemih dan membuat rasa perih ketika buang air kecil. Kelihatannya memang sepele tapi kalau dibiarkan bisa ke sakit ginjal lho.


Ini sakit saat buang air kenapa, ya?
Owalah, itu anyang-anyangan Mbak.

Penyebab sakit saat buang air kecil yaitu infeksi saluran kemih yang terdiri dari saluran kemih bawah dan atas. Infeksi saluran kemih bagian bawah yaitu di bagian uretra dan kandung kemih.

Beberapa orang terutama di desa, kalau anyang-anyangan sering dibiarkan begitu saja dengan alasan nanti akan sembuh dengan sendirinya. Mereka menyepelekan hal-hal kecil yang kita tidak tahu efek di belakang seperti apa. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

Kebiasaan yang baik akan dapat mencegah anyang-anyangan. Biasakan minum air putih yang banyak. Konsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Hal ini dapat membantu meringankan kerja organ tubuh kita, seperti ginjal. Fungsi lain air putih bagi tubuh kita yaitu mencegah dehidrasi. Minum air putih tidak harus hanya saat makan pagi, siang dan malam. Tetapi setiap sempat kita harus banyak minum air putih.

Tanda-tanda seseorang mengalami anyang-anyangan sebagai gejala awal infeksi saluran kemih adalah:

    1.      Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
    2.      Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
    3.      Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
    4.      Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
    5.      Rasa perih ketika buang air kecil.
    6.      Merasa lelah dan kurang sehat.


Cara mengatasi anyang-anyangan bisa dengan melakukan langkah sederhana berikut :

    1.      Menjaga agar areal kewanitaan selalu kering.
    2.      Rajin mengganti pakaian dalam.
   3.      Memperhatikan cara membersihkan area kewanitaan setelah buang air besar agar selalu benar dari depan ke belakang
    4.      Memperbanyak konsumsi air putih.

Banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan ketidaknyamanan. Sementara jus cranberry efektif mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini karena dalam cranberry mengandung antioksidan yang disebut proanthocyanidins dan dapat mencegah tumbuhnya bakteri akibat infeksi.

Selain itu, antioksidan ini dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menebarkan infeksi. Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun mudah dieliminasi dalam darah.

Menurut hasil penelitian, info dari expertheatlhreviews.com, cranberry mampu mencegah dan menyembuhkan anyang-anyangan. Rasanya asam yang dihasilkan dapat membuat cranberry bekerja lebih efektif dalam kondisi asam untuk mengusir dan membunuh bakteri. Dengan ‘terusirnya’ bakteri tersebut maka peradangan dan sakit tidak sempat terjadi, membantu ibu hamil agar terbebas dari anyang-anyangan. Kandungan dalam buah cranberry bisa mengatasi susah buang air kecil.  Info lebih lengkapnya dapat mengunjungi fanspagenya Prive Uri-cran.

Uri-cran tersedia dalam dua bentuk kemasan sehingga bisa memilih sesuai kebutuhan kita.
    1.      Prive Uri-cran: berbentuk kapsul dengan isi perbox sebanyak 30 pcs (kapsul). Komposisinya mengandung 250 mg ekstrak Cranberry. Dosis penggunaannya 1-2 kapsul/hari.


     2.      Prive Uri-cran plus: berbentuk serbuk (powder) dengan isi perbox sebanyak 15 sachet. Komposisinya mengandung 375 mg ekstrak Cranberry, 60 mg vitamin C, Lactobacillus Achidopillus 0,1 mg dan 0,1 mg Bifidobacterium bifidum. Dosis penggunaannya 1-2 sachet/hari. Prive Uri-cran bisa dinikmati dengan air biasa atau ditambahkan es batu. Kemasannya begitu praktis dan higienis, sehingga bisa kita minum kapanpun dan dimanapun.

Dosis Minum Prive Uri-Cran
Berdasarkan penelitian, dosis yang efektif dikonsumsi sehari-hari dari ekstrak buah cranberry adalah sebesar 500 mg/ hari. Sedangkan dalam bentuk jus cranberry, cukup dikonsumsi sebanyak 300 ml.

Komposisi  dalam satu buah kapsul Prive Uri-cran mengandung Vaccinium macrocarpon (ekstrak Cranberry) 250 mg, dan  mengandung 18 mg PAC (Proanthocyanidin) , si penyerang E.Coli. Jadi mengkonsumsi 1-2 kapsul sehari Prive uri-cran masih dalam batas aman. 

Harga Prive Uri-cran
Harga 1 dus Prive Uri-cran (3 blister) sekitar 94.000-121.000 tergantung promo outlet pilihan teman-teman. Prive Uri-Cran bisa didapatkan di toko obat seperti di Apotek, Guardian atau Kimia Farma.

Sekarang sudah tidak perlu risau karena Uri-Cran bisa didapat dengan mudah dan tentunya rasanya seperti jus bukan seperti obat.

0 comments :

Post a Comment