Friday, 20 April 2018

Review Film Rampage (2018): Pengorbanan dan Persahabatan



Sutradara: Brad Peyton 
Penulis: Ryan Condal, Carlton Cus, 
Bintang Film :   Malin Akerman , Dwayne Johnson , Jeffrey Dean Morgan
Genre : Action  Adventure  Sci-Fi 
Tanggal Rilis: 2018-04-20
Negara: USA
Bahasa: English

Film Rampage merupakan sebuah film terbaru asal Hollywood yang bergenre Action-Adventure-Sci-Fi. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton bersama sang penulis skenario yang bernama Ryan Condal (Rewrite), Carlton Cuse (Rewrite).

Adapun bintang film Rampage 2018 yang akan hadir berperan dalam film ini diantaranya Malin Akerman, Dwayne Johnson, Jeffrey Dean Morgan, Joe Manganiello, dan Naomie Harris, diantara mereka masih banyak bintang film lainnya yang turut menyukseskan film ini.

Rumah Produksi Film Rampage akan digarap New Line Cinema, Wrigley, dan bekerjasama dengan distributor Transportation, BT Industrial Supply. Film ini akan dirilis pada tanggal 20 April  2018 (USA). Sedangkan di Indonesia mulai tayang 13 April 2018.

Warner Bros memajukan tanggal pemutaran film Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock menjadi 13 April 2018. Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 20 April 2018 (Kompas.com). Hal ini juga menjadikan tidak bentrok dengan film Avengers.

Berdasarkan kru film Rampage ini Sudah tayang di bioskop sejak awal April 2018. Sebelum menonton film ini, Anda perlu tahu sinopsis film Rampage 2018 agar tidak kecewa setelah menonton.

SINOPSIS FILM RAMPAGE

Film Rampage Action, Adventure merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah video game klasik dari tahun 1980-an berjudul sama.

Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan militer ( sekarang menjadi ahli primata) yang mempertahankan nyawanya demi melawan buaya raksasa, gorila albino raksasa dan srigala raksasa. Dalam Rampage, Dwayne Johnson (Davis Okoye ) berperan sebagai pakar primata yang menjalin hubungan dengan gorila jenis silverback bernama George yang dipelihara dari kecil.


Sebuah ekperimen DAN dilakukan oleh sebuah lab. Tentu saja eksperimen ini dilakukan secara nakal. Seorang dokter menguji eksperimen di luar angkasa. Eksperimen itu berhasil. Tapi pesawat yang mengangkut hasil kapsul percobaan itu meledak. Alhasil, kapsul itu jatuh ke bumi.

Seorang ahli Primatologis bernama Davis Okoye menyelamatkan gorila albino bernama George saat ia dulu menjadi militan. George merupakan gorila albino yang terlahir sangat cerdas dan mengerti bahasa isyarat manusia. Singkat cerita Okoye merawat George hingga dewasa di pusat primata. Ia sudah menganggap George sebagai teman.

Suatu hari George tiba-tiba mengamuk akibat menghirup cairan dari kapsul eksperimen genetis yang membuatnya semakin ganas sampai membuat keadaan menjadi lebih buruk.

Tidak hanya George yang menghirup gas eksperimen itu. Tetapi ada seeokor buaya dan srigala yang juga berubah menjadi seekor monster perusak. Mereka tak peduli sekitar hingga seluruh kota hancur.

Apakah pasukan militer dan polisi mampu menghentikan monster-monster dari keganasan tersebut? Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 20 April 2018 (USA).

Review Detail Cast Film Rampage 2018 (Crew)


Rampage ini mengisahkan gorila cerdas dan monster lainnya yang ganas akibat eksperimen genetis nakal. Film ini sangat seru, namun sebaiknya tidak ditonton anak-anak karena ada beberapa adegan perkelahian yang tidak cocok untuk psikologi anak. Plot yang dibangun cukup bagus karena sulit ditebak. Adegan pun digarap secara detail. Film ini recomended buat Anda yang menyukai film action dan sci-fi.

Demikian Review Film Rampage yang bisa disimpulkan. Semoga membantu, dan Anda bisa membaca review film 2018 lainnya di sini.

2 comments :