Monday, 14 May 2018

Intip Cara Tampil Trendi Saat Ramadhan dengan 5 Busana Ini

Ganti dengan “


Fashion atau mode terus berkembang dan mengalami perubahan. Selain itu, fashion telah menjadi bagian dari gaya hidup hampir setiap orang khususnya para kaum wanita. Setiap tahunnya, fashion kerap mengalami perubahan, sehingga jika diaplikasikan sehari-hari dapat menciptakan gaya terkini. Namun busana yang kita kenakan tentunya harus nyaman di samping mengikuti mode. Banyak pilihan mix and match item misal dengan celana jeans, rok batik, atau kulot. Semua bisa kamu coba.

Bulan Ramadhan biasanya rasa malas menyerang sehingga aktivitas kurang maksimal. Biasanya kamu sulit move on dari kasur sambil menonton televisi. Tapi, sebenarnya aktivitas puasa kamu akan makin berkah jika diiringi dengan melakukan suatu hal yang positif seperti hari biasa. Pastinya di bulan puasa jadwalmu akan dipadati dengan ritual bukber atau buka bersama dengan teman, keluarga, komunitas, atau pacar. Nah, oleh karenanya penampilan wajib diperhatikan. Pastinya saat acara bukber kamu ingin tampil trendi dan menarik, bukan? Jangan khawatir, berikut saya akan memberikan cara tampil trendi saat bulan ramadhan dengan mix and match baju di lemari kamu.

        1.      Sulap Celana Jeans jadi lebih Menarik


Celana jeans merupakan item fashion yang paling simpel dan pastinya dimiliki oleh setiap orang. Namun jangan salah, jeans bisa disulap jadi lebih menarik lho. Jika kamu kehabisan ide dalam berbusana, cara ini bisa kamu coba. Nah, untuk atasannya pilih yang agak rame karena celana jeans sebagai bawahan sudah menampakkan kesan simpel. Kamu bisa mengenakan iner plus blazer atau cardigan dengan nuansa elegan. Tambahkan aksesoris kalung atau hijab yang dimodifikasi. Penampilan kamu akan terlihat lebih trendi meski dengan item yang umum.

       2.      Gunakan Motif untuk mencuri perhatian


Cara yang kedua ini khusus buat kamu pencinta motif. Baju dengan motif ramai selain membuat penampilanmu jadi segar, juga tidak terlihat monoton. Padu padan coat motif stripes dan thousers hitam serta sneakers akan membuat kamu keren. Tidak hanya sneakers, kamu juga bisa menggantinya dengan ankle boots agar terlihat lebih edgy. Look ini cocok untuk bukber bareng teman-temanmu sekalian foto OOTD.

        3.      Style Minimalis tapi enggak Basic


Style minimalis merupakan gaya berbusana yang terkesan simpel dan kasual. Tampil secara minimalis caranya sangat mudah. Satu diantara fashion item yang bisa kamu gunakan yaitu plain shirt warna soft apapun, bawahannya mix and match dengan celana atau rok batik kekinian dengan warna kalem. Rok batik tidak hanya untuk dikenakan di acara formal, tapi bisa dimodifikasi menjadi kasual. Untuk menghindari kesan basic bisa kamu tambahkan pump shoes atau sepatu cats dengan motif bunga. Tambahkan aksesoris kalung juga.

       4.      Long west buat penampilan lebih formal


Buat kamu yang suka dengan tampilan formal. Atau kamu mau buka puasa dengan teman kantor, bisa kok tampil formal tapi tetap trendi. Formal tidak melulu identik dengan short dress, atau span dan kemeja. Style formal dapat dimunculkan dengan long west, dalamnya rok warna senada atau wide leg pants warna hitam.

      5.      Kulot kain jadikan lebih elegan


Tahun 2018 tren fashion yang muncul adalah kulot. Banyak model kulot dengan warna dan bentuk unik. Kamu bisa menggunakan kulot warna polos ataupun motif untuk mempertajam penampilan. Style atasan dimasukkan menjadi tren hits untuk gaya fashion saat ini. Kamu bisa mencobanya untuk pergi buka bersama saat Ramadhan bersama komunitas maupun keluarga.



Itulah Cara Tampil Trendi Saat Bulan Ramadhan dengan 5 Busana Kekinian. Selamat mencoba. Semoga gaya tersebut bisa menunjang penampilanmu saat acara di bulan Ramadhan.

0 comments :

Post a Comment