Friday, 4 May 2018

[Review] Marcks' Venus Anti Aging Body Serum

Ganti dengan “

Holla, beauties! Kulit sehat ternutrisi, halus, dan lembab adalah idaman hampir semua kaum hawa. Kulit menjadi bagian tubuh yang terlihat dan menjadi perhatian penting. Kulit yang sehat dipengaruhi dari berbagai faktor. Selain menjaga kulit dari dalam misal dengan konsumsi air putih yang banyak dan konsumsi sayur plus buah, ternyata faktor dari luar juga berperan untuk menjadikan kulit kita lebih sehat. Untuk itu, aku sering mengingatkan diri sendiri untuk tidak lupa pakai body lotion.


Namun beberapa waktu lalu aku diundang ke acaranya Venus Beauty Gathering untuk launching produk terbarunya yang bikin aku excited banget. Yap, mereka mengeluarkan Anti Aging Body Serum yang terbuat dari collagen dan alga merah.

Dalam acara tersebut hadir pula Ibu Tri dari Venus yang memaparkan body serum dan produk-produk lain dari Venus. Oh iya, Venus ini brand dari Kimia Farma. Tentu saja kita sudah tidak asing kalau dengar kata Kimia Farma. Apotek yang hampir ada di setiap kota di Indonesia ini sudah sangat dipercaya konsumen baik obat-obatan maupun produk lain yang dikeluarkan. Aku sendiri kenal brand Venus ini sejak lama, mungkin brand ini sudah melewati beberapa keturunan. Bahkan nenekku kalau aku tanya soal Venus langsung paham dan menjawab,"oh, bedak Venus itu ya." Wah, berarti brand ini sudah lama banget.


"Body Serum ini dapat membantu kulit cantik, sehat kini dan nanti seperti jargon dari Venus sendiri. Setelah ini kami akan berinovasi dan mengeluarkan produk lipstik," papar Bu Tri.

So, bersiaplah para beauty anthusiast untuk mencoba produk lipstiknya Venus. Semoga disegerakan launching.

Dalam acara ini juga datang seorang selebgram Stevani Gabriella yang memaparkan tentang 3B (brain, beauty, dan behavior). Seorang wanita tidak hanya cantik tetapi dua komponen lainnya harus ikut dalam dirinya yaitu berani dan cerdas. Ketiga komponen itulah yang menjadikan sosok wanita menjadi istimewa. Selain itu juga ada dokter kulit yang memberikan wawasan tentang kesehatan kulit.


Nah, berkat kerjasama Surabaya Beauty Blogger dan VenusCosmetics Indonesia, akhirnya aku bisa coba Anti Aging Body Serum ini. Kali ini aku akan mereview body serum dari Venus ini buat kalian semua. Oke, simak review Venus Body Serum berikut.

Ingredients : Aqua, Glyceryl Stearate SE, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Glycerin, Fragrance, Phenoxyethanol, Dimethicone Isopropyl Myristate, Triethanolamine, Cyclopentasiloxane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acylate Crosspolymer, Cyclohexasiloxane, Hexamethylindanopyran, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, ButylParaben, Collagen, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Chondrus Cripus Extract, Gulcanolactone, Sodium Benzonate, Sodium Hyaluronate

Packaging dari body serum ini tidak begitu istimewa. Hanya polos warna putih dengan sedikit gambar berwarna gold. Mungkin kalau ditambah akan lebih bagus. Bentuknya tube berukuran sedang dengan warna putih dan penutup berwarna merah. Aksen merah ini didapat dari kandungannya yaitu alga merah. Bentuk yang seperti ini sebenarnya paling aku suka, ketimbang bentuk botol. Tube lebih mencegah risiko tumpah atau kebocoran dari isi produknya. Sehingga sangat efisien jika dibawa saat bepergian dan traveling.



Formulanya tidak sangat cair, bentuknya krim tapi tidak begitu kental sehingga mudah dibaurkan ke permukaan kulit dan cepat meresap. Menariknya, body serum ini tidak lengket saat dipakai. Setelah dibaurkan tidak menunggu lama, dia akan kering dan tidak berasa kalau pakai body serum.

Warna dari Anti Aging Body Serum ini sedikit pink, cantik sekali. Jadi aku sangat suka merhatiin warnanya saat pertama kali dituang di punggung tangan. Karena pada umumnya produk sejenis berwarna putih sehingga aku menilai produk ini unik.

 "diformulasikan dari bahan alami yang dapat meresap dengan baik dan tidak lengket. Mengandung UV protection untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, diperkaya kombinasi Collagen dan Red Algae sebagai anti aging dan antioksidan, yang membantu kulit tetap sehat, lembut, dan kencang."

Klaim produknya ini hampir semua benar. Kecuali poin kencang aku belum merasakannya karena aku baru pakai selama 1 minggu. Mungkin poin kencang akan terasa jika dipakai dalam jangka agak panjang. Yang paling aku suka yaitu terbuat dari bahan alami, entah kenapa aku sangat suka dengan produk kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami. Selain tidak khawatir saat pakai juga lebih percaya dengan brand terkait.



Aroma Anti Aging Body Serum ini sangat harum. Wanginya menurutku tidak asing, tapi aku masih mencari seperti aroma apa. Dan barulah kemarin aku menemukan aroma yang hampir sama dengannya, yaitu parfum yang pernah aku pakai. Wanginya tidak strong, lembut seperi softener baju gitu lah kira-kira.

Cara pakai: Gunakan setiap hari ke seluruh tubuh, untuk hasil maksimal gunakan secara teratur.

 Meskipun begitu bunyi cara pakai, tapi aku suka pakai sehabis mandi pas. Setiap pagi dan sore hari.
Isi dari produk ini lumayan banyak 100 ml, pas di genggaman tangan. Dan kalian pasti kaget kalau sebuah body serum bisa didapat dengan kurang lebih harga 22.000.

Intinya, aku suka pakai body serum ini dan sampai sekarang cocok-cocok aja tidak ada keluhan apapun, bahkan pengen repurchase lagi. Kalau kalian pernah pakai ini, yuk sharing pengalaman kalian pakai di kolom komentar.

Thank you^^

 Produced by:
 PT Fabindo Sejahtera
 For:
 Kimia Farma
 No. POM: NA18170103116

Terdapat logo Halal

0 comments :

Post a Comment