Tuesday, 4 September 2018

Viva White Waterdrop Sleeping Mask Moisture Lock – Masker Tanpa Dibilas! [Review]

Ganti dengan “
Waterdrop Sleeping Mask Viva

Kulit yang terpapar sinar matahari, polusi, bahkan makeup setiap hari butuh lebih banyak perawatan dibanding kulit yang tidak dibawa keluar rumah. Skincare memang sangat penting untuk menanggulangi masalah-masalah kulit tersebut. Baru-baru ini aku menemukan solusi yang murah tapi nggak murahan, yaitu dengan menggunakan Waterdrop Sleeping Mask dari Viva White.


Berawal dari ketidaksengajaan yang ada faedahnya. Saat aku ingin membeli masker, kebetulan di Royal Plaza ada counternya Viva. Aku mampir kesitu dan ternyata mereka ada produk terbaru yang berupa masker. Pikiran awal mengira itu masker peel off atau masker bilas. Tapi, mbaknya menjelaskan kalau si masker ini tak perlu dibilas. So cute, akhirnya aku tertarik buat membelinya.

Kandungan Viva Waterdrop Sleeping Mask:

Spirulina Extract

Spirulina berfungsi sebagai antioksidan yang baik bagi kulit, selain itu spirulina kaya protein dan mineral yang dibutuhkan untuk kulit kita.


Collagen

Siapa sih yang nggak tahu collagen. Kamu hawa pasti menggandrungi kandungan ini. Collagen merupakan salah satu penyusun jaringan kulit. Fungsinya yaitu menambah kekenyalan kulit, sehingga dapat membantu mengurangi tanda penuaan dini seperti kerutan, garis halus dan bisa memperbaiki kulit yang kendur.

Licorice Extract

Fungsinya membantu mencerahkan rona kulit wajah.

Aloe Vera

Pasti kalian yang suka baca blogku jelas sudah tahu kalau aku sangat suka skincare dengan kandungan aloevera. Fungsinya menghidrasi bahkan menyejukkan dan mengatasi kemerahan kulit.

Betaine

Fungsinya melembabkan kulit dengan menghidrasi kulit dan menjaga keseimbangan kadar air di lapisan epidermis kulit.

Bagaimana Cara Penggunaannya?


Gampang banget, kamu tinggal mengoleskan produk ke wajah dan leher sebelum tidur. Ingat, pastikan kulit sudah dibersihkan terlebih dulu. Misal dengan sabun cuci muka, micelar water, atau skin care rutin kamu lainnya. Tepuk ringan ke kulit agar meresap dan kamu bisa tidur nyenyak.

Aku ngerasain hasilnya pas bangun pagi. Kulit terasa lebih halus dan lembab. Awalnya memang aku tidak mau menaruh harapan besar sama sleeping mask ini. Karena, harganya saja murah banget jadi kupikir hasil akan terlihat saat sudah habis satu tube. Tapi, aku baru memakainya seminggu sudah jatuh cinta sama produk ini.

Packaging


Packagingnya mirip sabun cuci muka yaitu berbentuk tube tapi dia gembul gitu. Aku feeling isinya full, bukan cuma angin. Warna packaging juga lucu pink dengan wajah seorang wanita yang sedang pakai produk ini. Sangat travelsize juga, nggak memakan tempat. Meskipun terlihat besar, saat aku masukkan ke dalam pouch kecil dia tetep bisa masuk.

Tekstur

Isi produknya berwarna putih pekat. Bukan semacam cream, tapi ini lebih ke gel gitu tapi berair. Agak susah menjelaskannya memang, tapi teksturnya ini tidak lengket saat diratakan di kulit.



Aroma
Waterdrop Sleeping Mask ini punya aroma/bau seperti handbody. Soft tapi seger gitu. Aku suka baunya karena tidak terlalu menyengat.

Sensasi di Kulit

Pertama kali diaplikasikan di kulit, rasanya dingin tapi bukan seperti kandungan alkohol. Dingin ini seperti skincare yang mengandung aloe vera, macam aloe vera Korea. Rasanya seperti cuci muka saja. Tidak lengket dan produk cepat meresap ke kulit.

Isi: 80 gram, dan ini nggak habis juga meski sudah sebulan karena pakainya cuma dua biji jagung sudah bisa rata seluruh muka dan leher.

Harga: 26.000 (Murah banget)

Nb: Aku belinya di counter Viva Royal Plaza Surabaya. Mungkin tiap daerah memiliki harga yang sedikit berbeda.

Demikian review Waterdrop Sleeping Mask Viva White, aku rekomendasikan masker ini buat kalian yang kulitnya kering atau ingin menjaga kelembaban kulit setiap hari.




 PT VITAPHARM
Jl. Panjang Jiwo No.42, Tenggilis Mejoyo PO. Box 1041, Surabaya 60299



11 comments :

  1. ahh ada kandungan aloe veranya juga .. harga terjangkau lagi ...

    ReplyDelete
  2. Ohh vivaa foreveerrr aku baru baca review aja udh falling in love nih.. wajib di coba nih 😉

    ReplyDelete
  3. baru tau Viva punya sleeping mask. untuk mencerahkannya ngefek ngga di kk?

    ReplyDelete
  4. Aduh kan.. dia bikin mupeng huhuhu 😂 aku udah lama pengen ini tapi belum kesampaian.

    ReplyDelete
  5. waaah bisa di coba niiiih, harganya terjangkau ya beb <3

    ReplyDelete
  6. Baru tau aku tuh kalau Viva punya sleeping mask 😂

    ReplyDelete
  7. Kalo pake sleeping mask ga mesti pake night cream ya? Atau gimana baiknya yaaa aku jd pengen tp skincare malamku udh serentetan byk banget

    ReplyDelete
  8. Sleeping mask ini masih antri di wishlistku hehe. Btw, aku baru tau kalo di royal plaza ada counter viva. Di sebelah mana ya? 😂

    ReplyDelete
  9. Wuhh harganya murah bingitt yakk bisa dicoba nihh, kepoin dulu khasiatnya 😗

    ReplyDelete
  10. biasaaa ini cewe bgt. yang pengen dibeli apa.. belinya apa wkkwkw. tapi enak deh sayyy kyaknya masker ini. aku pengen nyobain jugaa

    ReplyDelete
  11. Wah aku baru tau Viva ngeluarin sleeping mask. Terjangkau pulak. Kayaknya lumayan nih buat dicoba.

    ReplyDelete