Rabu, 17 Oktober 2018

Dapatkan Vellfire di Daeler AUTO2000 Lenteng Agung, Jakarta Selatan

sumber: www.oneshift.com

Pecinta mobil pasti tidak ingin ketinggalan berita terkait otomotif. Sekarang Toyota menjadi merk mobil yang sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk baru dengan kelebihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu mobil terbaru dari merk Toyota adalah Vellfire. Vellfire ini merupakan mobil keluarga yang terbukti banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dan sekarang sudah tersedia di dealer AUTO2000 Lenteng Agung Jakarta Selatan. Jika penasaran tentang mobil Vellfire, berikut informasi lengkapnya terkait mobil tersebut.


Dealer AUTO2000 Lenteng Agung Jakarta Selatan Penyedia Vellfire


Bagi Anda yang sudah beberapa bulan ini merasa bingung dalam menentukan mobil keluarga yang ingin dibeli, maka sekarang kunjungi saja dealer AUTO2000 Lenteng Agung Jakarta Selatan. Pasalnya di sana tersedia Vellfire yang merupakan mobil impian keluarga sudah bisa segera didapatkan. Ada beberapa keuntungan apabila Anda pada akhirnya membeli Vellfire. 

Tidak Sulit! Inilah Cara Merawat Mobil Matic Agar Tetap Awet

Keuntungan yang pertama, memiliki eksterior yang mewah. Dapat dilihat sendiri bahwa Toyota Vellfire memang sengaja dirancang dengan model yang begitu sporty dan juga aerodinamis. Pada bagian lampunya dapat terlihat bahwa ada penambahan day running. Sehingga kesan elegan dan sporty akan terlihat pada mobil MPV tersebut. Kemudian ada juga lampu fog yang ada di bagian bumper depan, sehingga pencahayaan mobil Vellfire ini semakin terlihat baik.

sumber: www.esiarentcar.com

Bahkan aktivitas berkendara pun menjadi lebih nyaman ketika di malam hari. Keuntungan yang kedua, bagian depan grille dirancang dengan desain terbaru. Dengan adanya desain terbaru tersebut membuat tampilan Vellfire tersebut terlihat lebih kokoh. Untuk eksterior bagian belakang, Vellfire ini telah dilengkapi lampu yang kurang lebihnya seperti Toyota Alphard. Seperti yang diketahui, Alphard terkenal sebagai mobil mewah. Desain lampu Alphard di bagian belakang sangatlah modern. Kemudian untuk Vellfire sendiri terdapat hogh mount lamp, sehingga penampilan Vellfire yang tersedia di dealer AUTO2000 Lenteng Agung Jakarta Selatan ini jauh lebih sporty dibandingkan mobil MPV lain. Para pemakainya pun akan menjadi lebih percaya diri, terutama jika membawa mobil ini ke daerah perkotaan. Kemudian untuk jumlah kursinya ada 6 dan terdiri dari tiga shaft atau baris.

Tips Memilih Mobil di Daeler Toyota Cikarang


Untuk kenyamanannya hampir sama dengan Alphard, sehingga jangan beranggapan bahwa kualitas Vellfire ini di bawah Alphard. Kemudian keuntungan lainnya, di baris ke dua itu kursinya terpisah. Sehingga penumpang pun akan lebih nyaman selama ada di dalam mobil. Penumpang jadi leluasa dalam melakukan apapun di dalam mobil. 

Bagaimana dengan fitur yang ada di dalam mobil tersebut? Untuk fitur jangan dikhawatirkan karena Vellfire telah dilengkapi dengan fitur yang sangat modern. Desain speedometernya pun interaktif, sehingga membuat para pengemudinya mengetahui informasi terkait mobil MPV tersebut dengan lengkap dan mudah. Kemudian menurut penjelasan karyawan dealer AUTO2000 Lenteng Agung Jakarta Selatan, sistem audionya menggunakan layar sentuh dan ada pula media hiburan yang begitu lengkap. Jika penasaran dan ingin melihat Vellfire langsung, kunjungi saja https://auto2000.co.id/cabang-toyota/jakarta-selatan/auto2000-lenteng-agung/ sekarang juga.





0 komentar :

Posting Komentar