Rabu, 07 November 2018

Rekomendasi Tepat Mobil Keluarga

credit: otoinfo.id

Berikut ini ada beberapa mobil keluarga yang bisa Anda pilih sebagai rekomendasi mobil keluarga terbaik dan terpopuler. Salah satu mobil keluarga yang terbaik yaitu mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga. Dapat dibilang peluncuran mobil New Ertiga ini terbilang cukup ramai. Hal tersebut dikarenakan model terbaru yaitu mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga ini benar-benar kelihatannya berbeda dibandngkan versi yang lawasnya. Maka dari itu, tidak heran jika mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga ini dianugerahi penghargaan.


Tidak sedikit juga pemberitaan media yang berpendapat bahwa mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga ini bakal menjadi ‘ancaman’ untuk saingannya seperti Mitsubishi Expander. Tentunya mobil mitsubishi tersebut sedang naik daun sekarang ini. Tampilan mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga ini terlihat semakin gagah, tetapi tidak hanya itu saja, mesin mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga ini juga telah mengalami pembaruan. Mesin pada mobil keluarga MPV New Ertiga ini yaitu mesin K15B 1,5liter empat silinder 1.462 cc. Tidak hanya itu saja, mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga tersebut juga mampu menghasilkan power atau tenaga maksimal yang sebesar 104,7Ps - 6.000 rpm serta torsi maksimalnya 138 Nm pada 4.400 rpm.
credit: tribunews.com

Sedangkan untuk varian transmisi otomatis pada mobil keluarga MPV Suzuki New Ertiga ini dibekali dengan teknologi CVT. Selain produk mobil keluarga Ertiga, ada juga rekomendasi produk mobil keluarga lainnya yaitu kali ini merupakan mobil keluarga tipe SUV yang terbaru di pasaran Indonesia. Mobil keluarga tersebut yaitu mobil keluarga tipe SUV DFSK Glory 580. Ada dua versi tipe mesin pada DFSK Glory 580 ini yaitu yang tipe 1.5 L dan yang tipe 1.8 L. Tentunya lebih banyak orang yang ingin memiliki mobil keluarga suv DFSK Glory 580 tipe 1.8 L. Tetapi ada kelebihan tersendiri pada DFSK Glory tipe 1.5 L ini yaitu terdapat fitur turbo pada mesinnya.

Apalagi mesin turbo tersebut dapat dibilang setara dengan mesin turrbo pada mobil CR V, tentunya sangat menarik bukan. Itu tadi beberapa ulasan mengenai mobil mpv New Ertiga dan mobil suv DFSK Glory 580 yang merupakan produk kendaraan mobil keluarga keluaran terbaru. Anda bisa memilih mobil suv DFSK Glory 580 ini sebagai rekomendasi mobil keluarga yang murah, mewah, trendy dan handal ini. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang banyak lagi untuk mendapatkan kendaraan keluarga yang top class seperti mobil suv DFSK Glory 580 ini. Apalagi sekarang ini harga SUV terbaru yang sangat tinggi atau tidak terjangkau kaum masyarakat menengah. Anda tidak perlu khawatir mengenai segi mesin, interior, eksterior, fitur keamanan ataupun fitur hiburan pada mobil suv DFSK Glory 580 ini.

Meski kendaraan mobil suv DFSK Glory 580 ini besutan negeri China, tetapi kualitasnya mampu bersaing dengan kendaraan mobil suv lainnya. Sekian saja informasi otomotif kali ini, semoga Anda bisa lebih paham lagi mengenai mobil suv DFSK Glory 580 yang saat ini sedang hype dan diminati banyak orang. Bagi Anda yang berminat untuk segera memiliki mobil suv DFSK Glory 580 ini, maka Anda bisa segera memesannya karena harganya sangat murah untuk golongan mobil suv keluarga. Pastinya mobil suv DFSK Glory 580 ini dapat menjadi mobil keluarga yang sangat memuaskan.


0 komentar :

Posting Komentar