Saturday, 5 January 2019

Review Emina Cheeklit Cream Peach dan Pink

Ganti dengan “
Credit: Handdriati.com


Jika blush on biasanya berbentuk powder, Emina menghadirkan blush on anti-mainstream berbentuk cream. Produk yang diberi nama Emina Cheeklit Cream ini mulai menjadi favorit kaum hawa. Enggak hanya karena packaging-nya yaang lucu, tapi performanya enggak diragukan lagi. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya!
Kali ini aku sengaja nulis review cream blush dari Emina yang packaging lama. Nah, part dua aku bakal nulis review yang packaging baru dan warna terbarunya. Tujuannya biar aku compare, formulanya bagus mana yang lama atau yang baru. 

Emina Cheeklit Cream hadir dengan bentuk yang sangat lucu, yakni travel friendly. Kamu bisa membawa blush on ini kemana saja karena bentuknya yang imut. Produk ini sangat praktis untuk remaja masa kini. Meski banyak produk blush on di pasaran, rasanya enggak lengkap kalau kamu belum mencoba produk baru Emina ini.

Packaging

Kedua varian blush on dari Emina ini masih dilapisi kardus warna ungu. Pada bagian bawah kotak terdapat keterangan warna blush on yakni Peach dan Pink. Sayangnya keterangan warna ini hanya ada di bagian kotak, sehingga kalau kamu punya dua varian sangat mungkin tertukar saat mengambil. Pada samping kotak terdapat cara pemakaian sehingga kamu enggak bingung meski masih baru mencoba produk ini.

Credit: obrolanmanis.blogspot.com

Model packaging dalamnya berbentuk tube sehingga aman dan anti tumpah. Sangat membantu buat kamu yang ceroboh dan suka berlebih mengambil produk. Bentuknya tube sangat imut sehingga bisa kamu bawa kemana saja.

Tekstur

  1. Credit: ivabeauty

Enggak seperti produk lain yang berbentuk padat, Emina Cheeklit Cream ini berbentuk cream warna putih, tapi saat kamu blend warna akan berubah sesuai varian yang kamu pilih, Pink atau Peach. Unik banget ya, Ladies. Menariknya, teksturnya enggak terlalu cair lebih mirip lotion sehingga mudah di-blend dan menyatu di kulit. Produk ini hanya ada dalam satu ukuran yakni 30 ml.

Performa


Credit: mybeautypinastika.com

Kamu akan mendapatkan hasil yang natural dan sama sekali enggak menor untuk kulit Indonesia. Sudah banyak wanita melakukan Emina review blush on ini dan hasilnya mengakui bagusnya performa produk ini. Varian warna pink jauh lebih bagus hasilnya dibanding yang peach. Pigmentasi warna peach kurang keluar sehingga kamu harus apply beberapa layer agar warna terlihat. Tapi untuk varian warna pink-nya sangat bagus. Produk ini sudah termasuk bagus untuk ukuran produk blush on cream lokal. Aplikasi produk ini juga sangat praktis cukup dengan jari kamu saja. Tapi, pastikan tangan kamu sudah dicuci bersih ya, guys.

Harga

Kamu bisa dapatkan Emina Cheeklit Blush harga yang affordable banget yaitu sekitar Rp30.000,00 saja. Kamu bisa juga cari diskon di Dan+Dan, Watson, atau Guardian. So, bisa lebih hemat, kan? Produk ini sangat worth it to buy!


Plus:
- mudah dibawa kemana-mana (travel friendly)
- praktis enggak perlu bawa brush buat aplikasi, cukup pakai tangan
- harganya murah
- packaging imut
- belinya juga mudah, onlineshop sudah banyak jual

Minus:
- tulisan shade warna sangat kecil jadi suka bingung mau pakai


Emina Cheeklit Cream Blush ini sangat pas untuk bikin makeup Korea yang perfect, atau kamu pencinta blush on panas dingin, bisa banget pakai produk ini. Coba saja sekarang!

0 comments :

Post a Comment