Kamis, 18 April 2019

Lolane Whita Care Creme Bleach, Memutihkan Kulit dalam 20 Menit

Lalone Whita Care Creme Bleach

Holla, agak lama tidak mereview produk nih. Nah, beberapa hari lalu aku sedang ingin mencoba produk yang unik dan bagi aku ini first impression karena tak pernah memakai produk sejenis. Produk yang akan aku coba ini Made in Thaliland. Mungkin kulit orang-orang di sana sering dipakein ini sehingga cerah. Produk yang aku bicarakan yaitu Lalone Whita Care Cream Bleach.


Dari packaging-nya saja aku sudah suka karena warnanya pink berbentuk kotak dan bertuliskan netto: 62 gram. Saat dibuka ternyata ada dua produk yang satu berada di jar dan satunya lagi berbentuk botol kecil. Uniknya, produk ini dilengkapi dengan spatula, sendok takar, dan wadah mika kecil untuk mencampur semua produknya.

Produk yang terbuat dari kolagen, plasenta, dan glutation ini ternyata sangat mudah cara pemakaiannya. Bahkan kamu bisa mencerahkan kulit hanya dalam waktu 20 menit tanpa harus ke salon. Hmm, praktis banget, kan?

Kemasan yang cukup simple tapi bagus. Produk yang berbentuk jar adalah cream bleaching-nya dan yang berbentuk botol merupakan activator yang akan membantu keduanya bekerja dengan baik. Baiklah, kita akan membahas satu per satu dari produk ini.

Tekstur 


Kedua produk yang ada dalam box Whita Care ini memiliki tekstur yang berbeda. Lolane Whita Care Creme Bleach memiliki tektur kental berwarna putih. Jika kalian tahu, teksturnya hampir sama dengan semir rambut. Sedangkan Whita Care Activator teksturnya bubuk putih seperti garam halus. 

Aroma

Aku agak enggak suka dengan aromanya yang sangat mirip dengan semir rambut. Meski enggak setajam itu sih. Tapi, buat kalian yang hidungnya enggak terlalu sensitif sama bau mungkin biasa saja menanggapi aromanya.


Komposisi


Lolane Whita Care Creme Bleach berisi 50 gram dengan ingredients: Water, Hydrogen Peroxide, Cetearyl Alcohol, Olive Oil PEG-7 Esters, Steareth-2, Steareth-21, Sodium Stannate, Phosphoric Acid, Glycerin, dan Fragrance.

Lolane Whita Care Activator berisi 12 gram dengan ingredients: Ammonium Carbonate, Magnesium Carbonate, Sodium Metasilicate.

Selain itu di kemasannya ini juga ada peringatan kalau tidak boleh terkena mata dan jangan digunakan pada kulit yang terbuka misal ada luka. Kamu bisa melakukan tes dengan mengoleskan produk di punggung tangan (pokoknya sedikit aja buat uji coba). Nah, jika kamu merasa gatal, panas, atau hal yang mengarah alergi maka sebaiknya jangan digunakan. 

Cara Pemakaian


1. Campur Lolane Whita Care Activator sebanyak 1 sendok dan Lolane Whita Care Creme Bleach sebanyak 3 sendok dalam wadah plastik (tapi aku pakai wadahku sendiri karena mika plastiknya enggak muat). Lalu aduk hingga keduanya tercampur.

2. Oleskan semua campuran tersebut dengan menggunakan stik/spatula kecil yang tersedia dalam kemasan pada area yang kamu inginkan, kali ini aku pakai di tangan karena tanganku belang hehe :D

3. Diamkan kurang lebih 15-20 menit, kamu bisa sambil nonton, dengerin musik, atau curhat sama temen biar enggak kerasa waktunya


4. Bersihkan area yang sudah diolesi Whita Care dengan air bersih, lalu kedua kalinya kamu bisa gunakan sabun maupun shampoo hingga bersih. Nah, kamu bakal kaget melihat hasilnya guys.

Performa / Hasil

Aku menggunakan skincare ini sekali ini saja, dan hasilnya cukup bagus. Hal pertama yang begitu terlihat yaitu bulu kulit ter-bleaching semua dan warnanya berubah menjadi tidak lagi hitam. Sehingga kalau dilihat sekilas seperti enggak ada bulunya. Mungkin produk ini bakal cocok banget buat kamu yang ingin pakai dress pendek tapi malu sama bulu kaki yang terlalu banyak.

Selanjutnya perubahan juga terjadi pada kulit. Lolane Whita Care Creme Bleach ini bekerja cukup bagus karena bekas jam tangan (kulit belangku) cukup tersamarkan. Selain itu bagian lainnya juga lebih cerah. Ingat, ini enggak berefek langsung putih banget gitu. Jadi cerah perlahan, pada pemakaian pertama cukup terlihat meski enggak banyak. Tapi, aku suka karena hal yang langsung instan itu cukup menakutkan buatku.



Produk ini disarankan agar kamu tidak terkena sinar matahari selama 24 jam setelah pemakaian biar hasil lebih baik. Selain itu, jika ingin hasil yang bagus lagi pemakaian paling tidak rutin dalam sebulan. Mungkin pemakaiannya cukup seminggu sekali ya. 

Harga

Untuk harganya cukup affordable, kemasan 62 gram sekitar Rp50-60 ribu. Temen-temen bisa membelinya di website/admin Lalone maupun di toko online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dll. Lebih murah timbang harus ke salon. Bahkan cream inilah yang biasa dipakai di salon-salon. So, kita bisa bleaching sendiri di rumah hanya dalam 20 menit saja. 

Mungkin buat temen-temen yang kulitnya agak sensitif sebaiknya melakukan uji coba produk dulu. Ingat, setiap produk akan menghasilkan reaksi yang berbeda di kulit temen-temen. 

So, menurut aku cukup worth it sih Lalone Whita Care Creme Bleach ini, terutama buat kulit yang belang. Secara menghilangkan kulit yang belang menjadi PR yang berat buatku selain merasakan rindu :D Jadi, kalau temen-temen ingin mencoba produk pemutih/bleaching bulu bisa mencoba Lalone. Semoga review ini membantu.

Salam,

6 komentar :

  1. Wah bagus banget nih ya produk Lalone Whita Care Cream Bleach.

    BalasHapus
  2. Itu kalau mau pakai harus dicampur gitu ya kak? Bagus banget nih

    BalasHapus
  3. Lalone Whita Care Cream Bleach ini keren banget nya. Terbukti juga perbedaannya

    BalasHapus
  4. Wah bagus banget nih, apalagi harganya juga tidak terlalu mahal

    BalasHapus
  5. Wah bagus nih. Terima kasih Mbak informasinya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  6. Waow,, langsung putih gitu,, klo kulit sawo mateng gitu,, bisa langsung putih gak ya,, hehe,,

    BalasHapus