Senin, 08 April 2019

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Flimty Fit



Memiliki perut buncit memang agak risih saat memakai pakaian. Tidak selalu perut buncit diakibatkan kalian makan dengan porsi banyak misal habis mukbang perut langsung buncit. Namun, racun dalam tubuh juga bisa menjadi penyebabnya. Bisa jadi makanan yang kita makan itu mengendap dalam usus sehingga membuat usus tidak bersih. Nah, bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan Flimty Fit?


Diet memang menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan serta mengecilkan perut. Namun, tidak hanya itu, karena diet saja tidak bisa membersihkan usus. Sehingga butuh pendorong agar detox berlangsung dengan baik. Salah satu caranya dengan minum Flimty Fit. Aku baru kenal produk ini beberapa bulan yang lalu, tapi cukup suka dengan hasilnya.

Flimty Fit Slim Healthy ini merupakan produk kesehatan yang diproduksi PT Anugrah Inti Makmur Indonesia. Minuman kesehatan ini memiliki serat yang tinggi dan terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Selain itu, enggak perlu khawatir karena sudah terdaftar di BPOM.

Apa Manfaat Flimty?

Flimty ini memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh. Berikut beberapa manfaat dari Flimty Fit Slim Healthy:


  1. Menurunkan berat badan dengan mengikat lemak, mendetox racun tubuh, dan menjaga kesehatan sehari-hari agar tidak mudah sakit.
  2. Membantu merampingkan perut.
  3. Membantu melancarkan buang air besar (BAB).
  4. Membantu mengatur kestabilan kadar gula darah.
  5. Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  6. Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
  7. Membantu mengontrol berat badan.
  8. Membantu menjaga daya tahan tubuh

Apa Komposisi Flimty?


Flimty Fit Healthy ini terbuat dari Psyllium Husk yang terdiri atas 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami. Serat larut ini berfungsi sebagai penyerap air dan pembentuk gel yang mampu mengikat makanan, gula, kolesterol, dan lemak dalam perut.  Berikut komposisi dari Flimty.

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim,

Bagaimana Cara Minum Flimty?



Aturan minum Flimty Fit hampir sama dengan aturan minum pada produk lain.  Biasanya selalu dianjurkan 30 menit sebelum makan pagi dan malam untuk menekan nafsu makan.  Kamu bisa minum secara rutin untuk mendapat hasil yang lebih baik. 

Untuk proses detoksifikasi, Flimty Fit diminum 2 sachet per hari selama 7 hari. Kamu bisa minum 2 jam sebelum makan pagi dan makan malam. Selanjutnya cukup 1 sachet per hari sebelum makan siang atau malam. Sedangkan untuk menjaga kesehatan, aturan minumnya cukup dengan 1 sachet per hari  secara rutin (2 jam sebelum makan malam)

Bagaimana Cara Penyajian Flimty?

Awalnya aku kira sangat ribet cara bikinnya, tapi ternyata sangat mudah seperti membuat minuman instan. Kamu cukup masukkan 1 sachet Flimty Fit ke dalam gelas dan isi air 150 ml lalu aduk hingga semua bubuk Flimty larut dalam air. Setelah itu segera minum sampai habis setelah diaduk. Nah, aku pernah awal-awal mendiamkannya beberapa menit karena lupa untuk meminumnya, hasilnya minuman ini menjadi mengental seperti jelly.



Produk Flimty Fit ini aman untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar dan mendapat  Sertifikasi BPOM Resmi: 867009108323 dan Halal MUI.  Selain itu Flimty juga telah Mendapat Sertifikasi Internasional HACCP dan GMP.  Kamu bisa mnegeceknya sendiri. berikut buktinya.

BPOM Flimty Fit


Reaksi Flimty Fit di Aku

Saat minum Flimty Fit pertama kali reaksi yang muncul yaitu BAB lancar, bahkan sangat lancar seakan semua toxic di usus keluar semua. Setelah itu perut menjadi enteng gitu. Aku kira apakah reaksi seperti ini setiap hari? Akhirnya aku melanjutnya minum di hari kedua. Ternyata reaksinya beda, pada hari kedua tidak separah pertama yang harus BAB 2-3x. Aku menyadari kalau hari pertama mungkin produk bekerja ekstrem untuk mendetox racun yang lama mengendap entah berapa ratus tahun hehehe :D Nah, pada hari berikutnya racun sudah hilang jadinya reaksinya biasa saja.

Kamu bakal merasakan kalau ukuran perut enggak lagi sebesar sebelum minum Flimty Fit Slim. Artinya perut enggak lagi buncit. Sayangnya aku enggak sempet timbang sehingga nggak tahu menyusut atu tidak berat badanku. Tapi, efek untuk membersihkan racun dalam tubuh sangat aku rasakan. Biasanya perut terasa penuh banget tapi setelah minum seminggu terasa enteng banget.

Harga Flimty yang asli yang beredar di pasaran yaitu sekitar Rp295.000,- sampai dengan Rp350.000,- dan belum termasuk ongkir. 


Oke, itulah review Flimty Fit Slim Healthy dari aku, semoga bisa membantu buat kamu yang butuh produk yang bisa detox usus.


0 komentar :

Posting Komentar