Senin, 03 Juni 2019

Max Fashions Surabaya, Retail Fashion Kualitas Internasional dengan Harga Lokal

Max Fashions Surabaya
Pembukaan Max Fashions Surabaya

Roda trend outfit dan kelengkapannya memang tak ada habisnya. Bahkan melek fashion saat ini tidak hanya oleh para artis, tapi juga kaum muda Millenial. Kebutuhan fashion di Indonesia ini juga sering digunakan sebagai bahan foto OOTD (Outfit Of The Day) mengisi media sosial. Nah, kabar gembira buat para fashionista! Sebuah brand asal Timur Tengah, Max Fashions Surabaya sudah dibuka. Pastinya sudah penasaran dengan brand ini dong.


Max Fashions Buka Gerai di Surabaya


Salah satu merek fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India ini telah resmi dibuka di Tunjungan Plaza, Surabaya lho pada x Mei 2019 dengan mengundang fashion enthusiast Ruth Stefanie dan Andy Yanata. Selain itu, pemotongan pita dan pembukaan gerai diresmikan oleh Arumi Bachsin.


Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan hadiah berupa Voucher mulai Rp50.000,- hingga Rp500.000,- untuk 250 pelanggan pertama. Selain itu, ada diskon sampai 20% untuk memuaskan pelanggan Max Fashions yang punya kartu kredit BCA & Mandiri.

Upacara pembukaan gerai Max dihadiri oleh Steviana Mecano selaku General Manager Tunjungan Plaza, Juliaty Iskandar selaku GM Leasing Pakuwon Surabaya, dan dimeriahkan oleh beberapa Fashion Blogger dan Fashion Enthusiast.

Alasan Max Fashions Hadir di Surabaya


Perkembangan fashion di Surabaya saat ini tidak kalah dengan Jakarta, bahkan masyarakat banyak yang ingin tampil modis dengan cara melengkapi perlengkapan seperti baju, celana, dan outfit lainnya.

Selain itu, daya beli masyarakat segmen menengah yang stabil serta gaya hidup warga Surabaya yang cukup menyukai barang branded juga menjadi suatu alasan hingga dipilih kota Pahlawan sebagai gerai ketiga, setelah dua gerai sukses di Jakarta. Dua gerai yang dibuka di Jakarta memiliki luas masing-masing 1.000 meter persegi.

Baca juga: 

Tampil Kekinian dengan Jilbab Instan untuk Pipi Tembem


Agar bisa memenuhi masyarakat Indonesia yang fasionable, Max Fashions hadir dengan ribuan gaya yang trendi. Meski demikian, harga yang ditawarkan oleh Max Fashions Indonesia adalah harga lokal. Sehingga buat kamu yang ingin belanja kualitas lokal dengan low budget bisa terwujud.

Country Manager of Indonesia, Rajesh Kulkarni mengungkapkan Max Fashions yang resmi membuka gerai pertamanya di Tunjungan Plaza, Surabaya ini menjadi pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping.

Sekilas Tentang Max Fashions

Max Fashions, merupakan salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India yang menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin mengubah gaya dengan kerterbatasan budget.

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, yang memiliki kantor pusat di Dubai. Sepanjang tahun 2019 Max Fashions bermaksud mencapai delapan gerai di Indonesia. Max Fashions kini memiliki 10 gerai di Malaysia dan terus berkembang. 

“Max Fashions berkembang pesat dan telah membuka tiga gerai di Indonesia dan lebih dari 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India," kata Country Manager of Indonesia, Rajesh Kulkarni, pada Exclusive Media Gathering

Jenis Produk yang Ada di Max Fashions Surabaya

Produk Max Fashions Surabaya
produk-produk Max Fashions Surabaya
Berlokasi di Tunjungan Plaza 6, Lantai 2, gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.094 meter persegi dan membawa label Max untuk fashion pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olahraga, handbag, sepatu, serta aksesoris. Semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend terbaru.

koleksi blouse

koleksi atasan

koleksi jeans dan denim
Selain itu, di gerai ketiganya ini juga menyediakan batik dan jeans dengan beragam pilihan. Harga yang ditawarkan untuk tiap itemnya mulai Rp149 ribu saja. Sedangkan untuk jeans, rata-rata harga yang ditawarkan Rp199 ribu. Kebetulan saya juga membeli salah satu koleksi jeans Max Fashions. Hal yang saya sukai yakni bahannya adem, melar, dan halus.

Baca juga: 

Review Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Series


Jika kamu pencinta sepatu, banyak pilihan sepatu mulai dari flat, heels, dan sneakers. Harga sneakers di sini membuat mata saya terbelalak karena memang cukup murah yakni Rp239-Rp279 ribu. Sedangkan sepatu flat hanya Rp109 ribu saja. So, rasanya sayang sekali jika tidak membeli slah satu koleksi dari toko ini.

Pencapaian Max Fashions semakin berkembang dengan menggaet jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi (square feet) pada tahun 2020. Retail pakaian terkemuka dan paling terpercaya di Timur Tengah dan India tersebut menargetkan pembukaan 500 gerai baru di seluruh dunia. Di pasar Asia Tenggara, retail ini telah membuka 10 gerai dalam kurun waktu 14 bulan terakhir. Gerai-gerai baru itu ada di Malaysia dan Indonesia.

Kelebihan Max Fashions

saat sedang memilih produk Max Fashions Tunjungan Plaza
Harganya affordable, kita bisa mendapatkan barang jempolan dengan harga ramah kantong. Tentunya untuk kategori outfit dengan harga mulai Rp99 ribu sudah termasuk terjangkau di kelas Landmark Group.

Jahitan Rapi, jahitan baju Max Fashions tergolong rapi dan tak ada kelebihan benang yang mengganggu pemandangan.

Banyak varian item, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau selain baju di sini juga ada sepatu, kaos kaki, sendal, lengging, jegging, pakaian dalam, dan lain sebagainya.

Ada private designer, selain pilihannya banyak ternyata Max Fashions memiliki desainer pribadi yang bertugas merancang semua model baju yang dipasarkan baik di Timur Tengah maupun cabang lainnya di luar negeri.

Ada quality control, sebelum masuk ke dalam toko, semua item dilakukan cek kualitas terlebih dulu sehingga barang-barang yang masuk toko merupakan barang yang memiliki kualitas bagus dan tidak asal.

Menariknya lagi, tempat ini bisa dikunjungi oleh seluruh anggota keluarga karena menyediakan semua apparel dan outfit untuk semua anggota keluarga. Sehingga tidak perlu pergi ke banyak toko, cukup ke Max Fashions semua anggota keluarga bisa memilih dan memilah item fashion favoritnya.

“International fashions experience with affordable price”

Bagaimana, tertarik untuk segera belanja lebaran di Surabaya? Coba saja pergi ke Max Fashions Surabaya yang ada di Tunjungan Plaza 6 lt. 2. Pilih fashion favorit kamu dengan harga terjangkau. Menurut saya, harga bukan menjadi satu alasan penentu kualitas sebuah item fashion. Meski harga terjangkau tapi dengan kualitas jempolan, Why not?


Max Fashions Indonesia
Instagram: @maxfashionsindonesia



0 komentar :

Posting Komentar