Sabtu, 20 Juli 2019

Acer Day 2019 Surabaya, Hadirkan 2220 Hadiah Plus Liburan ke Korea Selatan



Sudah berapa lama menggunakan Laptop Acer? Pertanyaan ini mungkin sangat basi untuk saya. Produk Acer sudah menemani saya sejak di bangku SMP. Laptop Acer pertama yang saya miliki pun masih ada hingga sekarang. Usianya hampir 10 tahun. Kecintaan terhadap produk Acer sangat mendalam. Pasalnya si Laptop saya itu bisa bertahan dan mampu digunakan untuk kebutuhan grafis maupun internet. Keberuntungan saya diundang untuk hadir di Acer Day 2019 yang memberikan gebrakan baru dengan diluncurkannya laptop terbaru.


Pada acara kali ini dihadiri oleh Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. Menurutnya, “Kali ini merupakan momen yang tepat untuk kembali berbagai keseruan Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.”
laptop beda generasi, akurasi warna beda

Komitmen Acer untuk memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa btas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Acer sebagai Top Brand selama 12 tahun dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun.

2222 Hadiah di Acer Day 2019

Peluncuran Banyak Produk di Acer Day 2019
Bertepatan dengan ulang tahun Acer yang ke-20 tahun, Acer memberikan penawaran spektakuler melalui campaign #XtraFun #XtraCool di Indonesia. Penawaran yang bisa kamu nikmati yakni pada pembelian laptop terbaru Acer dan lakukan registrasi di website Acer Day www.acerid/acer-day dan dapatkan kesempatan meraih banyak hadiah.

Acer Day 2019 di Surabaya kali ini dimeriahkan dengan program Acer Point Reward dengan hadiah utama menggiurkan, yakni liburan ke Korea Selatan dan masih ada 2220 hadiah lainnya. Selain itu, tersedia 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack.

Jika kamu membeli laptop selama periode Acer Day 2019 yaitu mulai 18 Juli hingga 30 September, maka berhak mendapatkan garansi resmi tiga tahun. Ada yang terbaru lho di Acer Day kali ini yakni launching creator ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7. Penasaran apa sih perbedaannya dengan laptop Acer sebelumnya? Yuk, simak ulasan berikut.

Laptop Terbaru Acer pada Acer Day 2019

Spesifikasi Laptop Acer Terbaru
Ada empat produk yang diluncurkan pada Acer Day kali ini. Ketiganya telah disesuaikan dengan kebutuhan kaum Millenial terhadap pemenuhan kebutuhan digital saat ini. Sehingga kita tidak perlu kesulitan jika melakukan kegiatan seperti gaming, desain grafis, hingga berselancar di internet. Laptop-laptop ini sengaja dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

1. Laptop Acer Swift 3


Generasi Swift 3 ini hadir dengan laptop tipis yang ditujukan untuk pengguna yang butuh laptop dengan desain stylish. Series ini ada tiga varian yakni Swift 3 Infinity, Swift 3 Air, dan Swift 3 Acer Day Edition. Khusus program Acer Day, pembelian laptop ini ada cashback sebesar Rp500 ribu.

Enggak hanya itu saja, pembeli juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon {IXMA. Varian laptop ini bisa didapatkan dengan harga Rp6.499.000,- include cashback.

2. Laptop Gaming Acer Nitro 5 (AN515-52)


Latop gaming masih mengalami persaingan yang sangat ketat di Indonesia. Hal ini mengingat generasi muda banyak pencinta gaming. Nitro 5 hadir untuk segmen casual gamer. Laptop ini merupakan the best in class secara performa dan harga. Dengan spesifikasi yang gahar di kelasnya, Nitro 5 hanya seharga Rp11 jutaan, ditambah cashback Rp1 juta dan free Nitro maouse.

3. Acer ConceptD Series

Acer ConceptD 5
Nah, ini yang paling ditunggu-tunggu. Series terbaru yang dihadirkan untuk pekerja kreatif, terutama desain grafis. ConceptD hadir dengan processor Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang mumpuni. Selain itu, generasi ini memiliki kinerja tak lekang oleh waktu sesuai pengguna kreator mulai pemrosesan suara setenang 40 dB, tampilan yang sangat baik, memiliki akurasi warna yang lebih tinggi.

Jangan salah, Acer ConceptD series dibekali hardware kelas atas, mulai dari prosesor berkinerja tinggi dan kartu grafis yang mampu menangani beban pekerjaan ekstrem. Perangkat pun dapat beroperasi senyap sehingga para profesional bisa tetap fokus menyelesaikan pekerjaan kreatif dan membuat karya-karya yang indah.

Kedua desktop ini sudah dilengkapi kartu grafis, yaitu NVDIA Quardo RTX 6000 pada ConceptD 900 dan NVIDIA Quadro RTX 4000 untuk ConceptD 500.yang mampu menangani visual efek render high end, desain 3D yang kompleks, simulasi, serta AI dan pengembangan deep learning.

7 Alasan Memilih Vivo


4. Laptop Acer Swift 7


Dalam Acer Day 2019 kali ini juga dihadirkan Swift 7 terbaru. Laptop tipis model 2019 ini memiliki ketebalan tidak sampai 1 cm (9,95cm) dan berat tidak sampai 1 kg (890 gram) serta screen-to-body ration 92%. Pengguna bisa mendapatkan keleluasaan layar 14 inchi dengan dimensi laptop setara 12 inchi. Laptop ini bertenaga dan dilengkapi dengan banyak fitur keren, serta mengusung fanless sehingga lebih nyaman dipakai kapan saja.



Nah, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu laptop keluaran terbaru dari Acer di momen Acer Day 2019 ini. Selain untuk kinerja yang lebih baik tentunya berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah. Performa Acer sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat saya sudah menggunakan laptop Acer untuk kali kedua. Kalau kamu, sudah berapa kali ganti laptop nih?




39 komentar :

  1. Terimakasih sudah berbagi informasinya, sukses terus..

    BalasHapus
  2. Inovasi Acer patut diacungi jempol, mupeng banget pengen punya satu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak keren yang keluaran terbaru warnanya bisa ngejreng gitu

      Hapus
  3. baru mau ganti kayaknya mbak, soalnya laptop lama mulai mati total sekarang. Acer bisa deh jadi pilihan yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget. Saya baru ganti Acer tapi bukan yang keluaran terbaru hehe

      Hapus
  4. Kayaknya tahun 2019 tahunnya para gamers ya mbak..? Produsen laptop berlomba-lomba mengeluarkan laptop spesifikasi gamers..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banyak berseliweran laptop buat game

      Hapus
  5. Wah, hadiahnya oke banget, tuh. Liburan ke Korsel mau dong? Hehe ... Banyak juga ya varian baru Acer ini. Lumayan juga harganya. Hehe

    Trims sharingnya, Mbak Anggi

    BalasHapus
  6. mupeng ih, Acer emang keren. kapan ya aku bisa ganti laptop baru?

    BalasHapus
  7. aaah ACER ini merk laptop pertama yang aku beli pakai uang sendiri hasil kerja SPG jaman kuliah hehehe

    BalasHapus
  8. bagus ya teh laptop keluaran ACER ini, naksir yang warna putih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama saya juga sudah naksir sama yang putih

      Hapus
  9. Saya juga pakai ACER, tapi entah tipe apa dan keluaran kapan. Btw, keren banget ya laptop terbaru keluaran ACER, bikin mupeng.

    BalasHapus
  10. Keknya kemanapun mata memandang, banyak yang pake ACER yaaaa, terpercaya memang, dan harganya juga cukup bersahabat

    BalasHapus
  11. Produk Acer tidak diragukan deh, semoga nantinya saya bisa pakai salah satu produk Acer yang handal ini

    BalasHapus
  12. Lapton favorit saya nih dari dulu. Sampai sekarang juga masih belum bisa move on dari acer hehe. Btw makin ke sini, laptop acer makin kereen ya Mbak, berasa pengen ganti laptop lagi nih dengan laptop acer yang terbaru.

    BalasHapus
  13. Wah, yang putih baghs ya Mba. Jafi pengen. Apalagi kalau tipis banget.

    BalasHapus
  14. Tergiur buat yang desain itu. Tapu aku juga mau yang tipisnya. Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang buat desain tipis sekali kok mbak 900 gram doang

      Hapus
  15. Acer memang lagi gencar gencarnya mengeluarkan produk ya mba dan produknya juga memiliki spesifikasi yang keren keren

    BalasHapus
  16. Belom pernah gantiiii wkwwk.. Terima kasih reviewnya say.... Duh, jd pengen ganti laptop dah.. Nunggu honor ngeblog cukup buat beli laptop wkwk, kapan yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan ada masanya bisa beli laptop dari ngeblog mbak. Amiiinin aja

      Hapus
  17. Naksir laptop Acer Swift 7. Tipis bnget n tentu sj ringan y mb. Mn lengkap dan keren dalemannya. Hihi. Top Acer...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus warnanya ya mbak putih. tipis banget ini mah

      Hapus
  18. Wah.. saya juga pakai acer mb.kualitasnya ada dan harga bersahabat. Yg seri swift warna putih itu keren habis.

    BalasHapus
  19. Informasi nya nambah wawasan tentang laptop. Bisa jd list kalo aja suatu saat akan mau ganti laptop. Makasih mbak

    BalasHapus
  20. Suka banget emang pake acer,hebe,aku penggunanya mba. Cuma pernah kejadian loh semaleman aku pake buat ngeblog,eh gak bisa mati sendiri baterenya harus dibongkar,soalnya aku gak pake kipas dibawahnya.

    BalasHapus
  21. Memang seru Acer Day ini.. Kita bisa produk bagus, dengan harga yang menawan...

    BalasHapus
  22. Akuu juga dateng loh acara acer day, tapi yang di jogja. kayaknya sama-sama seru yaaa... apalagi bisa nyobain produk-produk acer jugaa...

    BalasHapus