Jumat, 24 Agustus 2018

Ingin Traveling ke Batam? Begini Caranya Agar Perjalanan Lebih Hemat


Anda termasuk orang yang suka traveling? Di Indonesia sendiri, banyak sekali tempat wisata yang wajib Anda kunjungi jika Anda hobi traveling. Salah satunya adalah Kota Batam dan pulau-pulau di sekitarnya. Namun begitu, karena banyak sekali tempat wisata yang dapat dikunjungi, biaya yang diperlukan bisa saja mahal. Nah, berikut adalah tiga tips untuk tetap berhemat selama melakukan perjalanan ke Batam:

Kamis, 23 Agustus 2018

Inilah Cara Cerdas Belanja Zaman Now, Tanpa Ribet!


Hidup di zaman now yang serba canggih, serba mudah dan praktis ini sebenarnya akan bermanfaat jika kita memanfaatkannya dengan benar. Kemudahan yang paling kentara yaitu pada cara belanja zaman now yang super praktis. Apakah kamu sudah merasakan perbedaan ini?

Selasa, 21 Agustus 2018

Warna-Warna Terbaru Purbasari Hi Matte Lipcream | Review + Swatch


Holla, beauties! Lama banget aku nggak review lipstik. Kali ini aku mau share ke kalian soal 6 Warna Terbaru Purbasari Hi Matte Lipcream.

Rabu, 15 Agustus 2018

Jiwa dan Semangatku Berasal dari Sini!

pelepasan balon PTA  2012/2013

Sebelumnya saya ingin mengucapkan Selamat Hari Pramuka yang ke-57 semoga Pramuka semakin Jaya dan mampu melahirkan generasi tangguh.

Kamis, 09 Agustus 2018

Tidak Sulit! Inilah Cara Merawat Mobil Matic Agar Tetap Awet

cara merawat mobil matic
sumber gambar: mobilkamu.com

Mobil matic semakin digemari oleh pencinta mobil, buktinya penjualannya meningkat di Indonesia. Saat nyaman dan mudah mengendarai mobil matic, terkadang kita melupakan satu hal penting yaitu cara merawat mobil matic yang benar.

Rabu, 08 Agustus 2018

Begini Akibatnya Kalau Terlalu Cinta K-Pop


Korean pop atau yang biasa disingkat K-Pop sudah menjamur dan masuk ke Indonesia. Genre musik ini sudah digemari remaja hingga dewasa. Alunan melodinya yang enak saat masuk telinga membuat fans genre musik ini semakin bertambah. Tak heran juga jika kini banyak remaja yang belajar dance cover K-Pop. Bahkan sudah banyak muncul komunitas-komunitas pencinta K-pop di Indonesia.

Jumat, 03 Agustus 2018

Waspada Investasi Bodong, Ketahui Hal ini Sebelum Berinvestasi



Banyak orang beranggapan ngapain sih investasi? Kan saya masih ada uang simpanan. Hemm, sama kok saya juga berpikir demikian awalnya. Pada masa produktif seperti sekarang ini justru masih jauh pikiran saya untuk berinvestasi. Alasannya pun beragam, masih bisa dipikir nanti, nggak ngerti konsep investasi dan takut salah masuk di investasi bodong.