Kamis, 06 Oktober 2016

[REVIEW] Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control.




Holla! Beuties semua. Kali ini aku akan me-review salah satu produk Pantene yaitu Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control. Aku sempat berganti-ganti conditioner tapi tetap saja rambut rontok. Malah akhir-akhir ini rontoknya parah dan susah diatur. Apalagi kan rambutku hair color (udah dicat cokelat) jadi kalau pakai yang aneh-aneh pasti semakin rusak.

Akhirnya aku mutusin buat coba Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control ini. Setelah penggunaan hampir setengah, aku merasa puas dengan hasilnya dan bakal beli lagi untuk pemakaian berikutnya atau seterusnya kali yah.

Oke, kalau begitu aku mulai buat review Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control ini. Stay on my next post!

Packaging

Packaging-nya sama seperti conditioner pada umumnya, yaitu berupa tube dengan tutup flip top dengan berat 70 ml. Di bagian belakang kalian akan menemukan aturan pakai, komposisi, lengkap dengan tanggal produksi. Yang paling aku suka yaitu warna packaging yang cantik, yaitu warna emas dan tulisan hair fall control  dengan background pink.

Aroma

Menurutku, aroma Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control ini persis seperti produk-produk Pantene lainnya (Shampo atau vitamin) sangat khas. Aku merasa sangat nyaman dan rileks saat menggunakan produk ini karena aroma dari produk ini tidak terlalu menyengat.

Tekstur dan Cara Pakai


Teksturnya lebih seperti gel yang berwarna putih. Cara pakai versi yang tertulis di belakang kemasan yaitu usapkan pada rambut yang basah setelah menggunakan shampoo, kemudian bilas hingga bersih. Sedangkan cara pakai versi aku sendiri yaitu kalian bisa keramas dengan shampoo favorit kalian, kemudian bilas. Setelah itu usapkan Pantene Conditioner 3 Minute Miracle ini ke seluruh rambut, tunggu 3 menit, lalu bilas. Kalau aku memang ditunggu sebentar, mungkin agar conditioner meresap dengan sempurna baru deh dibilas.

Setelah melakukan ritual dengan Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Quantum Hair Fall Control, rambut terasa halus, mudah diatur dan disisir. Untuk kerontokan sih masih belum bisa teratasi, karena aku baru memakainya beberapa kali. Mungkin hasil akan terlihat jika dilakukan pemakaian secara teratur.

“Rambut aku terasa lembut, berkilau, mudah diatur dan disisir, setelah memakai Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control. ”
Kekurangannya mungkin aku agak nggak semangat saat mencoba memencet kemasannya yang kelihatannya besar tapi menurutku isinya nggak full. Hehe :D Kurang banyak kali, ya. Tapi, untuk price berkisar 11.000-12.000 (untuk kemasan kecil) dan 26.0000-28.0000 (untuk ukuran besar) buatku nggak terlalu rugi kok.
Selain itu kalian mudah menemukan conditioner ini di manapun. Hampir di swalayan dan minimarket hingga di mall semua pasti ada produk ini. So, aku recommended banget buat kalian yang punya hair color, rambut kering, atau rambut singa yang susah diatur buat pakai ini. Cobalah dan buktikan!
Oke, gitu aja review aku tentang Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle Hair Fall Control. Semoga bermanfaat. And see you on my next post! Bye!


18 komentar :

  1. Ohh jadi inii manfaatnya. Baru tau nihh makasi kak infonya

    BalasHapus
  2. Behh... aku jarang banget pake conditioner.. hhee
    Tapi reviewnya bagus jga kak.. kali aja pngen nyobain makeknyaa.. hhee
    TFS yaa ^_^

    BalasHapus
  3. ini condi HG akuh!
    dulunya pake schwarzkopf yang item trs discontinued, sempet muter2 cari condi pengganti dan pake ini cocok bangettttt

    cuma kalo pakenya kebanyakan lemesss bgt rambutnya trs jd agak oily :'( jd pakenya hrs pas
    dan bener banget isinya cuma dikit :( mana kemasannya bikin suka mencet kebanyakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe ... iya kak cepet lemes kalau pake kebanyakan. :)

      Hapus
  4. Ada kaitan antara Pantene Conditioner dengan jilbab gak ya Mbak?
    misalnya dengan menggunakan produk ini jilbab jadi lebih adem.

    thank dan salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau adem sih nggak ya Mas. Saya sendiri kalau pakai jilbab dan pakai produk ini terasa biasa aja. Tapi, memang rambutnya nggak cepet kusut seperti biasanya.

      Hapus
  5. aku cocok kok pake pantene, aromanya lembut banget.. kalau conditionernya sering juga enank makenya

    BalasHapus
  6. aku cocok kok pake pantene, aromanya lembut banget.. kalau conditionernya sering juga enank makenya

    BalasHapus
  7. Thanks atas informasinya.

    #Blogwalking http://goprosehat.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  8. Apakah pria juga cocok menggunakan produk ini supaya rambutnya juga aduhai? :)

    BalasHapus
  9. Aku pakai varian ini tapi yang botolan biasa, bukan yang ini. Katanya ini lebih melembabkan dari yang botol sih. Kapan-kapan nyobain ahh :D

    gadzotica.com

    BalasHapus