Minggu, 15 Januari 2017

Nutrisi Kulitmu dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

anggi_putri

Nutrisi Kulitmu dengan Redwin Sorbolene Moisturiser - Body lotion merupakan item yang memang penting dimiliki tiap wanita. Khususnya yang suka keluar rumah, seperti traveling atau pergi dengan jalan kaki sepertiku. Setiap hari aku pergi ke kampus dengan jalan kaki dan saat weekend pergi traveling. Otomatis dong kulit langsung terpapar sinar matahari, belum lagi debu, kotoran dan polusi yang bandel pasti masuk ke kulit kita. Semua hal itu akan membuat kulit kering dan rusak.


Kecenderungan aku tidak suka pakai body lotion yaitu karena lengket, suka leleh kalau sudah digunakan beberapa jam bahkan kalau terkena sinar matahari bercampur keringat dan makin lengket di kulit. Jadi, aku jarang pakai body lotion. Namun setelah bertemu dengan Redwin Sorbolene Moisturiser ini aku jadi nggak ragu buat pakai body lotion lho.
bentuk tube 


Bagi yang belum tahu tentang brand Redwin, yuk kenalan dulu. Redwin ini adalah brand dari Australia yang menawarkan solusi lengkap bagi kulit dan rambut. Semua produk mereka secara spesifik didesain untuk memelihara, melembabkan, membersihkan, menyegarkan dan menghidupkan kembali kulit dan rambut, membantu untuk menjaga kseheatan dan vitalitas kulit tubuh.


tekstur Redwin Sorbolene


Redwin merupakan pelopor pelembap  Sorbolene pertama di Indonesia. Sebagai pelembab Sorbolene no.1 di Australia, Redwin menggunakan kandungan utama Sorbolene yaitu krim pelembap yang bersifat tidak kompleks (sederhana) tanpa pewangi dan pewarna. Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin” Redwin adalah rekomendasi para dermatologis untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak. 

Deskripsi Produk 

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh tanpa wewangian, dengan kandungan 10% Glycerin & Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. Glycerine & Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan kulit lebih kenyal.


Redwin Sorbolene Moisturiser menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan tidak mengandung aditif keras seperti pewarna buatan, pewangi dan paraben (bahan pengawet), sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif dan kulit halus bayi.


Diformulasikan untuk:

Segala usia, termasuk balita yang baru lahir
Semua jenis kulit (tidak direkomenadasikan untuk digunakan pada wajah)
Memulihkan dan mencegah masalah-masalah kulit, seperti: kulit kering, pecah-pecah, kasar & bersisik
Meningkatkan kekenyalan kulit
Meremajakan & menutrisi kulit karena mengandung vitamin E
Sebagai anti-oxidant yang melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

tak perlu beli online karena sudah ada di banyak tempat lho :D


Available in / tersedia dalam kemasan:
100gr - IDR 70,000 - 80,000
500gr - IDR 150,000 - 165,000


Aku sudah buktikan sendiri kalau Redwin ini memang bagus. Apalagi dipakai sebelum atau sesudah berenang. Kulitmu akan ternutrisi dan terhindar dari kerusakan. Selain di online kalian sudah bisa mendapatkannya di beberapa tempat lho. Yuk, nutrisi kulitmu dengan Redwin Sorbolene Moisturiser ^_^

Oke, segitu dulu review dariku semoga membantu dan menjadi referensi kamu dan teman kamu dalam memilih body lotion yang ampuh menutrisi kulit keringmu. Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.


Xoxo,

8 komentar :

  1. Balasan
    1. putih sih nggak mas, lembut, lembab dan nggak kering

      Hapus
  2. wih mantap ini, bisa tambah sehat kulitnya

    BalasHapus
  3. buat cowok cocok juga yaa? heheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bisa buat siapa saja bebas umur maupun jenis kelamin

      Hapus
  4. Buat cowok bisakan ini?? bukannya apa ya, soalnya cowo juga harus menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Biar kulitnya gak kering hehehe.. bener gak sist :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok. Nah bener kak. Cowok kulitnya pun harus dirawat kan :)

      Hapus