Rabu, 30 November 2016

[REVIEW+First Impression] Zia Acne Series Skin Care


anggi_putri

Holla! Kali ini aku akan mereview sekaligus first impression produk Zia Skin Care. Aku mendapat kesempatan untuk mencoba produk ini. Tahu, nggak ini tuh kolaborasi Surabaya Beauty Blogger dan Zia Cosmetics. Zia Skin Care memiliki beberapa jenis, tapi aku dapat yang Acne Series yaitu acre prone dengan box berwarna toska cantik. Thanks Zia Skin Care!


Kalau kalian mengikuti instagrammku pasti tahu karena fotoku sudah aku posting beberapa hari yang lalu sebelum review ini meluncur di blog. So, keep on my review.

Apa sih Zia Skin Care?

Zia Skin Care merupakan brand perawatan kulit dari Surabaya yang telah bersertifikat BPOM dan Halal dari MUI. ZIA juga menyediakan perawatan kulit dengan bahan-bahan natural pilihan tanpa bahan kimia berbahaya, seperti merkuri. Beberapa bahan utama kami datangkan dari negara asalnya, contohnya ekstrak bunga sakura dalam Whitening Series, didatangkan langsung dari Jepang lho, untuk memberikan hasil terbaik bagi para konsumennya.

unboxing Zia Acne Series Skin Care

Zia Skin Care adalah produk lokal yang halal dan natural. Buat remaja atau ibu hamil tak perlu khawatir untuk memakai produk ini karena Zia Skin Care aman digunakan oleh ibu hamil dan remaja. Buat kalian yang orang Surabaya dan punya keluhan kulit berjerawat boleh nih langsung intip dan coba produknya Zia Skin Care. Wich is, harganya pun terjangkau sekitar 25.000-75.000 per produk. Sangat murah kan? Kalian  bisa dapat yang terbuat herbal.

Review Tiap Produk

Produk ini terdiri Normal Skin Series, Whitening Series dan Acne Skin Series. Untuk setiap seriesnya, terdiri dari rangkaian lengkap perawatan  wajah yakni ada 7 produk, tapi yang aku dapat 6 produk yaitu:

1. Milk Cleanser
Packaging: packaging-nya seperti botol dengan desain tutup yang lucu, dengan kemasan seperti ini, isi produk anti tumpah deh. Juga ukuran produk praktis buat dibawa kemana-mana, khusunya yang suka traveling. Soalnya nggak terlalu besar sehingga bisa langsung masuk tas.

Milk Cleanser Acne

Isi: produk milk cleansernya berwarna sedikit toska dengan campuran warna putih susu. Untuk aroma, hampir tidak tercium kecuali kalian menciumnya dengan sangat intens.

2. Face Wash
Packaging: packaging facial wash sama dengan milk cleanser. Berupa botol dengan tutup yang bisa terlepas dari botolnya. Dan botolnya itu plastik dengan label Zia tentunya.
Facial Wash Acne

Isi: warna face wash-nya ini sangat lucu dan cantik. Warnanya purple muda dengan tekstur menyerupai busa. Awalnya aku kira sebotol isinya busa semua, ternyata Cuma pas di botol teksturnya seperti itu. Saat dituang ke telapak tangan, bentuknya cair. Lucu deh. Saat dipakai memang tak mengeluarkan banyak busa, lebih ke melembabkan sih menurutku. Tapi, katanya kalau sabun sedikit busa itu sedikit bahan kimianya guys, jadi yeah bagus banget kan ya ZIA ini. 

3. Face Toner
Packaging: Sama persis dengan facial wash dan toner.
Toner Acne

Isi: Tonernya berwarna hijau cerah dengan bentuk cair. Cara mengaplikasikannya bisa sebelum facial wash bisa sesudah. Kalau aku sendiri lebih suka milk cleanser kemudian toner baru deh facial wash. Aroma tree-nya dalam toner ini sangat tercium ketika dipakai. Mungkin inilah yang memperlihatkan kalau produk ini dari bahan alami.

4. Face Serum
Packaging: Serum dari Zia Skin Care bentuknya botol kaca kecil dengan pipet yang bisa mengambil cairan di dalamnya. Ya, hampir mirip sama packaging vitamin saat TK/SD itu lho guys. 
Serum Acne

Isi: Serumnya cair tapi sedikit kental dan berwarna putih susu. Cara mengaplikasikan tinggal kalian ratakan di bagian jerawat terus buat tidur besoknya baru dibasuk (kalau aku sih seperti ini ). Serumnya juga memiliki aroma tree plus seperti obat jerawat.

 5. Day Cream
Packaging: Day Cream ini dipakai saat kamu beraktivitas di luar rumah karena juga melindungi dari sinar matahari. Yup, packagingnya bulat seperti cream pada umumnya.

Isi: Bentuknya cream berwarna putih dengan tingkat cream yang sedang. Cara mengaplikasikan tinggal ratakan ke seluruh wajah.


6. Night Cream
Packaging: packaging-nya sama dengan day cream karena ini satu rangkaian.

Isi: Night Cream bentuk cream-nya kuning krem-krem gitu. Cara pemakaian malam hari sebelum serum. Dibandingkan Day Cream, Night Cream lebih memiliki aroma. Kalau Day Cream hampir taka da aroma/bau khas.

Kegunaan Tiap Series

Normal Skin Series:
Merawat dan memberikan kelembaban pada kulit wajah. Mengandung SPF yang akan melindungi kulit dr sinar UV A dan UV B.

Whitening Skin Series:
Mengandung bahan2 yang membantu mencerahkan kulit secara alami, tidak menyebabkan kanker kulit dan aman bagi ibu hamil dan menyusui. Whitening Series mengandung Arbutin, yang merupakan ekstrak buah bearberry. Bahan ini sangat populer digunakan dalam produk perawatan wajah karena merupakan salah satu natural whitening agent.

Acne Series:
Seri ini kana membantu menghambat dan mengurangi pertumbuhan jerawat pada wajah. Kandungannya adalah Salicylic Acid yang membantu mengurangi pembengkakan, kemerahan pada kulit dan mengurangi pori2 yang tersumbat karena debu dan kotoran. Acne Series juga mengandung Tea Tree Oil, essential oil yang membunuh bakteri penyebab jerwat pada kulit dan membantu pemulihan kondisi kulit.
Colaboration SBB with Zia Skin Care


ZIA Skin Care Photography Contest
Zia sedang mengadakan Photography Contest. Tunjukkan wajah sehatmu menggunakan Zia Skin Care atau foto produk Zia favoritemu dan tag ke @ziaskincare dengan hashtag #ZiaSkinCare #BeautyForEveryone #ZiaPhotographyContest. Peserta harus follow @ziaskincare untuk mengikuti kontes. Hadiah untuk pemenang pertama bernilai sampai dengan 2 juta rupiah.


Instagram Zia Skin Care: @ziaskincare

Oke, sampai di sini dulu review aku tentang Zia Skin Care. Jangan lupa follow instagram dan ikuti blogku ya kalau menurut kamu info ini penting dan bermanfaat. Jangan lupa komen di bawah kalau ada yang kalian tanyakan. Thanks for reading!

Instagram: @anggi_putri7
Facebook: Anggi Putri W

Twitter: @anggi7putri

3 komentar :

  1. Kemasannya hampir mirip sama produk yang aku pakai, hihi..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus