Kamis, 08 Juni 2017

7 Alasan Memilih Vivo




Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan barang-barang elektronik pun semakin pesat. Banyak muncul smartphone menyediakan fitur-fitur canggih yang mampu membantu segala macam pekerjaan, khususnya untuk para selebgram atau blogger. Para blogger membutuhkan fitur kamera yang bening dan fitur internet.


Rasa bingung dalam memilih smartphone pasti selalu ada. Namun sekarang Anda bisa mencoba Vivo Smartphone untuk memecahkan kendala pekerjaan Anda. Berikut adalah alasan memilih HP Vivo.

Vivo V5

V5 merupakan smartphone yang diciptakan Vivo untuk para penggila selfie. Dengan menggandeng brand ambassador Agnes Monica, Vivo V5 hadir dengan tagline ‘Perfect Selfie’. Dari tagline-nya saja kita tahu bahwa smartphone ini lebih fokus pada kamera selfie-nya ketimbang spesifikasinya.

Vivo smartphone ini memiliki layar 5.5 inci beresolusi HD yang sudah dilengkapi pelindung layar Gorilla Glass dengan prosesor Octa Core dan sudah mendukung jaringan 4G LTE dan layar 2.5D yang meningkatkan aspek keren dari perangkat ini. Kapasitas baterai yang dijejalkan pada ponsel ini dirasa cukup memadai yaitu sebesar 3000 mAh.

Lalu alasan apa hingga smartphone ini layak dibeli? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami telah membuat tujuh alasan mengapa smartphone ini layak untuk dibeli. 

Resolusi Kamera

Alasan pertama dan paling utama yaitu resolusi kamera selfie Vivo V5 yang luar biasa tinggi. Bagi Anda yang suka selfie, smartphone ini tidak akan mengecewakan Anda. Mengapa? Karena HP Vivo V5 memilik kamera beresolusi 20 MP lengkap dengan fitur-fitur keren seperti Face Beauty Mode 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, LED flash dan Watermark. Selain itu kamera ini juga sudah menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan lensa 5P. Kami yakin dengan kamera selfie seperti ini wajah Anda bakal terlihat lebih menawan dari aslinya.

Desain Solid

Dari segi desain, Vivo V5 terlihat sangat elegan. Desainnya mirip seperti OPPO F1s, bahkan jika dilihat sekilas saja, kami bingung membedakan kedua smartphone ini. Selain itu body smartphone ini juga kuat, karena Vivo V5 menggunakan material metal sebagai bahan dasar bodinya. Vivo V5 sendiri hadir dengan dua pilihan warna, yakni Gold dan Grey.

Hardware yang Lumayan

Meskipun fokus pada kamera selfie bukan berarti smartphone ini lemah di sisi dapur pacunya. Dengan mengusung prosesor MediaTek 6750 octa-core 1,5 GHz dan RAM 4 GB, smartphone ini masih sangat kuat untuk diajak multitasking, seperti bermain game kelas menengah sembari browsing dan membuka banyak media social sekaligus.

Pemindai Sidik Jari yang Cepat

Selain hardware, kamera, dan desain yang keren, smartphone ini juga memiliki fingerprint yang super duper cepat. Sensor fingerprint pada Vivo V5 dapat mengenali sidik jari kita hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Sensor sidik jari ini sudah terintegrasi pada tombol home-nya. Dan perlu diketahui, meskipun tombol home terlihat seperti tombol yang ditekan, tapi faktanya tombol home pada Vivo V5 bekerja dengan cara di sentuh saja.

RAM Besar

Untuk ukuran harga di bawah 4 juta rupiah, sepertinya VIVO V5 bisa dikatakan satu di antara sangat sedikit perangkat ponsel yang menawarkan RAM sebesar 4GB sebagai salah satu keunggulan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya ( Asus Zenfone 2 sudah menawarkan RAM 4GB jg ).

Fitur Smart Split 2.0

Fitur ini dapat membagi layar untuk dua aplikasi. Smart split terbaru ini mendukung banyak aplikasi.

Eye Protection Mode

Fitur ini berguna untuk mengurangi cahaya biru dari layar di malam hari sehingga lebih sehat di mata Hi-Fi untuk Musik Vivo V5 merupakan ponsel Hi-Fi dengan chip AK4376 yang diklaim lebih baik ketimbang AK4335 di mana AK4376 menghasilkan suara 115db.


“Ketika ini dengan perkembangan dunia digital yang termasuk media sosial, membuat orang jadi sering mengekspresikannya dirinya. Sebab itu, mobile photography tetap menjadi pasar potensial."

1 komentar :