Jumat, 02 Juni 2017

ALTHEA RAYA – DAPATKAN BOX ALTHEA SPESIAL HARI RAYA


Holla, nggak terasa sudah bertemu dengan bulan Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya. Semoga puasanya lancar jaya!

Seperti biasa, saat Ramadan banyak banget diskon e-commerce, termasuk satu diantaranya yaitu e-commerce terbesar di Asia Tenggara yang produknya dikirim langsung dari Korea Selatan ke rumah kalian, yaitu ALTHEA. Kalau kalian sering blog walking di blogku, Facebook maupun Instagram, pasti tahu produk-produk dari Althea yang aku pakai. Kebetulan nih Surabaya Beauty Blogger sedang berkolaborasi dengan Althea jadi aku makin semangat untuk belanja.


Tampilan website ALTHEA

Sekilas tentang Althea, produk-produk yang dijual di Althea 100% asli dan banyak banget macamnya. Selain itu, minimal belanja 300.000 udah dapat free ongkir. Disana juga selalu banyak giveaway, great deals, diskon, limited monthly box dengan isi full size yang harganya gila-gilaan dan bakal nyesel kalau kelewatan, dan masih banyak lagi. Dan yang paling kusuka belanja di Althea adalah pembayarannya mudah, bisa lewat ATM Banking, Doku, Alfamart, dll. Kalian juga ga perlu tuh pusing-pusing tentang bea cukai (pembelian dibawah $50). Cukup duduk manis di rumah dan tunggu paket Althea mendarat.

1. Pembayaran yang Trusted

Kenapa? Biasanya, jika kita belanja online, kita akan membayar ke rekening atas nama si pemilik toko. Nah, di Althea, no rekening tujuan pembayaran adalah nomor orderan kita dan nama rekening tujuan adalah nama kita sendiri. Aneh dan keren sih menurutku wkwkkw. Tapi postifnya, kita bisa tahu bahwa kita membayar ke rekening yang benar. Karena jika nama kita tidak muncul saat konfirmasi pembayaran di ATM, maka sistem akan menolak. Bahkan jika kita salah memasukkan jumlah angka yang harus dibayarkan, sistem juga akan menolak, sehingga kita terhindar dari kesalahan pengiriman.

2. Banyak Diskon!



Seperti yang sudah aku bahas di atas kalau diskon melimpah di Althea, hampir setiap bulan ada diskon besar, biasanya, produk diskon adalah merk baru yang baru diluncurkan.
Nggak cuma diskon produk. Althea Korea juga sering memberi diskon khusus. Misal di hari perayaan tertentu, Natal, atau Tahun Baru. Jika kamu baru mendaftar jadi member, kamu juga mendapat voucher Rp 100.000 untuk pembelian minimal Rp 500.000. 

3. Banyak Produk Baru

Kayaknya setiap aku buka website ini selalu aja ada merk baru yang namanya jarang aku denger wkwkkw. So buat kalian yang hobi coba-coba skin care yang lain daripada yang lain, Althea Korea surganya :* Dan spesial Lebaran ada Hadiah Gratis loh dari ALTHEA.



4. Super Cute Packaging Box

Nah, ini nih yang biasanya bikin cewek luluh. Box di Althea itu super cute dengan warna yang berbeda-beda.

Well, Althea kebetulan lagi memberikan packaging limited edition Hari Raya untuk pembelian di bulan Ramadan ini loh guys! Buat pengoleksi box Althea, wajib punya box ini!

Selain mendapat limited packaging Hari Raya, ALTHEA juga bagi-bagi produk gratis! Kalian bisa pilih SATU produk gratis dalam setiap pembelian selama stok masih ada. Mau lipstik, cushion, liptint, baik yang murah atau yang mahal, pilih sesukamu! 


4 komentar :

  1. Langsung kepo ah. Kata2 diskon bikin mataku ijo. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tradisi cewek itu emang nggak bisa diem lihat diskon hehe

      Hapus
  2. aaa, gak sabar nunggu punyaku dateng :)
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus