Tuesday, 24 April 2018

Review Eyeliner Gaby: Sebagus itu!

Ganti dengan “



Makeup mata menjadi bagian riasan penting selain complexion. Pemakaian eyeshadow, mascara dan eyeliner dapat menambah nilai plus dari sebuah hasil makeup. Eyeliner yang bagus bukan dari harganya yang mahal, tapi eyeliner itu nyaman ketika dipakai. Satu diantara eyeliner favoritku akhir-akhir ini yaitu Gaby Cosmetics Eyeliner.


Gaby Eyeliner ini baru launching sekitar bulan lalu, beauties. Jadi, wajar kalau kalian belum familiar dengan brand yang satu ini. Namun meskipun masih baru, peforma dari eyeliner Gaby tidak bisa dipandang sebelah mata. Ekspektasiku dari eyeliner ini terbanting 180 derajat seketika. Aku tipe yang suka eyeliner gel karena menurutku eyeliner pen atau spidol itu susah dipakainya dan takut nggak tahan lama. Tapi, ternyata ada eyeliner yang memenuhi kebutuhan bagi pencinta eyeliner gel, seketika berpaling ke spidol/pen. Kenapa aku bisa suka dengan Gaby Eyeliner? Baiklah, simak reviewnya berikut.

Packaging

Dari packaging sudah terlihat niat brand ini. Karena selain produknya juga ada kotak/kardus berwarna peach yang membungkus. Packaging-nya berwarna hitam dengan bentuk pen. Bentuknya juga pas digenggam, nggak kebesaran juga nggak kekecilan. Nyaman saat mau aplikasi ke mata.

Warna

Warna eyeliner Gaby ini beneran hitam pekat. Kadang kan ada eyeliner yang agak keabu-abuan, tapi eyeliner ini benar hitam pekat.

Tekstur

Saat aku coba swatch di tangan, teksturnya nggak begitu cair tapi juga nggak terlalu kental, pas banget tintanya. Dan excited-nya saat dibentuk garis. Nggak perlu menunggu lama untuk kering. Tiba-tiba aja langsung kering. Jadi nggak perlu khawatir kalau mau buru-buru pergi harus pakai eyeliner cepet.



Aplikator

Aplikator dari eyeliner ini sangat runcing sehingga mudah saat membentuk garis tipis maupun tebal. Apalagi kalau mau eyeliner ala Korea yang super tipis itu sangat mudah. Juga aplikatornya ini fleksibel untuk digunakan menggambar.



Ketahanan

Yap. Kalian pasti menunggu aku menyatakan ketahanan dari eyeliner ini. Seperi yang aku praktekkan di instastory beberapa waktu lalu kalau eyeliner ini waterproof. Saat aku swatch di tangan lalu aku coba hapus itu cukup sulit. Aku juga sudah pernah pakai eyeliner ini seharian dan dia tetep stay meski kena keringat atau buat basah muka.

Harga

Harga eyeliner Gaby ini cukup worth it dengan hasil yang seperti itu, juga satu eyeliner ini nggak habis bahkan tiga bulanan gitu punyaku. Harga 99k saja.


Beli online
Kalian bisa beli eyeliner ini hanya di perfect beauty (@perfect beauty.id), atau instagram @gabycosmee. Saat ini belum dijual offline setahuku.

Nah, itulah review aku tentang Gaby Eyeliner. Dengan hasil yang seperti itu ku rasa harga 99k itu pantas sih. Apalagi kita nggak harus beli eyeliner tiap minggu, bukan? Plus minus dari eyeliner Gaby yang bisa aku simpulkan yaitu:

Plus

+ hitam pekat
+ nggak mudah luntur
+ nggak mbleber sampai jadi mata panda
+ harga lumayan affordable dengan hasil amazing
 Mius
-         - Hanya ada dijual online, jadi butuh penantian untuk dikirim barangnya

-        - Pen-nya imut, jadi harus super hati-hati hilang atau keselip di sebuah tempat. Apalagi kalau sepertiku yang cukup teledor dengan barang kecil.

hasil tipis eyeliner

Oke itulah Review Eyelier Gaby yang bisa aku share ke kalian. Semoga bisa mempermudah kalian yang sedang mencari eyeliner lokal murah tapi worth it untuk dicoba. Thank you, kalau ada sharing dan pertanyaan bisa komen di bawah ya^

2 comments :

  1. Sip nih kalau eyeliner gak luntur, jadi gak takut kalau pas kena air, hehe.

    ReplyDelete