Minggu, 29 Agustus 2021

Review Noera Collagen Drink, Mencerahkan Kulit dalam Sebulan?

 

Noera Collagen Drink

Tahu gak gais, merawat kulit dari luar saja gak cukup. Melakukan perawatan kulit dari dalam juga penting loh. Gak cuma dengan menjaga pola makan, minum air putih yang banyak, atau hanya olahraga, tapi juga harus diimbangi dengan mengonsumsi minuman suplemen yang mengandung collagen dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit seperti Noera Collagen Drink.


Nah, perlu kamu tahu kolagen merupakan salah satu jenis protein yang berfungsi untuk mengikat dan memberi struktur antar sel agar struktur jaringan selalu terjaga. Gak cuma itu, kolagen juga bisa menjaga elastisitas dan kelembapan kulit, serta membantu menyembuhkan kulit, tendon, dan juga otot. Oke, daripada terlalu panjang, yuk langsung aja ke review-nya!


Packaging Noera Collagen Drink

Minuman yang satu ini berbentuk bubuk yang sudah dikemas untuk per porsi minumnya, kamu tinggal menambahkan 150 ml air saja dan dapat langsung diminum. Satu package Noera ada 15 bungkus untuk 15 kali minum.


Packaging-nya pun juga cantik dengan dominan warna soft pink dan merah yang menggambarkan varian rasanya yaitu strawberry. Dilengkapi juga dengan bentuk dus yang tebal dan kokoh, serta lengkap juga dengan keterangan fungsi dan manfaat, cara pemakaian, nomor dinkes, juga tanggal kadaluarsa.


Ingredients


Ingredients Noera Drink Collagen

Sesuai dengan kegunaannya, Noera Drink Me Collagen Drink dibuat dengan berbagai bahan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, diantaranya collagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, glutathione yang berfungsi sebagai anti aging dan antioksidan alami untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.


Ada juga kandungan vitamin C yang bisa mengurangi keriput dan mencegah kulit agar tidak kering, vitamin E untuk mengatasi keriput dan melembabkan kulit, serta ekstrak strawberry yang dapat mencegah jerawat dan membantu mencerahkan kulit.


Manfaat Noera Collagen Drink



Noera Collagen Drink memiliki banyak sekali manfaat, mulai dari mencerahkan, menghaluskan, anti aging, mengurangi keriput, menghilangkan jerawat dan flek hitam, serta melembabkan kulit. Gak sampai itu aja, Noera Collagen Drink juga bisa menjaga rambut dan kuku agar lebih sehat, juga dapat untuk menjaga berat badan.


Cara Mengonsumsi Noera Collagen Drink


Cara untuk mengkonsumsinya pun juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan 150 ml air putih di gelas, lalu tuangkan 1 sachet Noera Collagen Drink ke gelas, aduk hingga benar-benar larut, dan Noera Collagen Drink siap untuk diminum. Kamu bisa meminumnya satu atau dua kali sehari dan sebaiknya minumlah sesudah makan.

Hasil Setelah Konsumsi 1 Bulan

Aku mulai merasakan manfaatnya setelah rutin meminumnya kurang lebih sebulan. Jerawat mulai hilang dan kulit menjadi lembap, hal ini karena kandungan vitamin C dan vitamin E yang ada di dalam Noera Collagen Drink. Gak hanya itu kulit juga lebih cerah dan gak kusam lagi.


Akan lebih baik jika kamu mengonsumsinya dua kali sehari setelah makan. Kamu juga tidak perlu khawatir tentang keamanan Noera Collagen Drink ini, karena minuman ini sudah bersertifikat halal dengan nomor Dinkes P-IRT no. 2133404011602-20, jadi dijamin aman ya gais.


Berapa Harga Noera Collagen Drink?


Produk ini sangat recommended loh. Harganya pun juga cukup terjangkau, hanya 175.000 per boxnya. 1 box berisi 15 sachet yang sudah dikemas sesuai sekali takaran minum. Cara mendapatkannya juga mudah banget. Di jaman yang sudah secanggih sekarang, kamu bisa mendapatkannya secara online baik dari Line, Shopee, maupun Tokopedia.

LINE@ : @noeraskincare

Shopee : Noera Skincare

Tokopedia : Noera Slimming



5 komentar :

  1. Wah ada lagi ini yang bisa menutrisi kulit dari dalam, buah pastinya hemm patut dicoba ini ala-ala jus strawberry

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget gak hanya dari luar yang selalu pake skincare, bisa juga dengan konsumsi collagen

      Hapus
  2. Kalau pemutih badan tiens bagus nggak kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya belum pernah denger apalagi mencobanya kak, mungkin bisa dicari dulu referensi lain sebelum mencobanya

      Hapus
  3. Ini seriusan aman kan kak untuk badan . Dan untuk hasilnya butuh waktu berapa bulan? Soalnya mau nyoba tapi masih ragu

    BalasHapus