Monday, 30 July 2018

Lebih Praktis Membersihkan Wajah dengan Micellar Water


Micellar water sekarang ini lagi jadi tren di kalangan wanita, karena skincare berbentuk cair ini diyakini mampu membersihkan wajah dengan baik dari sisa-sisa makeup yang dipakai tanpa harus melakukan banyak proses, kita cukup menggunakan kapas untuk membersihkan wajah dengan micellar water lalu wajah bisa kembali bersih tanpa harus dibilas lagi. Nah, seiring dengan kepopuleran micellar water ini, muncullah banyak merk micellar water dari berbagai brand, baik itu luar maupun dalam negeri.


Meskipun sama-sama memiliki produk micellar water, nyatanya nggak semua produk micellar water yang ada di pasaran itu bagus dan cocok di wajah kita. Aku aja udah beberapa kali ganti micellar water karena nggak cocok. Entah itu karena harganya yang terlalu mahal, kemasannya yang kurang praktis atau baunya yang nggak enak di hidung.

Kalo aku sendiri memilih micellar water biasanya lihat dari harganya dulu, pas nggak di kantong, kalo pakai micellar water mahal-mahal dan ternyata ada yang harganya lebih murah tapi kualitasnya sama, ya mending aku beli yang murah aja, bisa hemat sekalian, hehe. Terus cek bahan-bahan yang terkandung di dalamnya apa, dan kemasan juga buat aku penting, karena pasti bakal aku bawa kemana-mana kalo pergi-pergi sampe nginep gitu.

Sekarang ini aku lagi pakai Ovale Micellar Water. Hayo, pada kaget ya Ovale punya micellar water? Sama, aku juga. Awal tau itu pas aku liat reviewnya salah satu vlogger, aku kaget ternyata Ovale punya juga produk micellar water. Jujur aku excited banget denger Ovale ada micellar water-nya, karena aku sering pake produk perawatan Ovale dan itu memuaskan semua, jadi ya aku beli deh ke mini market tuh micellar water.

Micellar water ini terdiri dari dua varian, yaitu warna pink untuk kulit kering dan sensitif, lalu warna hijau untuk kulit berminyak dan berjerawat. Di sini aku pakai yang warna pink karena kulit aku agak sensitif. Aku sengaja beli dua botol, yang 200 ml sama yang 100 ml. Kenapa? Karena aku orangnya sering pergi, aku butuh micellar water ini buat dibawa kalo nginep. Jadi, yang 200 ml khusus buat di rumah, yang 100 ml buat kalo lagi perjalanan ke luar kota. Kemasan yang 100 ml ini travel pack banget, cocok buat kita yang sering pergi-pergian. Praktis banget pokoknya, nggak nyempitin tas.

Selain itu, yang aku suka dari Ovale micellar water yaitu kalo kita bersihin wajah itu bisa hemat kapas hihi. Kita nggak perlu pake banyak kapas buat bersihin wajah, dan nggak butuh waktu lama juga. Ini pas banget buat aku yang suka hal-hal praktis dan gak ngeribetin. Dari segi harga juga udah jelas terjangkau banget. Kemasan 200 ml harganya sekitar 30 ribuan, sedangkan yang 100 ml dihargain sekitar 16 ribuan atau 17 ribuan gitu, agak lupa aku. Masih terjangkau lah buat wanita-wanita hemat kayak aku.  Hahaha.

Untuk hasil pemakaian Ovale micellar water ini over all aku puas banget. dia mampu membersihkan sisa makeup di wajah dengan baik. Untuk micellar water produk lokal, Ovale layak dapet empat jempol.

Itu sih kalo aku. Kualitas produk nggak bisa kita nilai cuma dari harga aja, harga murah belum tentu kualitasnya kurang, bahkan harga mahal juga gak menjamin kualitasnya selalu bagus. Cek sebelum membeli juga penting, kita bisa cari informasi dari internet atau tanya-tanya temen, siapa tau ada yang pernah pake produk yang sama, jadi kita punya pertimbangan dalam memilih produk micellar water.


10 comments :

  1. Pengen juga nih coba produk yang satu ini :)

    ReplyDelete
  2. Bisanya kalau pake makeup, susah banget bersihinnya.saya akan coba pake yang satu ini juga deh ...

    ReplyDelete
  3. harganya juga masih bersahabat ya:)

    ReplyDelete
  4. Maksih atas infonya mbak:)

    ReplyDelete
  5. Jadi penge coba juga, siapa tahu pas dengan kulit :)

    ReplyDelete