Kamis, 03 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Bikin Auto Glowing Ala Eonni Korea

serum pencerah wajah terbaik


Beberapa waktu lalu aku melihat iklan serum pencerah wajah terbaik yang seliweran di beranda medsos. Karena iklannya dibawakan oleh Wendy Eonni Red Velvet, akhirnya makin penasaran dong. Tanpa nunggu lama, aku pun nyobain produk terbaru Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Buat yang belum tahu, Pond’s ini merupakan brand drugstore yang gampang banget ditemukan di supermarket maupun marketplace. Bahkan kalau aku gak salah ingat, Pond’s sudah ada sejak aku SMP.


Pengalamanku menggunakan produk dari Pond’s Indonesia belum pernah sampai gak cocok gitu. Jadi, apakah produk terbarunya ini juga sebagus itu? Oke, langsung aku bahas aja.


Kandungan utama Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, yaitu :

Ingredients Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


­čî╣Gluta-Boost-C yang dapat bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C, sehingga lebih bagus juga untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam maupun flek seperti bekas-bekas jerawat.


­čî╣Vitamin B3 bermanfaat melembutkan kulit wajah. Selain itu, kandungan ini juga bisa menyamarkan pori-pori. Pori besar akan tampak lebih samar dan kulit lebih lembut.


­čî╣Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan wajah hingga ke lapisan epidermis kulit sehingga wajah jadi lembap dan glowing.


Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Perlu kamu tahu, serum ini sebenarnya punya kemasan botol tapi karena aku mau coba dulu sehingga aku pilih kemasan sachet. Nah, beruntung banget ada kemasan sachet ini buat nyobain pertama kali. Sehingga kalau gak cocok gak ngerasa rugi banget, kan? Oke, mari kita bahas serumnya!


PACKAGING

Packaging Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Packaging-nya travel friendly dengan sachet menggunakan tutup ulir. Kamu bisa bawa kemana-mana karena ukurannya yang ramping bisa masuk pouch maupun sling bag. Isi 1 sachet-nya ini 7,5 gr dengan harga Rp18.000-an. 


Kemasannya sangat elegan tapi feminin dengan warna rose pink yang cantik. Ditambah bahan kemasannya glossy sehingga menambah kesan mewah meski hanya sachet skincare. Di bagian atas packaging-nya juga ada foto Wendy Red Velvet plus tanda tangannya loh.


TEKSTUR

Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Dari segi tekstur, serum pencerah wajah terbaik ini watery, gak terlalu kental sehingga mudah meresap ke dalam kulit wajah. Warnanya putih tapi jika di-blend menjadi transparan. Aku juga suka teksturnya yang gak lengket ketika sudah diaplikasikan ke kulit wajah.


Saat diaplikasikan terasa ringan dan segar di wajah. Aromanya khas produk Pond’s wangi gitu, buat kamu yang sering pakai Pond’s pasti mengenali aroma ini. Dalam ingredients-nya terdapat parfum, jadi saranku buat kamu yang punya kulit sensitif sebaiknya tes pemakaian dulu. Karena setiap kulit wajah punya efek yang berbeda-beda pada tiap skincare.


CARA PAKAI

Cara pakainya gampang banget, tinggal tuang 2-3 tetes dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Aku biasanya pakai serum ini siang atau malam setelah pakai toner hydrating atau sebelum moisturizer. Sebaiknya pemakaiannya rutin agar hasilnya optimal.


Saat menggunakan serum ini, aku skip skincare yang punya kandungan AHA/BHA dengan presentasi tinggi karena di dalam Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum terdapat Glutha-Boost-C yang juga cukup tinggi. 


Hasil pemakaian serum pencerah wajah terbaik ini di kulitku setelah beberapa har, kulit terasa lebih lembap dan entah sugesti atau gak rasanya lebih cerah. Namun untuk pori-pori aku belum melihat perubahan yang signifikan, mungkin karena pemakaianku belum terlalu lama.


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Sesuai dengan namanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini kandungan dan manfaatnya sama dengan versi serum, hanya saja ini dibuat versi sheet mask.


Klaim produknya:

“punya kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya, serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilan kulit glowing impian!”


PACKAGING

Packaging-nya terbuat dari plastik dan bisa cuma sekali pakai. Warnanya sesuai tema serum, berwarna rose pink dengan informasi produk yang cukup lengkap. Tiap kemasan berisi 20 gr alias 1 sheet mask yang bisa digunakan untuk sekali pemakaian saja. Harga tiap kemasannya sekitar Rp19.000-an. 


CARA PAKAI

Cara pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Sheet mask ini aman digunakan pagi ataupun malam, 2-3 kali seminggu dan tiap pemakaian didiamkan selama kurang lebih 15 menit. Isi serumnya cukup banyak dan, bisanya aku pakai untuk bagian tubuh lainnya seperti leher, siku, atau lutut. 


Cara pakai serum pencerah wajah terbaik versi sheet mask ini pertama buka lembaran masker perlahan, pakai ke wajah yang sebelumnya sudah pakai facial wash, lalu sesuaikan dengan bentuk wajah. Diamkan 15-20 menit hingga serum meresap ke dalam kulit. Lepas masker dan pijat perlahan wajah. Oh iya, pemakaiannya tanpa dibilas.


Aromanya sama persis dengan produk Pond's lainnya termasuk serumnya. Kulit jadi lebih fresh dan lembap setelah pemakaian. Apalagi kalau disimpan di kulkas terlebih dulu, bisa merasakan sensasi lebih sejuk saat dipakai. 


Lembap setelah pemakaian


Hasil pemakaian sama seperti serumnya, hanya saja yang versi sheet mask ini lebih segar apalagi kalau dimasukin kulkas dulu. Rasanya kulitku kenyal dan lembap. 


Terlepas dari hal ini, untuk mendapatkan kulit glowing ala eonni Korea gak cuma dari serum pencerah wajah terbaik ini ya, Bestie. Kamu juga harus menjaga gaya hidup sehat seperti makan-makanan yang mengandung antioksidan dan tidur yang cukup. Nah, gimana menurutmu, siapa nih yang pengen nyobain serum terbaru dari Pond’s ini?


17 komentar :

  1. Wah kelihatan sih perubahannya kalau wajah jadi mulus dan bersih, apalagi gak perlu waktu lama buat pakai serum dan mask dari pond's ini memang andalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cukup 15 menit aja udah bikin kulit lembap dan halus. Kayaknya aku bakal stok banyak nih sheet mask-nya

      Hapus
  2. Mau juga sperti eonni koweaaa huehehe
    Baca ini di mana2 jadi beneran pengin beli deh
    Apalagi Pond's ini dah terbukti kualitasny sejak zmn aku sekolaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini brand yang udah ada sejak lama, salut banget masih ada sampai sekarang bahkan makin bagus kualitasnya

      Hapus
  3. Wah auto glowing kayak Wendy Red Velvet ya mba, aku juga pake ini kok

    BalasHapus
  4. jadi pengen coba. semoga cocok dan glowing kayak eonni hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya selamat nyobain, moga cocok ya karena tiap kulit beda-beda

      Hapus
  5. Packagingnya imut banget bisa masuk minibag ya, jadi gampang kalo lg traveling ga takut tumpah dan ga berat dibawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku kayaknya juga jatuh cinta sama packaging yang versi sachet ini deh

      Hapus
  6. Laily Fitriani10 Maret 2022 13.55

    Suka banget dengan serum Pond's ini, apalagi maskernya, adem dan wajahku auto lembab, udah cobain juga.

    BalasHapus
  7. kalau bintang iklannya idola atau orang yang kita kagumi emang suka bikin penasaran ya, apalagi ada kemasan sachet yang praktis gini bisa coba dulu, kalau cocok ya lanjut.
    tapi rasanya produk Pond's itu oke semua jadi pengen coba juga nih, nanti mau cari kemasan sachet Pond's Pencerah Wajah ini juga ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mbak, awalnya pengen nyobain karena ada wajah Wendy Red Velvet, tapi pas tahu gimana hasilnya di kulit ya pengen terusin pake

      Hapus
  8. jadi pengen cobain serum dari ponds. apalagi maskernya. kemasannya jadi lucu gitu ya kak hehehhe memang ponds ini pinky girl sekali

    BalasHapus
  9. aku paling suka sama maskernya mba karena begitu dibuka serumnya melimpah ruah sampai netes netes, dan begitu diaplikasikan pun aduuuh nyess bangettt..enak deh rasanya.

    BalasHapus
  10. Bisa untuk ngilangin jerawat gk ya mbak? Soalnya mulai meresahkan ini. Saya jarang berjerawat tapi diusia segini malah sering jerawatan.

    BalasHapus