Jumat, 16 Desember 2022

Review: Dewpre Multi Vita Balm, Stick Balm Lokal Multifungsi ala Artis Drakor

Dewpre Multi Vita Balm

Holla! Mana nih para pencinta drama Korea? Pastinya sudah gak asing melihat aktris Korea mengoleskan produk berbentuk stick mirip lipstik tapi ukurannya sedikit lebih besar. Yup, itu adalah stick balm. Menariknya di Indonesia sudah ada Dewpre Multi Vita Balm yang bisa kamu coba.


Aku pribadi cukup penasaran dengan produk stick balm yang biasa ada di drama Korea. Namun, di Indonesia sendiri waktu itu belum ada produk yang serupa sehingga harus beli langsung dari Korea dengan ongkir yang tidak murah serta produknya belum tentu cocok untuk iklim tropis negara kita. 


Memang tujuan Korea membuat produk stick balm dikarenakan cuaca di sana yang dingin sehingga kulit akan kering dan dehidrasi sehingga butuh kelembapan ekstra dengan bantuan poduk. 


Nah, Dewpre Multi Vita Balm ini dibuat dengan perpaduan teknologi Indonesia dan Korea dan sudah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia dan bisa dipakai di iklim tropis.


Pastinya makin penasaran dong seperti apa produk ini dan bagaimana efeknya ketika digunakan? Kali ini aku membahasnya untuk kamu semua. Jangan lupa dibaca sampai akhir ya!


Apa Sih Produk Dewpre Multi Vita Balm?

Packaging Dewpre Multi Vita Balm

Dewpre Multi Vita Balm merupakan  produk Brightening, Anti-Wrinkle, Nourishing, dan Moisturizing yang berbentuk stick balm. Inovasi baru pengganti krim jar yang besar menjadi bentuk stick yang lebih simple dan bisa dibawa kemana-mana. Produk ini dibuat di Korea oleh reBom Cosmetics Co.,Ltd. kemudian didistribusikan oleh PT.ASPINDO SNA INDONESIA dan telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.


Diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid and Fructan untuk mempertahankan kelembaban kulit, Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan antioksidan. Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat kulit wajah lebih glowing. Menutrisi kulit dengan Various Extracts dan terdapat vitamin C yang menambah nutrisi pada kulit dan mencerahkan.


Manfaat Dewpre Multi Vita Balm 

  • Memiliki kandungan Hyaluronic acid dan Fructan sebagai Moisture Boom, mempertahankan kelembapan kulit.

  • Brightening dan Glowing dengan kandungan Alpha-bisabolol.

  • Memperbaiki kerutan, anti-oksidan dan merevitalisasi kulit lelah dengan Adenosin.

  • Various extracts untuk menutrisi kulit

  • Vitamin C untuk membantu menambah nutrisi pada kulit


Ingredient

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.


Various Extracts : Lithospermum Erythrorhizon Root Extract , Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract.


Harga : Rp186.750

BPOM No : NA26220100240


Klaim Produk

Vegan, Dermatologicaly Tested, Compact Skincare, Light & Not Sticky, Multi vitamin for skin, Moisturizing, Brightening, Glowing, Wrinkle Care, Antioksidan.


Kemasan (Packaging)

Produk ini dikemas di dalam box berwarna pink dengan tulisan berwarna silver yang elegan. Untuk bagian dalamnya sama seperti yang kamu lihat di drakor, berbentuk stick berwarna pink. Kemasannya cukup kecil dan travel friendly jadi sangat mudah dibawa kemana-mana tanpa memakan tempat.


Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur produk ini berbentuk balm berwarna putih dengan sedikit sentuhan warna pink yang sheer. Wanginya soft, enak, dan tidak mengganggu sama sekali. Jujur aku suka sekali sama wanginya produk ini. Saat diaplikasikan ke kulit teksturnya akan jadi melt dan memberi efek lembap seperti ketika kamu memakai lip balm.


Cara pemakaian


Dioleskan seperti menggunakan lip balm, tapi Dewpre Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.


Impression

Dikarenakan produk ini adalah balm, sehingga produk ini kurang bisa meresap ke kulit sehingga produk akan tetap stay di permukaan kulit. Hal ini membuat sedikit berhati-hati ketika menggunakan masker medis, beberapa bagian produk bisa saja menempel di masker.


Aku mencoba pemakaian ketika sudah menggunakan make-up dan hasilnya tidak bikin makeup bergeser. Jadi, pemakaian di drama Korea juga bisa dicontoh karena produk ini tidak akan merusak makeup-mu. Sedangkan ketika digunakan dalam keadaan bare face, produk ini memberikan efek sedikit glowing pada permukaan kulit wajah.


Klaim memberikan efek brightening, jujur aku belum begitu merasakannya, sepertinya butuh waktu pemakaian teratur dan konsisten agar mendapatkan hasil kulit lebih cerah. Namun, untuk efek seperti memberikan efek blur wrinkle, smile line, dan membuat wajah jadi kelihatan lebih glowing sehat aku cukup merasakannya.


Rating

8/10


Di mana beli Dewpre Multi Vita Balm?

Kamu bisa membeli produk Dewpre Multi Vita Balm ini melalui akun official Instagram @dewpreofficial, Dewpre Official Shop di Shopee atau Tokopedia. Dapatkan diskon spesial launching 25%. Jangan lupa untuk follow IG @dewpreofficial untuk mendapatkan informasi campaign menarik dari Dewpre.


Nah, sekian hasil review Dewpre Multi Vita Balm dariku, semoga bisa memberikan referensi menarik buat kamu yang sudah lama ingin mencoba produk balm ala drama korea. Untuk review lainnya bisa langsung cek label ‘Beauty and Fashion’ dan jika ingin request produk lain untuk direview silakan komen, ya! 


0 komentar :

Posting Komentar