Minggu, 19 Mei 2024

ASUS Expert Book Series: Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru dengan Intel vPro

ASUS Expert Book Series
ASUS Expert Book Series laptop bisnis

Kapan ganti laptop? Laptop menjadi perangkat paling penting buat personal maupun lembaga. Apalagi sekarang semua hal membutuhkan teknologi, sehingga keberadaan laptop tak tergantikan. Untungnya, ASUS Expert Book Series hadir dengan teknologi terkini dilengkapi dengan Intel vPro.


Dengan adanya Intel vPro ini maka tak ada kekhawatiran lagi mengenai keamanan data atau gangguan malware atu phishing. Tepat pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2024, saya berkesempatan mencoba beberapa seri ASUS Expert Book untuk para profesional bisnis (B2B). ASUS telah memasok lebih dari sepertiga pasar motherboard dan memimpin pangsa pasar laptop personal dan laptop gaming. Penasaran setiap produk yang baru saja diluncurkan? Baca artikel ini sampai habis ya.

 

Produk ASUS Expert Book yang Baru DIluncurkan

produk Expert Book Series

ASUS telah mengadakan #ASUSGatheringSBY yang diadakan di Hotel Platinum, Jalan Tunjungan Surabaya. Acara berlangsung dengan sangat seru, apalagi saya menjadi lebih paham dengan kelebihan ASUS Expert Book Series yang dirancang khusus untuk bisnis.


ASUS ExpertBook yang pastinya memiliki tingkatan Premium, Advanced dan Essential, disesuaikan dengan kebutuhan.Kelebihan yang harus diketahui soal laptop yang dimiliki ASUS seri bisnis kali ini yakni : 

- Charger mengikuti garansi laptop.

- Center radius 150 km, jadi jangkauannya jauh, jangan khawatir tidak terjangkau.

- Jika ada problem, langsung ditangani cs dengan menggunakan kode, bukan robot.

- Laptop bisa sampai 30000 kali buka tutup layar, jadi sekitar 5 tahun masih tetap kokoh.

- Bisa dicolokin simcard jadi tak perlu khawatir tak ada wifi.


1. ASUS ExpertBook B9 OLED (9403)

Pertama kali melihat Laptop B9, langsung takjub dengan ukurannya 14 inci, layar OLED, dan bobotnya hanya 990 gram. Termasuk ke dalam laptop yang ringan, pasti cocok untuk dibawa WFA.  Bahkan disebut juga sebagai notebook bisnis paling ringan di dunia.


ExpertBook B9 OLED juga  memenuhi standar militer AS MIL-STD 810H, memastikan keamanan dan daya tahan yang
tidak ada duanya. Bisnis harus sangat aman karena melibatkan rahasia dagang. Laptop ini juga sudah dilengkapi touchpad lebar dan fungsionalitas NFC. Sehingga semakin unik untuk penggunaan bisnis.


2. ASUS ExpertBook B6 FLIP (B6602)

Kedua ada seri B6 FLIP. Laptop ASUS konvertibel memiliki nilai tersendiri. Kemampuan memutar layar semakin memudahkan dalam melakukan pitch dan presentasi tentang konten yang dapat meyakinkan pelanggan bisnis.


Apalagi performa ExpertoBook B6 Flip  juga didukung  prosesor Intel vPro sehingga sangat nyaman  digunakan terutama di lingkungan bisnis. Chip grafis NVIDIA Quadro RTX mendukung laptop ini. Pekerjaan apa pun yang memerlukan keterampilan animasi, analisis data, atau bahkan rendering grafis pasti akan disederhanakan dengan kecepatan yang didukung oleh CPU Intel Core HX-series dan Intel vPro.


Nah, tingkat keamanannya terjamin sehingga bisa tetap terlindungi meski laptop tidak digunakan atau berfungsi. Dengan RAM hingga 128 GB dan kapasitas penyimpanan 2 TB, dapat membuka berbagai aplikasi  besar dan berkapasitas tinggi sesuai kebutuhan bisnis. Tak heran jika ASUS ExpertBook B6 Flip  dijuluki sebagai powerful convertible workstation di seri laptop ASUS Business.


3. ASUS ExpertBook B5 OLED

Sama menariknya dengan laptop bisnis ASUS lainnya, ASUS ExpertBook B5 OLED  ditenagai prosesor Intel vPro generasi ke-13 terbaru. Keunggulan lainnya adalah bobotnya yang hanya 1,4 kg sehingga sangat portabel terutama bagi perusahaan yang perlu berpindah-pindah.


Dilengkapi teknologi Intel vPro sehingga memaksimalkan Efisiensi dan Keamanan Intel vPro adalah platform teknologi yang dikembangkan oleh Intel untuk meningkatkan manajemen dan keamanan perangkat komputasi, khususnya PC bisnis. Lebih dari sekadar prosesor; sebuah kombinasi fitur perangkat keras dan teknologi yang bekerja sama sebagai solusi yang terintegrasi.


Intel vPro dirancang untuk memenuhi kebutuhan TI organisasi dalam menghadapi tantangan manajemen dan keamanan semakin kompleks di era digital saat ini. Platform Intel vPro lebih dari sekadar prosesor; ini menjadi solusi terintegrasi yang menggabungkan kemampuan perangkat keras dan teknologi untuk meningkatkan manajemen dan keamanan perangkat komputasi.


Kemampuan manajemen jarak jauh memungkinkan tim TI mengakses, memperbaiki, dan memperbarui sistem komputer tanpa harus berada di lokasi yang sama. Fitur keamanan tingkat lanjut juga membantu melindungi data perusahaan dari ancaman dunia maya seperti malware dan serangan phishing.


Dengan demikian, ASUS telah membuktikan sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi dan memberikan solusi terbaik dalam hal bisnis. Apa kamu tertarik memiliki salah satu dari Expert Book Series?


0 komentar :

Posting Komentar