Sabtu, 25 Juni 2016

Beginilah Cara Jadi Beginner Blogger

anggi_putri


Beginilah Cara Jadi Beginner Blogger—Hai! It is daily notes. Kali ini saya bukan nulis soal tips kecantikan, kuliner atau kepenulisan. Yuk, di sini saya akan sedikit cerita karena saya mau ikut kelas blogger yang diadakan Mbak AnisaAe secara GRATIS. Iya, guys beneran FREE kok. Apa, belum kenal Mbak AnisaAe? Masa sih, coba search di google deh. Jangan kudet dong, hehe :D



Sedikit aku singgung nih ya, AnisaAe adalah mom, owner Ae Publishing, blogger, dan orang yang paling welcome kalau menurutku. Kenapa? Karena, bayangin aja masa ada yang buka kelas blogger FREE alias tanpa bayar! Hari gini masih ada yang gratis, so pasti menjadi incaran banyak orang dong.
Untuk ikut kelas blogger Mbak Anisa gimana sih, Ang? Gampang kok, syarat pertama kalian hanya perlu punya blog. Iyalah masa mau ikut kelas blog tapi kamu gak punya blog :-) Kedua, tulis alasan kenapa kamu ingin ikut kelas blognya Mbak Anita di blogmu masing-masing. Dan ketiga, kamu sudah bisa ikut kelasnya di facebook. Gampang, bukan? Oke, buruan gabung karena masih ada kuota. Kelas ini dilakukan tiap minggu (kalau nggak salah).

Alasan aku sendiri buat ikutan kelas blogger ini yaitu:
1. Mana ada sih yang gak mau ikut menimba ilmu secara gratis? Aku sih mau banget :v
2. Untuk meningkatkan optimasi blog. Jadi ya guys, aku itu punya blog udah lama, tapi lama juga dianggurin makanya blog agak nggak fungsi. Jaman dulu cuma buat curhat, hehe. Dan sekarang mau fokus dan ingin serius.
3. Ingin bisa desain blog. Iya, soalnya belum bisa, biar blog kece badai itu seperti apa sih. Makanya nanti mau ngepoin Mbak Anisa biar diajari #modus
4. Ingin lebih fokus share tulisan yang punya manfaat bagi pembaca. Jadi, seperti yang sering kalian baca di blog aku, yang dominan ya about lady, seperti kuliner, traveling, dan kecantikan. Itu tiga topik yang aku junjung tinggi, guys :)
5. Ingin jadi blogger yang sesungguhnya blogger. Maksudnya? Iya, blogger yang bukan 'menye-menye' gak cuma main-main tapi menghasilkan (wih, sudah berat :D )


Oke, itulah alasanku buat ikut kelas FREE bloggernya Mba Anisa. Bagi kalian yang ingin juga ikut, yuk mari langsung penuhi persyaratannya dan hubungi facebook: AnisaAe Kepompong. Webnya www.anisae.com.

Sebelumnya thanks udah mau baca curhatan, eh daily notes aku :)

See you next post!

6 komentar :