Saturday, 3 September 2016

Tentang "Holding My Heart"


anggi_putri

Holla! Masih ingat dengan judul novel pertamaku di novel.id, nggak? Yup, bener banget. "Just Deal With It" yang ceritanya melow abis.

Kali ini aku hadir lagi membawa cerita baru dengan judul "Holding My Heart". Seperti background yang sudah terpampang di atas, cerita di dalam "Holding My Heart" menguak seorang desainer dan model. Intinya dunia fashion.


Kalian akan menemukan tentang beauty and fashion yang terbalut dalam kisah percintaan. Berbeda dengan cerita sebelumnya yang memiliki kategori Romance, kisah "Holding My Heart" mengambil kategori Young-Adult. Ceritanya penuh dengan ideologis dan pemikiran-pemikiran dewasa.


Jika kalian penasaran dengan cerita "Holding My Heart" silakan baca di sini. Atau bisa dengan men-download aplikasi Novel Nusantara di Appstore/Play Store melalui smarphone kalian masing-masing. Bocorannya cerita ini akan sampai 100+ Bab. Jadi stay terus ya. Update setiap hari lho!


Sinopsis singkatnya:

  "Terkadang kita harus memilih yang lebih dibutuhkan bukan yang dipentingkan."

    Shasa, seorang gadis yang mencintai fashion melebihi dirinya sendiri. Sejak sekolah di Australia, hidupnya dicurahkan penuh untuk meraih mimpinya. Namun semua itu menjadi sulit ketika ia bertemu dengan Reynand Daviant, lelaki yang arogan, pemilik Daviant Coorporation. Rey mengikat Shasa untuk bekerja di perusahaannya dengan sebuah kontrak.

    Hingga suatu saat, Rey harus mengutarakan perasaannya kepada Shasa, namun masa lalu yang pahit mencuat dan membuatnya sangat membenci Shasa. 

    Giliran Shasa yang bersusah payah mendapatkan hati Rey. Air mata selalu menjadi jurang penghalang. Shasa tak pernah menyerah. 

    Shasa pun kembali harus memilih yang lebih dibutuhkan bukan dipentingkan.
**

0 comments :

Post a Comment