Kamis, 23 Maret 2017

[REVIEW] Silver Swan Handmade Lashes I LOCAL LASHES



Silver Swan Handmade Lashes I LOCAL LASHESKalau ditanya, bagian mana yang suka di-makeup-in, aku selalu jawab bagian mata, khususnya bulu mata. Menurutku bulu mata yang lentik dan bagus bisa menambah kesan elegan pada riasan, meski tanpa foundation mahal atau lipstick mahal.



Biasanya aku keluar buat nge-mall selalu pakai mascara. Namun akhir-akhir ini karena sering mendatangi event beauty, jadi pembicara workshop, atau event kopdar penulis sehingga makeup minimalis dirasa kurang ‘greget’ hihi. Sehingga aku mulai suka aksen bulu mata palsu sebagai tambahan.

Silver Swan No. 306


Bulu mata palsu yang aku suka pun cenderung yang terlihat natural dengan bulu-bulu yang tidak terlalu panjang. And, kebetulan banget Surabaya Beauty Blogger sedang kerjasama dengan Silver Swan. Taddda… akhirnya aku dapat 2 pcs bulu mata dari brand Silver Swan ini. Oh, ya produk ini adalah produk lokal loh. Jadi gampang dapetinnya.


Oke, next aku akan mereview secara lengkap mengenai Silver Swan Handmade Lashes.

" Silver Swan was established in 2013 and has been a specialized in producing human hair handmade lashes. We proudly produce our high quality products locally in Indonesia, with an exciting mission in creating a new focus to derive women’s power and inspiration for their beauty."


Packaging

Packaging dari Silver Swan ini sangat elegan dengan warna putih dan ada sentuhan kayu yang diukir logo dari Silver Swan yaitu angsa, cantik banget. Selain itu, di dalam setiap kemasan sudah terdapat lem.  Ini nih yang bener-bener menarik karena ada kesan luxury yang ditampilkan dari falsies yang harganya 30k ini. Beberapa brand bahkan nggak memedulikan kemasan mereka sebaik ini. Selain itu dalam kemasan juga sudah terdapat lem jadi kita nggak perlu ekstra beli lem bulu mata lagi.Luarnya juga ditambah kardus dengan corak art seperti pulasan lukisan dari cat-cat air. Aku sangat pencinta abstrak, so aku sampai mau buka aja sayang banget, hehe.


Lem

Lem yang ada dalam produk Silver Swan ini very nice. Bahkan menurutku klaim dari back packaging memang benar bahwa si lemnya ini super kuat. Bahkan saat mata mulai berair atau berkeringat pun lemya kuat nggak membuat bulu mata copot. Kan terkadang kalau pakai bulu mata aku harus touch up lem 3-4 kali kalau pakainya pagi sampai sore. Saat pakai Silver Swan, aku hanya pakai lem sekali pas awal pemakaian aja. Affordable deh.
Lem dari Silver Swan


Final thought

Silver Swan 306 saat dipakai

Aku suka banget packaging dan bahan Silver Swan Lashes ini. Lembut banget dan gampang dilepas. Untuk pemakaian lem mungkin agak tricky karena saat aplikator dicabut, produknya agak melumer ke sisi ujung botol lemnya. Tapi, so far aku suka banget sama bulu mata palsu ini.


Thanks for reading
SILVER SWAN
Handmade Lashes

Line: @silverswanlash
Whatsapp: 0812-1919-7781
Email: admin@silver-swan.com


4 komentar :

  1. Gak salah lagi seseorang akan kelihatan lain sekali tampilan dengan memakai eye lashes, akan jadi menarik, bahkan tambah menarik, Anak bunda paling suka memakai eye lashes ini. Dan bunda sukak liatnya.

    BalasHapus
  2. Ini dapat dua nomernya sama kah? Kok modelnya mirip bulu mata bawah ya? 😅 cmiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Nindy, kan yang dibilang ce Mindy ada 5 pasang yang low lashes.

      Hapus