Jumat, 02 Juni 2017

[REVIEW] Seil Collagen: Let Your Future Be Wrinkles Free


Holla, akhirnya bisa update blog lagi. Kali ini aku punya info penting mengenai salah satu produk untuk kulit. So, minggu lalu aku dapat satu box produknya  SeilCollagen.  Pasti kalian yang baru saja mendengar nama produk ini akan bertanya-tanya, apa sih Seil Collagen itu? Sebelum pertanyaan ini muncul, kalian tahu nggak apa itu collagen?


Nah, collagen adalah salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Terutama berada di dalam kulit dan tulang. Collagen dalam tubuh manusia mencapai 30% dari seluruh protein yang ada dalam tubuh. Perlu kalian tahu bahwa collagen ini sangat penting dalam tubuh kita, 75% dari kulit kita terdiri dari protein Collagen lho. Dan seiring bertambahnya usia, tubuh mulai kehilangan kemampuan untuk memproduksi collagen. Kekurangan maupun kerusakan collagen ini dapat menyebabkan kulit kusam, keriput bahkan kehilangan elastisitasnya. Ngeri, ya…

Akibat Kekurangan Collagen:
-          Kulit kering, mengelupas, kusam, timbul flek hitam, jerawat dan penuaan dini
-          Kulit kehilangan elastisitas
-          Mata terasa kering, lingkaran hitam di bawah mata, gumpalan lemak kecil berwarna kuning di putih mata, pada sudut mata tampak pembuluh darah merah
-          Kuku mulai rapuh dan permukaannya tidak rata

Collagen dikonsumsi wanita usia 25 tahun ke atas
Oleh karena itu, bagi yang berusia 25 tahun ke atas sangat disarankan untuk mengonsumsi suplemen collagen agar dapat mempercepat proses pemulihan struktur jaringan kulit. Bisa saja di usia 30-40 tahun tapi masih memiliki kulit seperti usia 25 tahun karena mengonsumsi suplemen collagen.

Apa sih Seil Collagen?
Collagen Seil adalah minuman yang tepat untuk mengatasi masalah –masalah kulit pada wanita. Terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid dan Glutathione. Seil Collagen dapat:
1.      Mengencangkan kulit
2.      Membuat kulit lebih elastis
3.      Memperbaiki sel-sel kulit mati
4.      Memutihkan kulit
5.      Mengurangi dampak negative sinar matahari
6.      Mempercantik dan memperbaiki pertumbuhan kuku

Suplemen Collagen terbuat dari apa?
Suplemen Collagen diolah dari bahan baku yang berasal dari protein ikan.

Apakah Collagen adalah sesuatu yang baru?
Tidak, Collagen merupakan rahasia kecantikan alami wanita Jepang, Thailand, China dan sekitarnya. Hampir 90 % wanitanya teratur mengkonsumsi collagen. Sehingga tidak heran banyak wanitanya yang terlihat berumur 20-an namun ternyata memiliki usia di atas 30 tahun.

Apakah suplemen Collagen aman untuk di konsumsi?
Tentu saja. Hal ini karena Collagen terbuat dari suplemen alami yang berasal dari alam, yaitu protein ikan. Collagen telah lama digunakan di seluruh dunia dalam makanan dan obat-obatan, tanpa catatan efek samping.

Bagaimanakah aturan minum Seil Collagen?
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya dikonsumsi secara teratur 1 sachet per hari hingga 6 bulan pertama, selanjutnya bisa dikonsumsi 1 sachet setiap 2-3 hari.
mencampur seil collagen dengan jus


Apakah panas (atau dingin) mempengaruhi khasiat suplemen Collagen?
Tidak, pemanasan tidak mempengaruhi kinerja Collagen dalam tubuh. Hal yang sama berlaku untuk suhu rendah bahkan ke tingkat beku. Produk kami sangat halus ke tingkat kemurnian 100%, di mana tidak ada bahan-bahan lain selain protein yang ditambahkan ke produk kami.

Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi Collagen?
Collagen sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari, dimana tubuh kita sedang mempersiapkan metabolisme organ dalam tubuh sehingga Collagen dapat mudah terserap dalam tubuh.


Manfaat Seil Collagen untuk Kulit
1.Mempercepat Regenerasi Kulit
Sebagai unsur protein, Collagen berfungsi meningkatkan kelembaban pada kulit secara alami. Dengan kecukupan jumlah Collagen dalam tubuh, kulit dengan sendirinya akan melakukan kerja mandiri, seperti mengganti sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi sehingga masalah pada kulit dapat dicegah mulai dini, seperti jerawat hingga tanda-tanda penuaan kulit.

2.Mengencangkan dan membuat kulit kenyal
Collagen juga membantu memelihara elastisitas kulit, mencukupi nutrisi kulit, membuat kulit lebih kencang, menyehatkan kulit serta menjaga kekenyalan kulit.

3.Mencerahkan Kulit Wajah
Salah satu rahasia kulit cerah alami yaitu kebutuhan jumlah Collagen  yang terpenuhi bagi kulit sehingga membantu menghilangkan tanda pigmentasi pada kulit. Kulit yang sehat akan membuat warna kulit menjadi lebih cerah.

4.Mencegah Penuaan Dini
Seiring menurunnya jumlah Collagen dalam tubuh,kerutan dan garis terbentuk di tempat-tempat dimana kulit paling banyak bergerak, seperti area mata, dahi dan bibir. Kerutan dan noda pada kulit wajah mulai timbul dikarenakan kekurangan asupan Collagen. Penuaan dini adalah penyebab utama keriput.  Namun, lingkungan, polusi dan sinar matahari semua berkontribusi juga. Mengkonsumsi suplemen Collagen secara teratur akan membantu mencegah dan mengatasi masalah ini sejak dini.

1 box Seil Collagen

So, kalian bisa mendapatkan satu box Seil Collagen yang punya banyak manfaat ini dengan harga 275.000,- / 15 sachetx3,5g. Let your future be wrinkles free.

Terima kasih semoga info ini membantu. See you on my next post.

Untuk info lengkap:

FB: Seil Collagen

0 komentar :

Posting Komentar