Selasa, 29 Agustus 2017

Menjawab Kebutuhan Generasi Millennial, Hadir Inovasi Produk Terbaru HP

produk terbaru HP 2017

Holla, Generasi Milennial! Sadar nggak kalau semakin tahun kebutuhan digital kita makin banyak? Saya sih merasakannya sekali, sebagai blogger memang harus multitasking nggak hanya nulis tapi juga editing gambar maupun video serta online sepanjang hari. Andai laptop yang sudah menemani langkah saya ini bisa mengaduh, pasti dia akan menjerit ingin istirahat. Kenapa? Yak karena saya sudah memakainya selama bertahun-tahun. Kadang juga sering loading lama, sudah lelah kali ya...


Nah, tepat sekali 25 Agustus 2017 HP mengadakan Media Gathering 2017 di Sheraton Hotel, Surabaya. Dalam acara ini HP hadirkan beragam terobosan kecanggihan inovasi teknologi terdepan di jajaran produk terbarunya. HP akhirnya menjawab solusi untuk setiap kebutuhan khusus generasi Milennial.


Generasi millennial yaitu orang-orang yang lahir antara tahun 1980-2000an. Kalian merasa sebagai generasi Milennial nggak, hayoo? Generasi Milennial ini lebih aktif, kreatif, optimis, idealis, sangat paham adanya keberadaan media sosial serta bagaimana pemanfaatan media sosial di era digital saat ini.

"Sebagai pemimpin industry dunia, HP sangat memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen, termasuk segmen Milennial – Gen Y dan Z yang saat ini menjadi salah satu fokus utama. Mereka produktif dan kreatif di manapun, memiliki mobilitas tinggi, mempunyai kebutuhan untuk selalu terhubung…," ujar David Tan, President Director, HP Indonesia.

Dalam Gathering kali ini, HP juga menghadirkan jajaran produk terbarunya yang menjangkau segmen berbeda. Terdapat dua fungsi dalam pemenuhan kebutuhan yang disebut sebagai one life, pertama fungsinya untuk working can be fun yaitu khusus untuk gamers dan working for professional. Seri terbarunya HP ENVY 13, HP Specture 13 dan notebook convertible HP Specture  x360 dengan berbagai keunggulan. Semua seri terbarunya hadir dengan desain yang super ramping, ringan, dan elegan. Selain itu ada banyak pilihan warna mulai biru, putih, hitam, merah, dan silver.

HP Pavillion All-in-One


HP Pavillion All-in-One memiliki layar masing-masing 24-inci dan 27-inci, cocok untuk mengerjakan aktivitas berkomputasi di rumah, baik pekerjaan kantor yang tertunda atau pekerjaan mahasiswa (saya banget). Tampilannya elegan dengan memadukan kualitas layar dan suara yang baik. Performanya juga tergolong mumpuni.  

Produktif dan Fleksibel Saat Bekerja di Rumah


HP Spectre x360 Convertible 

HP Spectre x360 Convertible ini adalah notebook yang super keren yang mampu memenuhi kebutuhan kita, kaum muda dalam jaman digital. Beberapa keunggulannya yaitu:

• 13.3-inch WQHD touchscreen
• Intel Core i7-6500U
• 8GB memory/256GB SSD
• Long lasting battery, Up to 8.5 hours battery life
• Super sleek, desainnya sangat tipis sehingga bisa mudah dibawa kemana-mana
• Stunning for every angle, selain touchscreen juga bisa diputar dengan angle yang kamu suka loh.

Gaming Market Development Manager, HP Indonesia, Edo Jonathan Chandra menyatakan, pertumbuhan jumlah pemain game di Indonesia merupakan yang tercepat dan tertinggi di dunia. Karena itu, HP membuat ekosistem game yang lengkap.



OMEN by HP


HP dengan bangga juga memperkenalkan notebook yang khusus dirancang untuk mendukung secara optimal aktivitas gaming bagi para gamers. Produk OMEN by HP menawarkan beberapa hal yang jadi obsesi para gamer, yaitu:

  1. Kualitas visual grafis yang berkualitas
  2. Performa yang yang cepat dan kuat
  3. Audio-visual yang menawan
  4. Dilengkapi teknologi High Performing Cooling agar notebook tetap dalam keadaan dingin berkat sirkulasi udara yang prima.
  5. Gamer tetap berkinerja prima saat bermain, karena OMEN by HP dilengkapi dengan Dragon Red Backlit dengan 26-key rollover anti-ghosting.


Selain menghadirkan produk-produk komputasi, HP juga berinovasi melalui dua printer yaitu HP Deskjet Ink Advantage 3775 All-in-One serta HP GT 5820 All-in-One. Kedua printer ini memiliki kualitas cetak yang optimal dan hemat.


Menariknya,  HP sudah didukung 12 Service Center dan 76 Service Point yang tersebar di seluruh Indonesia.

6 komentar :

  1. Keren banget. Desainnya bikin naksir. Tapi, kenapa namanya harus Omen? :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keren mbak peforma juga kece, masa Emon mbak :'D

      Hapus
  2. wah, keren nian. aku kan jadi mupeng :P

    BalasHapus
  3. Mupeng bener nih sama laptop ini. Apalagi layarnya itu yang 27 inc, makin keren untuk nonton film..he

    salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa puas lihat film layarnya gede .. thanks udah mampir

      Hapus