Thursday, 17 May 2018

Review Diva Beauty Drink: Makeup Gampang Nempel



Holla, beauties! Selamat menunaikan ibadah puasa ya. Tentunya di Bulan Ramadhan kita harus tetap tampak cantik, nggak pucat, dan lebih fresh. Nah, banyak yang nanya Kak akhir-akhir ini pakai apa makeup gampang nempel gitu? Oke, aku akan bocorin rahasia yang aku minum akhir-akhir ini ke kalian semua.

Memang cantik nggak bisa mengandalkan makeup saja, kalau makeup dihapus apakah cantiknya juga hilang terhapus. Hmm, menjaga penampilan terutama kesehatan kulit wajah itu penting bagi kaum hawa karena pusat perhatian ada di wajah. Namun, terkadang banyak yang mengeluh skincare aja nggak begitu ngefek.


Setelah makeup dihapus, aku menjaga kesehatan kulit dengan cara yang praktis tapi nggak hasilnya nggak mengecewakan, yaitu dengan minum Diva Beauty Drink. Apa sih minuman Diva ini? Gimana rasanya, ngefek nggak sih di kulit? Oke, baiklah aku akan review Diva Beauty Drink secara lengkap buat temen-temen semua.

Sebelumnya terima kasih banget buat Surabaya Beauty Blogger yang bekerjasama dengan Diva Beauty Drink sehingga aku bisa cobain minuman kecantikan yang satu ini. 

Diva beauty drink

Diva beauty drink ini adalah minuman kecantikan yang menjadi inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals, perusahaan nutrisi ternama yang sudah lebih dari 50 tahun hadir sebagai solusi kecantikan perempuan Indonesia dengan kandungan super lengkap yang dibutuhkan oleh kulit. Kenapa aku bilang lengkap banget? Karena isinya nggak hanya mengandung vitamin E, tapi juga terdapat collagen, elatin peptida, dan superantioksidan. Diva beauty drink juga alami tanpa menggunakan bahan pengawet serta pemanis buatan. Jadi, nggak khawatir lagi.

Manfaat Diva Beauty Drink


Ada banyak manfaat dari minuman kecantikan Diva ini lho.
1. Meregenerasi kulit dengan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru
2. Mencerahkan kulit secara alami
3. Mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit
4. Mencegah dan mengurangi kerutan serta flek hitam
5. Melembabkan kulit

Kemasan Diva Beauty Drink

Botol Diva Beauty Drink ini bentuknya mini, imut banget so, bisa banget kalau ditaruh di pouch atau tas kecil. Botolnya berbahan dasar plastik berwarna putih yang non-transparan yang ramah lingkungan (biodegrable bottle HDPE). Isinya 80 ml. Cocok diteguk kapan saja. Travel friendly pokoknya Faktanya sejak 25 tahun kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen menurun sebesar 1,5% Marine collagen dalam Diva Beauty Drink memiliki struktur dan komposisi yang paling mirip dengan kolagen dalam kulit kita. Ukuran partikel yang kecil sehingga 95% mudah sekali diserap tubuh dalam 12 jam tanpa menyebabkan alergi.

 Keunggulan Diva Beauty Drink


1. Kebanyakan minuman kecantikan hanya mengandung vitamin E tanpa ada kolagen, tapi Diva lengkap kandungannya
2. Tidak memakai pemanis buatan
3. Tanpa bahan pengawet
4. Halal
5. Aman bagi ibu hamil dan menyusui
6. Rendah kalori
7. Tidak merusak ginjal
8. Praktis dibawa kemanapun
9. Menggunakan vitamin E yang larut dalam air sehingga tidak memacu munculnya jerawat dan tidak menimbulkan nafsu makan berlebih

Cara meminum Diva Beauty Drink

Untuk hasil yang maksimal minum Diva Beauty Drink 2 botol/ hari selama 2 minggu sampai 3 bulan pertama. Untuk bulan selanjutnya cukup 1 botol/hari. Sebelum diminum kocok terlebih dulu. Agar rasanya jadi lebih segar, simpan di lemari pendingin. Hasil setelah minum Aku sudah minum selama dua minggu ini setelah rutin minum dua botol per hari. Dari segi rasanya, diva beauty drink ini rasa mix beries, mirip saat minum yougurt rasa berry. Hasil yang terlihat di aku yaitu Make Up gampang nempelnya dan kulit jadi lembab.

Kondisi kulit aku kombinasi, tapi saat kemarau bisa jadi kering. Tapi setelah minum Diva Beauty Drink ini nggak terlalu kering tapi juga nggak terlalu berminyak.

 Harga dan tempat beli


Harga Diva Beauty Drink ini sekitar 62.000/ box. Kalau di supermarket bijian 12 ribu kadang ada promo beli satu gratis satu. Kan lumayan... Diva beauty drink bisa Dibeli di apotek, indomart, carrefour atau watsons, serta hypermart.


Oke, segitu dulu review dari aku tentang Diva Beauty Drink ini. Kalau kalian punya uang cukup aku sarankan buat minum rutin. Tapi kalau kalian yang berpendapat harganya masih relatif mahal, bisa minum dua hari sekali. Tapi, hasil di kulitku bagus kok. Makanya aku share ke kalian. Giliran kalian yang buktiin!

0 comments :

Post a Comment