Monday, 23 July 2018

Review Pensil Alis Beauty Queen Series (Brown) dari Mustika Ratu


Holla, Beauties! Lama ya aku nggak reiew makeup. Akhir-akhir ini agak muter di skincare soalnya. Nah, kali ini aku mumpung lagi antusias buat coba-coba makeup. Buat kalian yang suka dengan produk lokal jangan lupa baca tulisanku sampai selesai ya. Karena produk yang satu ini bakalan bikin kalian teracuni, hihihii...
Peluncuran Bauty Queen Series

Mustika Ratu, salah satu produk lokal baru saja mengeluarkan seri terbarunya yaitu Beauty Queen Series pada bulan Maret kemarin bertepatan dengan pemilihan puteri Indonesia.

Series ini digadang-gadang kalau mengangkat makeup skincare sebagai benefit produknya. Nah, masa makeup juga termasuk skincare? Iya, karena di Beauty Queen Series ini menggunakan bahan dasar Ekstrak Biji Kelor atau moringa seed extract yang mengandung lebih dari 30 jenis antioksidan. 


Moringa Seed Extract mengandung asam lemak, flavonoid dan microprotein sebagai sumber antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas dan Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah.  skin care benefit untuk series ini memang juara. Bahan alami menjadi keunggulannya.

Terdiri dari Apa Saja Beauty Queen Series?

Tentunya kita tahu kalau antioksidan adalah bahan yang sangat dibutuhkan kulit kita. Dengan adanya antioksidan kulit bisa lebih sehat dan jauh dari penuaan dini. Hemm, dari sini aku langsung excited dengan produk Mustika Ratu ini. Bagaimana dengan kalian?
Beauty Queen Series ini ada berbagai macam item, diantaranya;

  1. Foundation
  2. Eyeshadow pallete
  3. Loose powder
  4. Concealer
  5. Eyeliner
  6. Maskara
  7. Contour and highlight powder
  8. Lip coating
  9. Pensil alis


Wah, banyak bukan? Kalian bisa pilih produk mana yang disuka. Namun kali ini aku mencoba Pensil Alisnya yang warna brown.

Kebetulan pensil alisku sedang habis, akhirnya aku nitip temenku buat beliin pensil alis ini. Yup, aku nggak beli sendiri karena produk ini masih jarang di pasaran. Untungnya, di watsons deket rumah temenku ini ada lengkap produknya.

Bentuk

Jadi bentuk pensil alis Beauty Queen ini seperti spidol. Aku suka sih bentuk yang seperti ini karena tidak merepotkan untuk meraut pensil. Apalagi kalau kayu pensil terlalu rapuh maka proses meraut akan membutuhkan waktu lama.


Bentuk Pensil Alis Beauty Queen Mustika Ratu ini tinggal diputar saja dan produk akan keluar, mirip lipstik gitu lho. Jadi super praktis tanpa harus beli rautan dulu.

Tekstur

Nah, hal yang paling aku suka saat mencoba Pensil Alis ini pertama kali yaitu teksturnya yang soft banget. Saat di-apply di tangan, sangat gampang dan nggak bikin kulit sakit. Terkadang ada pensil alis yang model rautan itu teksturnya kasar jadi bisa bikin luka kulit.

Packaging

Ngomong soal packaging, aku sudah tak bisa berkata. Packaging nya itu elegan dengan warna gold metalic gitu. Ada dua sisi, sisi pertama untuk produknya dan sisi lainnya adalah sikat untuk ngeblend si alis. Super praktis pokoknya.


Intensitas Warna

Karena aku pilih warna coklat, jadi aku langsung berfirasat "semoga nggak kemerahan". Setelah kucoba pakai, syukurlah warnanya pas di aku. Karena alisku sudah tebal, saat mengaplikasikannya sengaja tidak terlalu menekan agar nggak mirip sinchan :v. Jadi aku aplikasikan pelan-pelan dari membingkai kemudian mengisi bagian dalam alis. Setelah itu, tak lupa sikat bagian ujungnya.


Warnanya pigmented jika benar mengaplikasikannya dengan cara ditekan. Jadi, konsistensi warnanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Aplikator

Aplikator yang aku maksud di sini adalah si sikat di sisi lain dari pensil alis ini. Menurutku ini adalah pensil alis yang kualitasnya nggak main-main. Aku biasanya menilai niat tidaknya suatu brand mulai dari aplikator. Kalau si aplikator bagus berarti brand tersebut sangat memerhatikan kualitas dan customer. Sikatnya ini nggak bikin kulit sakit lho. Itu yang aku suka, juga bentuknya yang melingkar bukan seperti sisir yang satu sisi saja, sehingga bisa untuk menyikat dari berbagai arah.

Klaim dari produknya:WaterproofQuick and Easy Eyebrow

Klaim tersebut menurutku sudah benar. Soal waterproof aku juga sudah coba dan lumayan waterproof. Saat diguyur air warna tidak akan berubah kecuali kalian pakai sabun dan digosok-gosok. Jadi bisa banget dipakai berenang. Kalian masih bisa berenang dengan alis yang on flick banget.

Quick and Easy, juga bener. Pemakaiannya super gampang dan anti ribet.


+ sudah dilengkapi sikat
+ mudah diaplikasikan
+ waterproof
+ terbuat dari bahan alami

- penjualannya masih belum merata, hanya ada di guardian dan watsons. Makanya aku nitip temenku. Mungkin juga karena keluaran terbaru kali ya.

Oke, kalian bisa beli di watsons, guardian, dan online di MustikaShop
Harga: 52.900 (di watsons Food Junction Surabaya)
Mungkin harga akan beda sedikit per kota.

Makeup Look Buat Ramadhan
Ini salah satu look yang mungkin menginspirasi kalian. 


Look 1

 
Look 2


Look 3

Oke, review Pensil Alis Beauty Queen Series dari Mustika Ratu sekian dulu. Kalau aku worth it sih dengan harga segitu dan hal yang diberikan juga setimpal. Aku recomended produk ini buat kalian. Semoga review ini membantu. See you on my next post.

Kalian juga bisa lihat tutorialku pakai pensil alis Beauty Queen di sini:

24 comments :

  1. Waah suka banget sm warna cokelat nya.. dia gak trlalu merah ya.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Saya juga cocok banget sama produk yang satu ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukurlah ya cocok ngga mubazir beli

      Delete
  3. Wah pensil alis ya mba, aku pengin bisa ngalis begini. Cakeep hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba makasih, yuk belajar bersama

      Delete
  4. Pensil alis suka cepat patah. Meski hati hati merautnya. Mpo biasa pakai silet. Kalau ada beauty queen ini enak , gampang nyerutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ngga pakai diserut tinggal puter aja praktis

      Delete
  5. Wah skrg sdg ngetrend make up yg digabung dgn manfaat spt spt skincare ya.. Keren..

    ReplyDelete
  6. Wuih pensil alisnya oke banget bikin alis tampak cetar, kayaknya mudah pakainya daripada pensil alis biasa ya

    ReplyDelete
  7. Design pensil alisnya bagus. Cocok bagi saya yang masih pemula dan ga pinter ngalis ini hehe

    ReplyDelete
  8. aku belum pernah pake pensil alis kayak gitu. kayaknya perlu nyobain deh

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran sama brand ini, banyak yang review, pencil alisnya juga bagus ya,,,, nice review :)

    Deci #KamiHBBV

    ReplyDelete
  10. Ihhh.. Makasih banget infonya. Aku suka review nya.. Dan btw, Bagus yakk pencilnya udh lengkap sama spooly nya jd ga ribet kalo dibawa2.. Ga perlu bawa spooly lagi... #KamiHBBV

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya spooly-nya yang bikin jatuh cinta lembut banget beb

      Delete
  11. Wahh semakin banyak ya produk lokal yg mengandung skincare,baru bgt denger produk ini nih #KamiHBBV

    ReplyDelete